Sunday, January 25, 2015

Antara Blogwalking, Malaikat Lewat, dan Jasa Pengiriman

Langit mengabu. Hujan menderas. Petir menyambar. Suasana menyepi. Mencekam.
Saat itu, aku, hanya berdua dengan anakku. Semua pintu sdh ku kunci. Begitu jg dengan jendela. Berikut tirainya.

Di luar, angin berlari kencang. Hembusannya mampu menembus pori-pori rumahku. Mengibar-ngibarkan tirai. Membangunkan bulu roma.

Tirai terbuka. Satu kali. Dua kali. Tiga kali.....Ada sosok berdiri. Serta merta, ku gendong anakku. Ku peluk erat.

Aku terkejut bukan kepalang. Sosok itu nampak semakin jelas. Mengenakan jubah dengan tudung di kepalanya.
Jantungku berdegup kencang. Sosok itu mulai mendekati pintu gerbang.
"Ya Allah Ya Allah" gumamku.
"YaAllaaahhh....."
.......................
.......................
"Permisiiiii assalamu'alaikum ada paket mbak"
....................
Hehe. Sosok itu ternyata bapak2 dari pengiriman.
Membawakan bingkisan hadiah dari menang lomba membuat fanfic ayam haru.

Bingkisan itu berisi sebuah toples kecil yg di dalamnya terdapat beraneka macam kudapan tradisional seperti jenang, dodol, dsbg.
Rasanyaaaaa, nyummyyyy.

Sedang asyik mengunyah jenang, tiba-tiba terlintas dengan kejadian kemarin. Waktu itu saya blogwalking ke blognya mak Isnuansa yg membahas ttg berburu informasi utk pernikahan adik iparnya. Saya pun meninggalkan jejak. kalimat terakhir seperti ini : "jangan lupa bagi-bagi jenangnya ya mak".

Setelah berkunjung, saya langsung balik ke fb, ngelike dan terkadang ngomen jg. Nah komen di fb pun sama: "jangan lupa bagi-bagi jenangnya ya mak".
Dan beberapa hari kemudian. Tepatnya kemarin. Pak Jasa pengiriman datang, dengan membawa bingkisan berisi jenang.

Sempat terpikir gini : "mungkin waktu ngetik komen, ada malaikat lewat kali ya".

Tuh, indah banget kan. Nikmat mana lagi yg kau dustakan. Fabiayyi aala irobbikuma tukadzibaan.

Hanya nyeletuk dalam hati trs komen2 di blognya mak isnuansa, eee diijabah beneran sama Allah. Subhanallah.

Satu lagi. Yang bikin kado / hadiah / bingkisan / paketan yg sudah indah ini menjadi semakin indah adalah profesionalitas dari jasa pengiriman. Meskipun hujann begitu deras dan diwarnai petir, tetap bekerja mengantarkan paketan kepada pelanggan. Salut. Jempol 100.

Okke dah. Sekian dulu cerita saya tentang kado terindah. Semoga suka. Dan dadaaahhhhh.

***

Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Kado Terindah

18 comments:

  1. Udah 3X baca postingan yang mengenai lomba ini. Tp keren postingannya.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lg rame2nya nih, ikutan yok, tambah rame tambah seru tambah mumetlah jurinya, hehe, piss mak pung piss. Oke segera kunbal :)

      Delete
  2. mungkin, kurir jasa pengiriman adalah pahlawan tanpa tanda jasa sesungguhnya di zama sekarang. hmm, goodluck giveaway nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkiu mas bro, mkasih kunjungannya yak :)

      Delete
  3. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu sering2 mampir yaaahhh, hehe, mksih kunjungannya ya :)

      Delete
  4. Beneran dapat kiriman paket,.. wah pasti asyik, jarang2 ada blogger mau saling giveaway,..

    ReplyDelete
  5. Itu beneran ada malaikat yg aminin mak :) jd penasaran ama kudapannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia mak dame, bisa jadi bisa jadi, begini nih bikin aku makin suja blogwalking dah. Makasih kunjungannya ya mak

      Delete
  6. Rezeki ada di manamana dan lewat pintu mana saja kok
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener itu pak de. Slam hangat dari kampung halaman pak de, jombang beriman, :)

      Delete
  7. Alhamdulillah...rezeki berlimpah...senengnya dapat GA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng mak, akhirnya daku bisa ngerasain apa yg emak2 rasain (dpet hadiaah). Rejeki ngeblog n blogwalking

      Delete
  8. Aha... Senangnya dapat banyak kiriman. Meski badai tetap nyampe jatahnya ya Mak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak alhamdulillah, sempet speechless sm bpk jasa pengiriiman. Salut.

      Delete
  9. Hai hai…

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)