Membuat Sarapan Extra Cepat untuk Si Kecil

Meskipun sudah bangun subuh, tapi masiiihhh aja keteteran ini itu, apalagi bikin sarapan. Kadang bikin, seringkali nggak. Ya iyalah la wong abis sholat tidur lageeee. Hehehe. Khilaf khilaf. Wkwkwkwk.

"Semangat diet OCD ya yah" kataku pada suami sambil nyengir saat ayah ken mau brgkat kerja. Alhmdulillah, ayah ken nggak pernah protes. Beruntungnyoooo.

Itu berlaku untuk ayah ken dan daku. Kalau sarapan untuk si ken tentu saja sudah siap. Tinggal begini begitu. Udah. Jadi deh. Sarapan unuk si kecil ken. Ya iya donk, sarapannya kayak begini inih... hehehe.

Cara Mengetahui Kesiapan Anak Menulis dan Membaca dari Gambar

Tahukah Kamu, Mam. Bahwa kesiapan anak menulis dan membaca dapat dilihat dari gambar yang si kecil buat ? Nggak tahu, soal ini, aku ma...