Tuesday, March 24, 2015

Aku dan Emak : Rumangsamu

Musim hujan masih panjang. Tak ayal lagi, setiap hari hujan tentu saja akan menyapa bumi, menegur tanah, menyentuh dedaunan, dan mengakrabkan diri kepada makhluk-makhluk yang bersembunyi. Hujan berusaha mencari celah, jika ketemu, maka hujan akan segera masuk, tanpa permisi, tanpa basa basi, tau-tau, rumah, sudah basah, sana sini, alias bocoorr bocoorr. Hadeehhh. Bocor lagi. Iya bocor lagi, sebab Emak belum juga menyuruh tukang bangunan untuk menambal beberapa celah di atap rumah.

"Kamarmu sudah di kasih ember kan ?"

"Sudah mak"

"O ya sudah kalau gitu, ayo ke depan yok, ada roti bakar anget"

"Bentar mak, habis nonton video ini Aku langsung ke depan"

"Video apa to ?". Tanya emak. Penasaran. Beliau lalu berjalan mendekatiku.

"Ini loh mak, video rumangsamu"

"Oalah video tkw itu to, sudah tau"tukas emak bangga.
"Banyak gajinya ya, 5-6 juta perbulan, Emak jadi tkw aja yo" lanjut emak. Lalu duduk di sampingku.

"Ogyah..ntar malah ngirim-ngirim video gini lagi, ogah"seruku tak setuju.

"Rumangsamu...emakmu ini mau bikin-bikin video gitu ta ?. Rumangsamu...emakmu ini ngerti cara bikin video gitu ta ?. Begitu ?. La wong mbales smsmu aja emak nggak tau, apalagi bikin video..rumangsamuuu..rumangsamuuu". Jawab emak tak terima. Beliau langsung keluar dari kamarku. Ngambek. Rumangsamuu..:D

10 comments:

  1. saya belum tau...video apa sih mba? kudet :p

    ReplyDelete
  2. iya..video macam apaan mbak,,,jadi penasaran aja..emak kok sampek bilang begitu wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Para TKW lagi pada kena demam youtube yah, jadinya pada bikin video. Lumayan kalau terkenal, bisa jadi artis mendadak.

    ReplyDelete
  4. aku belum lihat videonya mbak,cuma beberpaa hari tl di fb banyak yang bahas ini^^

    ReplyDelete
  5. kwkwkwk..
    jadi tranding yo ternyata.... rumangsamu ...

    ReplyDelete
  6. Aku roaming. Video apa sih Mak rumangsamu??

    ReplyDelete
  7. anaknya jail suka mengganggu emaknya jadi ngambek kan hihihi

    ReplyDelete
  8. sama seperti ibu ku sudah di ajari berkali kali tetep saja gk ngerti ngeri mainkan hpnya hihih

    ReplyDelete
  9. menjadi sebuat misteri nih.. apa dibalik video tersebut ..hmmm

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)