Tuesday, June 2, 2015

Kaos Uteesme

Kalian suka pakai kaos nggak ?. Enak kan ya. Sama. Aku juga suka pakai kaos. Bahkan hampir sebagian besar hari-hari Aku, badan Aku, selalu bertemankan dengan yang namanya kaos. Di dalam rumah ?, pakai kaos. Keluar rumah? juga pakai kaos. Kondangan ?, juga pakai kaos semi resmi. Jalan2 ? Pakai kaos. Mandi juga?, ya ndaklah ya,plis deh plis. Pokoknya Kaos kaos kaos. Kaos addict.

Dari sekian banyak kaos yang Aku punya, ada beberapa  kaos yang Aku suka dan cukup sering Aku pakek. Salah satunya kaos dari uteesme ini.

Kaos uteesme ini bener-bener kaos andalan Aku. Jejeyang, jalan-jalan siang, bareng si ken, Aku pakai kaos ini. Trus kalau di rumah en pas hawa-hawa panas banter begini, aku juga milih makek kaos ini. Adeeemm.
Tak cukup sampai di situ donk yaaaa, desain kaosnya jg cakep. Tuuuhhh.

Numpang Mejeng Yeee


Tapi kalau pengen lihat desain cakep-cakep yang lain dari kaos uteesme bisa langsung main ke sini utees.me . Kalau Aku sih biasa mantengin desain-desain kaos utessme di TL twitternya ini sih @uteesme. Nah berubung Aku gakk lagi dapet, ni Aku kasih beberapa desain kaos uteesme.

Sumber : utees.me

Sumber : utees.me

Sumber : utees.me


Cakep-cakep kan yak ?. Tapi kalau kalian punya ide sendiri, bisa koq request di uteesme trs bisa dipajang juga di store-nya. Truuussss kalau ada konsumen yang jatuh cintrong sama desain kalian, beughhh, kalian ntar bisa dapet fulus bin duit juga. Mantebb kan?. Uhuy.
Sumber : @uteesme


Gimana? Udah ada benih-benih ting-ting yang tumbuh di hati. Langsung cus ke sini aja ya untuk dapet info yang lebih lengkap.

Selamat bersenang-senang : ).

8 comments:

  1. Aku sedih banget, kaos WB produk uteesme dua kali dijadiin lap ama emen aku.
    Pengin marahin tapiiii aaagghhsudahlah

    ReplyDelete
  2. punya 2 kaos utemee, bahannya enak, adem

    ReplyDelete
  3. baru meluncur ke utees.me tapi lagi offline
    penasaran :)

    ReplyDelete
  4. Wah..bisa dapet fee ya? Cara tau kaos kita ada yang ting-ting'in gimana? Kepoin ahh... :D

    ReplyDelete
  5. keren ya kaos2 nya mbak..pengen juga nih aku...

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)