Menghilangkan Virus Galau Ibu Rumah Tangga

Yaayyyyyyy akhirnya daku terbebas dari terjangkitnya virus negatif yang terkadang menggerogoti pikiranku.
Maksudnye ?.
Nah begini maksudnya.
Sudah bukan rahasia lagi, kalau menjadi ibu rumah tangga itu pasti pernah mengalami yang namanya bosan maksimal. Apalagi ditambah dengan hadirnya masalah baru. Kemudian dicampur dengan PMS. Beuugghhh. Rasanyaaa....
MELEDAK.
Kalau sudah begitu, biasanya suami segera pasang tameng. Agar terhindar dari seranganku. Hiaaattt ciat ciat ciat. Syukur alhamdulillah punya suami baek dan pengertian.
Dulu, aku sering begitu. Tiba tiba ngomel nggak jelas. Abis itu nangis sesenggukan. Trus hilang semangat. Lunglai dan lemas. Kalau inget waktu itu, rasanya pengen sembunyi di rumah semut aja deh. Muat nggak ya?. Ah pasti nggak muat. Secara, aku kan gemuk.
Selain itu juga, ngerasa begitu sensitif. Pokonya nggak jelas banget dah.

Tapi alhamdulillah, hal itu nggak berlangsung lama. Dan nggak boleh lama lama. Kalau lama lama biisa gaswat jadinya.

Kronologinya begini. Aits, kronologi.
Lebaran tahun kemarin daku memutuskan untuk mudik ke Bali. Nah saat saat mudik tersebut, daku manfaatkan utk silaturahmi dg keluarga, man teman juga bebersih rumah. Waktu bebersih rumah, daku menemukan tablet tergelatak begitu saja di kamar adek tercintooo. Tak terpakai. Tanpa babibubebo, langsung aja daku sikat dan segera daku isi kartu. Daftar paket internet dan mulai berselancar. Hingga akhirnya daku terdampar ke informasi sebuah lomba yang jika ingin ikut lomba tersebut peserta wajib memiliki blog dan daku pun segera membuat blog.
Blog jadi, daku masih tetap berselancar ke pulau itu dan ini. Sebagian besar blog blog yang daku kunjungi, didalamnya pasti tercantum grup grup yang diikuti blog tersebut.

Penasaran, daku pun ikut juga. Dan hasilnyaaaaaa.
Taraaaaaaaa. Semangat membuncah. Lebih tepatnya tertular semangat ngeblog para blogger.

Sejak saat itu, virus negatif, galau galauan, seakan musnah dariku. Hush hush sana sana jauh jauh.
Pikiran negatif pun tak pernah singgah lama lama, karena otomatis akan terusir dengan ide ide yang berkecamuk di kepala. Ide untuk update blog, ikut lomba, giveaway, banyak lagi dah.

Hhhhhhh. Syukur alhamdulillah dah pokoknya. Berkat ngeblog.

Cara Mengetahui Kesiapan Anak Menulis dan Membaca dari Gambar

Tahukah Kamu, Mam. Bahwa kesiapan anak menulis dan membaca dapat dilihat dari gambar yang si kecil buat ? Nggak tahu, soal ini, aku ma...