Wednesday, May 6, 2015

Membuat Sarapan Extra Cepat untuk Si Kecil

Meskipun sudah bangun subuh, tapi masiiihhh aja keteteran ini itu, apalagi bikin sarapan. Kadang bikin, seringkali nggak. Ya iyalah la wong abis sholat tidur lageeee. Hehehe. Khilaf khilaf. Wkwkwkwk.

"Semangat diet OCD ya yah" kataku pada suami sambil nyengir saat ayah ken mau brgkat kerja. Alhmdulillah, ayah ken nggak pernah protes. Beruntungnyoooo.

Itu berlaku untuk ayah ken dan daku. Kalau sarapan untuk si ken tentu saja sudah siap. Tinggal begini begitu. Udah. Jadi deh. Sarapan unuk si kecil ken. Ya iya donk, sarapannya kayak begini inih... hehehe.

6 comments:

  1. Jika ikhlas insya Allah bernilai ibadah
    Sarapa katanya wajib karena untuk modal seharian
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. haha.. justru yang seperti ini sarapan favorite dua kembar sayaa.. :) atau homemade kentang goreng keju.. Tandas deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta tanda tgn duo kembar donk mbak..daku penggemar org2 kembar nih..keren gitu..
      Haduuhh kentang goreng kejuuuu..bayanginnya bikin ngiker mbak #lapiler..sruup

      Delete
  3. memang sejak anak2 harus dibiasakan sarapan ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Anakku juga sarapan roti itu mak, hehe.. Tapi pakai olesan mentega, ceres, dan keju :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)