Tuesday, May 19, 2015

Review Clodi Enphilia

Ini clodi Ken yg paling cucok dan pas. Tampilannya rapi. Bahannya juga empuk. Dan harganya lumayan nyaman di kantong. 2012 harganya sekitar 50k sekian2.

Perawatannya jg cukup mudah, bisa dicuci pakai mesin cuci dan bisa dijemur di bawah sinar matahari langsung. O ya penampung pipisnya juga cepet kering. Soalnya tipis. Nggak tebal.

Lalu bisa nahan pipis brp lama ?.
Nggak tentu sih. Tergantung babynya juga. Ada yang pipisnya banyak, ada juga yang buanyak. Kalau ken, maksimal 2.5 jam. Minimal setengah jam. Loh ?. Iya, Ken pipis juga pup..hehe.

O ya, enphilia ini juga ada pelapisnya loh. Kalau nggak salah, bahannya dari fleece, lembuutt gitu. Nah pelapis yang diletakkan di atas bagian dalam clodi ini berfungsi agar saat si kecil pup, clodi tidak terkena secara langsung.

Sayangnya, ni clodi bener2 kepakek waktu usia ken 4/5 bulan. Kulit Ken yang sensitif bgd, bener2 tidak toleran dengan yang namanya lembab. Kalau ingin pakai ini, harus dilapisi dengan lapisan yang berbahan suede (lbh kering cuma teksturnya agak kasar). Tapi setelah kulit ken sudah agak tahan banting, clodi ini malah sering bgd dipakek. Andalan. :)






6 comments:

  1. Aduuh..saya koq fokus ke pipinya keeen yaa? Apa karna saya lagi laper aja?Xixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaannn cepetan maakk makaann..
      Kelaparan sdh mmbwtmu berhalusinasi...:D

      Delete
  2. Cubit Ken. Culik Ken. Tak bawa ke Suroboyo

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)