Tuesday, March 10, 2015

Aku dan Emak : Main Hujan

Hujan di sore hari. Menawan senja. Mengikat sendu nan syahdu.

Hujan di sore hari. Membuat rumah menjadi peraduan yang terhangat. Berbagi senyum, canda tawa lalu menghadirkan bahagia.

Seperti yang sedang Aku lakukan dengan Emak di sore ini. Menikmati senandung hujan.

Aku : "Hujan gini enaknya ngapain ya Mak ?".

Emak : "Main hujan donk".

Aku : "Emak nggak malu apa, main hujan di luar, Emak kan sudah jadi Emak-emak".

Emak :"Main hujan di dalem lah".

Aku :"Maksud Emak ?".

Emak :"Bocor bocorr..nih liat nih".

Aku melihat Emak. Sudah basah di bagian kepala. Emak kedodrosan air hujan. Lalu Aku ?. Tepuk jidat.

9 comments:

  1. Ceritanya tap rumahnya lagi bocor yah...

    ReplyDelete
  2. mau donk mak main hujan juga hehehhe

    ReplyDelete
  3. hehe kirain emak+anak mainan hujan2an
    pasti seru :D

    ReplyDelete
  4. Ngucapin bocor, bocor-nya niru yang di-iklan egak nih hehe.
    Ceritanya simple tapi lucu :D

    ReplyDelete
  5. wahahaha ternyata bocor di dalam ya Mba :D

    ReplyDelete
  6. Main hujan tidak perlu keluar rumah ya, Mbak, hehehe

    ReplyDelete
  7. Haha....itu namanya ngerjain Emak-nya dong Mbak....

    ReplyDelete
  8. asyik juga kalo bisa main hujan di dalam rumah yaa...
    tapi Ibu pasti bilang gak asyik

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)