Thursday, January 8, 2015

Misi Rahasia untuk Samwan Spesyel

Tahun baru telah datang. Membawa serta Januari.
Sementara Januari tak datang sendiri. Ada hari-hari yang setia menemani.
Salah satu hari melambai padaku. Mengingatkan untuk bersiap-siap memutar otak. Membuat rencana. Merogoh kocek. Demi dapat meledakkan hati si samwan spesyel.
Dan
BOOM.
Ia akan jatuh hati lagi untuk yang kesekian kali.
Hahahaha.
Ya, tanggal 24 Januari nanti, adalah hari ultah suami yang ke-35. Banyak bener tu angka. Piss suami Piss. Hehe.
3 tahun yang lalu, di hari ulang tahunnya, saya memberikan hadiah kepadanya dengan cara yang berbeda. Hadiahnya sih biasa saja. Ya sekedar kaos, kemeja, terakhir sepatu kerja. Saya selipkan di antara lemari bajunya. Atau saya taruh di tas ranselnya.
Nah rencananya ultah kali ini, saya ingin memberikan kado sederhana dengan cara yang istimewa. Apakah itu?. Saya akan mengirimkan kado tersebut ke tempat suami bekerja. Pengennya sih pakek jasa pengiriman yang kirim sekarang besok udah nyampek.
Okey masalah cara sudah clear. Yang belum adalaahhh..jeng jeng jeng jeeennnggg. Kadonya. Mau ngado apa?. Kado domikado aja ya.
Ada 3 option.
1. Tas kecil slempang.
2. Sepatu kets
3. Kemeja
Sengaja saya siapkan 3 pilihan kado yang akan saya berikan ke suami. Jaga-jaga. Siapa tau dia udah duluan beli. Tadi aja sempat bilang, minggu depan, waktu maen ke kontras surabaya, dia mau singgah ke distro-distro buat berburu tas yang ia inginkan. Mak jedier. Tu kan. Baru juga saya punya rencana. Eehhh dia malah udah mau beli.
Tapi masih ada dua pilihan lagi. So santai lah ya. Kipas-kipas dulu.
Yang penting semua sudah terencana. Baik cara ngasih kadonya, kadonya apa, beli dimana, kira-kira sesuai selera dia atau tidak dan lain sebagainya. Jadi mendekati hari H. Tinggal di eksekusi aja. Beres.
Do'akan berhasil ya. Membuat samwan spesyel alias suami eikeh, jatuh hati lagi pada daku yang cantik nan anggun nan mempesona ini. Halah.


20 comments:

  1. Selamat menyambut ultah si doi yaa..semoga makin sayang ..makin cinta...sukses GAnya yaa..ayo kirim surat buat suami...hihihihi

    ReplyDelete
  2. Iyq mak, mau bgd, ntar di dlm kadonya mau daku kash surat cinta. Makasih atas inspirasinya ya mak, :)

    ReplyDelete
  3. wah sukses untuk semuanya, sukses

    ReplyDelete
  4. Wa..selamat ultah untuk suami mbak..pastinya hepy banget dapet kado spesial dr istri tercinta ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doakan ya mk, misi rahasia saya berhsil. Makasih kunjungannya ya mak :)

      Delete
  5. Sukses ya maak... :D

    Waah, suami saya ultah tanggal 26 bulan ini, mak... *baru ingat belum mikir mau ngasih apa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mak, bikin kejutan buat suami tercintoooo :)

      Delete
  6. Saya udah lamaa banget ngga ngasih kejutan kado buat suami takut ngga sesuai seleranya hehe

    ReplyDelete
  7. Saya doakan semoga misinya berhasil. Biar suami makin cinta lagi sama kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn, makasih doa dam kunjunganmya ya kakak. Salam pramuka, :)

      Delete
  8. Karena saya laki-laki saya sarankan kemeja aja....kalau saya dibeliin kemeja sampai sobek juga masih saya pakai.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk, masak sampek bolong mas bro, hadeehhh, baiklah makasih saran n kunjungannya ya :)

      Delete
  9. Semoga sukses misinya... *Eh, keburu diposting apa gak rahasia lagi tuh, hihi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya mak euia jgn blh2 ya, nih rahasia kita nih *bisik2

      Delete
  10. Wowww..semoga misi rahasianya berhasil ya Mb Inda... patut ditiru nih ntar pas suamiku ultah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiimnnm, kejutan pertama udh berhasil mak, tinggal kejitan tahap kedua nih yg blm, mdh2an bs segera, makasih kunjungannya ya mak

      Delete
  11. Eh, jadi dibeliin apa ini? Bisikin aku doong. Hahahaha..

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)