Saturday, June 13, 2015

Reuni-an with Yupidek

Selain lari, si ken juga hobi misscall daftar kontak hapeku. Kadang malah gk cukup misscall doank, tp nelpon booo'. Tau tau..si operator mulai nyuruh nyuruh ngisi pulsa, tau tau tulalit, tau tau pulsa abis. Meringis dah. Dan kemarin salah satu daftar kontak yg dimisscall si ken adalah atas nama Yupidek, si tweety, kawan kuliah kawan kos dan kawan nyonyor nyonyoran.

Sempet kaget sih waktu liat pesan masuk dari yupidek. Ada apakah gerangan ?. Tumbyen ? Setelah bertahun2 lamonyo tak bersua dipersilatan jagat raya ini halah. Jangan2 minta kirimin pulsa ?? Tapiiii yupi nggak gitu deh kayaknya..kalau yg seperti itu kan mama minta pulsa.

Namun tanya2ku itu tidak berlangsung lama. Sebab aku sadar bahwa bukan yupidek yg menghubungi lebih dulu tapi aku yang diwakilkan ken.

Kami pun mulai bercakap-cakap namun menurutku bukan percakapan pada umumnya. Tapi percakapan yang berbau bau gejebe. Gak jelas banget. Seharusnya nih, kalau udah lama nggak komunikasi, biasanya pertanyaan yg keluar antara satu sama lain seperti ini:
"Piye kabarmu ?"
"Keluarga sehat jg kan ?:
"Lagi sibuk opo iki rek ?".
Dan blablabla...

La kenapa pertanyaan yang dilontarkan upidek jadi begeneee......

Yupi : Anakmu sudh brp pi2dek...

Me   : Piro piro ?, sitok ae sek kewalahan jreng,seharuse pertanyaanmu iku yupidek, umur anakmu pirang taon,ngunu jreng, la anakmu jarene wes 5 yo yupidek?.

Yupi : Iya...anak'e kucing q da 5 pipidek...eh km tau g'...ank q kl tidur lo ngileran...q jd ingt km dlu pipidek :D

Me.  : Anakq yo beolan,aq jd inget dirimu

Yupi : :D hahaha...

Tuh, gak jelas bgd kan. Dan aku pun akhirnya ikut kagak jelas juga. Gak jelas yg membahagiakan. Hahahaaa...

Ya begitulah..meskipun semesesan alias smsan cm sebentar sudah berhasil bwt aku ketawa sekian menit. Lumayan. Mood booster seharian.

Tengkiu y yupidek. Mdh2an kita masih diizinkan ketemu lagi, n nyonyor nyonyoran lagi. Sipp. O ya makasih juga deh bwt si ken. Udah jd benang merah yg handal. Handal buat ngabisin pulsahahahah.

3 comments:

  1. Wkwkwk... si ken jago bangad gunain Handphone, sampai-sampai nelpon kawan lama emaknya plus tau cara ngabisin pulsa dengan cepat.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)