Skip to main content
#MemesonaItu

Kotak Tertawa Yang Hilang

Pernah nonton spongebob yang episodenya nyeritain si squid kehilangan kotak tertawanya nggak ?. Pernah kan ?. Pernah wess. Nah kejadian seperti itu ternyata nggak hanya terjadi di dunia spongebob aja, di sini juga bisa begitu loh. Nggak percaya ?. Nih belah dadamu. Hehe.

Yup, 'kotak tertawa' aku sepertinya lagi hilang entah kemano. Udah dicari di segala penjuru rumah juga belum ketemu. Ke tetangga juga. Ke lembaran-lembaran buku juga udah. Televisi juga. Masih belum ketemu. Duuhh..kalau si kotak tertawa hilangnya lama bisa berabe dah nih. Bisa mecucu cahyati seharian. Rumah berantakan. Rambut awut-awutan seperti sarang burung walet. Hadeehhh. Gaswat gaswat.

Biasanya sih si kotak tertawa aku ini nggak pernah hilang lama-lama. Misalnya hilangnya siang, paling sore aja udah ngakak cantik lagi. Ya si konyol naruto berhasil membuat kotak tertawa aku cepat kembali.

Namun akhir-akhir ini naruto sudah jarang munculin aksi konyolnya bareng temen-temennya. Sekarang episode episodenya lagi serius binggo jreng. Kalau nggak nangis-nangis, pasti wajah jutek nan galak yang muncul. Juga mata yang memerah. Begitu terus. Terua begiu sampai nanti akhirnya si naruto bertemu dengan killer bee. Sepertinya episode itu bakal nayangin naruto yang kocak lagi. Ah jadi pengen nonton episode yang itu. Bisa dicepetin nggak ya. Halah. Sabar buuukk.

Apa mungkin gara gara itu ya si kotak tertawaku nggak pulang pulang juga. coz aku belum menemukan sesuatu yang lucu. Atau mungkin karena mau pms kali yak, jadi si kotak suara nggak bisa pulang soalnya pintunya sudah ditutup rapat sama si pms. Mungkin begitu kali ya.
Tau ah gelap.

Btw kalian pernah ngalamin kehilangan kotak tertawa nggak ?. Kalau pernah, cara ngatasinnya gimana ?. Apa hal hal yang kalian lakukan agar si kotak tertawa kembali pulang. Bagi donkkk. Ya ya ya...plis plis..... *pose mata ala sinchan ngerayu emaknye.

Comments

  1. aku biasanya jalan jalan mak. ke tempat tempat yang hijau. pokoknya melihat pemandangan gitu deh. ke pantai atau jalan jalan sekitar komplek yang memang banyak pemandangan hijaunya. biasanya ampuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahay mak lia..jd malu..blm hilang2 nih mak angin gejenya..pdhal udh nonton drakor lie to me sampek abis ee msih blm pergi jg nih angin geje...kalau jln2, utk saqt ini, blm ba menikmati betul2 cz harus full ngawasi si kecil yg tingkahnya masya Allah, jd gimna doonnkkk, apa nonton drakor lg aja kali ya mak li..
      Hiks
      Kunbal ah

      Delete
  2. Kotak tertawa hilang?
    Sempet berkali-kali hilang, tapi selalu nyari cara ampuh buat mengundang kotak tertawa itu datang lagi. Diantaranya, kumpul sama temen-temen terutama kumpul sama temen dari komunitas Stand Up Purwakarta. Yang paling ampuh sih, nonton film-film comedy ya, mba .. Semacam movie marathon gitu ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya..lupa ada stand up comedy..
      Wah makasih y mbak..

      Delete
  3. Sedekah ke anak yatim or fakir miskin ... terus silaturahmi ke rumah temen :v ... nanti kotak tertawanya di rumah temen tuh xixixi :v

    ReplyDelete
  4. belakangan kotak tertawaku juga ngumpet... yang dominan kotak ngedumel dan marah-marah... efek tanggal tua sih sebenernya haha...

    semoga kotak tertawanya cepat ketemu ya... :D

    ReplyDelete
  5. Mungkin bukan kotak tertawa yang hilang, tapi hati karena hati yang sedang terluka. #Loh

    ReplyDelete
  6. Aku sering kayak gitu, Mbak.. Mungkin karena aku orangnya introvert kali yah.. :P

    ReplyDelete
  7. Kalo aku mbak, sekarang sih nyari kotak tertawanya di blog kang dadang :D Tapi sebelom nemu itu, biasanya chit-chat digrup messenger sama sohib2. Atau cukup main sepuasnya sama bocah-bocah aja sih Mbak :D
    Ataaaau... yang paling ampuh nih : Nonton Running Man, hehehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

Aneka Pilihan Atasan untuk Celana Kulot.

Siapa di sini yang lebih suka memakai celana daripada rok ?, hayooo ngakuuuu *sambil ngacung paling tinggi. Yup, aku begitu. Lebih suka memakai celana daripada rok. Membuat aku lebih mudah bergerak. Entah itu naik motor, memanjat pohon mangga, atau berlari saat dikejar-kejar Aliando, Varel, Rasya dan Al Ghozali *lalu dinyonyorin fans mereka.
Memang, sejak SD hingga SMA, aku sudah terbiasa memakai rok. Namun sepertinya saat-saat itu aku sering mendzalimi rok-rok sekolahku. Robek sana sini cyin. Bagian depan maupun belakang juga bagian kanan dan kiri. Robek. Entah karena jahitan roknya yang kurang rapi nan kuat atau karena langkah kakiku yang beringas. Entahlah.
Begitu lulus SMA, aku benar-benar menyimpan rok-rok ku. Jadi saat kuliah aku jarang memakai bawahan rok. Lebih sering memakai celana jeans, celana aladin, dan celana kulot. Hal yang demikian tersebut berlangsung sampai sekarang, saat aku sudah menjadi seorang ibu yang imut dan lucu juga gemesin *huwek. Ditambah lagi dengan akti…