[Novel] Dixieland Sushi

Jen Nakamura Taylor, seorang gadis blasteran Jepang, mengira telah meninggalkan masa lalunya di sebuah kota kecil daerah Selatan ketika dia pindah ke utara untuk menjadi produser acara televisi populer di Chicago. Sampai akhirnya dia menerima kabar dari kampung halaman bahwa sepupunya akan menikah dengan Kevin Peterson, pria yang selama bertahun-tahun sangat dicintao Jen.

Kabar tersebut bukan hanya membangkitkan kenangan lama yang menyesakkan, tapi sekaranh Jen, yang lajang dan sangat sibuk, terpaksa harus mencari pasangan untuk menghadiri pernikahan tersebut.

Sementara itu, Riley-pria ganteng dari Inggris yang menjadi teman sekantor Jen-kelihatannya bisa menjadi 'pasangan' yang cocok. Bahkan pacar riley pun menganggapnya sebagai ide bagus,

Selama perjalanan menuju Dixieland, tanpa disangka, keduanya mulai merasakan perasaan yang berbeda antara satu sama lain. Dan Kevin Peterson yang telah dewasa tetap saja menawan! Di tengah-tengah situasi rumit, Jen pada akhirnya tetap harus belajar untuk mencintai silsilah keluarga, kehidupan cinta, bahkan dirinya sendiri.

***

Dixieland Sushi adalah sebuah novel karya Cara Lockwood, seorang pengarang terlaris USA Today untuk novel I Do (but i don't) yang sudah difilmkan oleh Lifetime Television, dan Pink Slip Party. Novel Cara yang satu ini, Dixieland Sushi termasuk dalam kategori Contemporary Romance.

Novel ini kaya akan rasa. Bukan hanya soal romantisme saja melainkan juga dibumbui dengan sedikit komedi di dalamnya. Selain itu bukan hanya menceritakan soal percintaan Jen saat masa kecil hingga dewasa saja, akan tetapi juga menceritakan tentang kehangatan keluarga, persaudaraan, persahabatan, dan perbedaan. Lengkap.

Cara mengemas Novel ini begitu apik. Alur cerita yang menarik, apalagi cerita saat Jen tengah dilema, membuat ingin terus membacanya sampai halaman terakhir. Sumpeh cyin ? Sumpeeehhh.

O ya, satu lagi nih, novel dixieland sushi ini bukan untuk pembaca semua umur lhoooo. Novel ini hanya untuk usia 21 tahun plus plus, ke atas maksudnya. Kalian masih 21 tahun kan ?. Atau ke atas nih ?. Jangan2 ke atas ya. Hehe. Sama. Aku juga 21 tahun ke atas. Tapi masih seperti 21 kan yak. Ya ya ya. *lalu ditoyor.

Recomended bgd dah.
Yang penasaran, silahkan beli ya, di toko buku terdekat *yaiyalah masak beli di toko klontong. Yuk mareeeee. :)

***
Judul :
Dixieland Sushi
Penulis :
Cara Lockwood
Alih Bahasa :
Shandy Tan
Penerbit :
Elex Media Komputindo
Jml. Hal :
295 hal
Tahun :
2005

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...