Ken dan Mobil

Si Ken suka banget sama mobil mobilan. Sebagian besar mainannya pun mobil mobilan. Kalau ke toko mainan pasti yang dipilih langsung mobil mobilan. Begitu juga saat di bapak bakul mainan, si ken pasti memilih mobil mobilan, padahal nih, aku sudah nawarin si ken barbie loh, tapi tetep aja si ken milih mobil mobilan *yaiyalah, plis deh emak.

Sayangnya, kesukaannya akan mobil mobilan tersebut tak sebanding dengan cara si ken memainkannya. Beringas boooo'. Ada yang dilempar, ada yang diduduki, dan ada pula yang keinjek..keinjek aku, hehe. Tapi yaaa begitulah, namanya juga anak anak.

Oleh sebab itulah, hampir sebagian besar mobil mobilan si ken tak ada yang utuh. Ada yang rusak di bagian kepala, ada juga rusak rodanya, dan ada yang ringsek *yang ringsek karena diinjek dikau kali mak, hehe, iyah.

Akan tetapi meskipun rusak, masih tetap dimainin koq sama si ken *kecuali yang ringsek donk yak. Masih tetap di pajang di showroom mobilnya *aseg.

Aku, sebagai emaknya si ken, tentu saja merasa takjub dengan apa yang dilakukan si ken yang tetap menerima keadaan si mobil apa adanya *eyaak. Tetap memainkan mobil mobilannya meskipun sudah tak bisa melaju lagi karena rodanya hilang, atau bagian badannya yang hilang dan menyisaka bagian roda doank, atau sudah penyok karena ditumpak i alias diduduki si ken.

Alhamdulillah, seneng rasanya dengan perkembangan si ken. Perkembangan positif yang bisa dipertahankan dan mungkin bisa aku tingkatkan lagi. Dan satu hal lagi yang bikin aku menjadi happy salma *halah yaitu, isi dompet aman cyinn *teuteup., hehe.

Cara Mengetahui Kesiapan Anak Menulis dan Membaca dari Gambar

Tahukah Kamu, Mam. Bahwa kesiapan anak menulis dan membaca dapat dilihat dari gambar yang si kecil buat ? Nggak tahu, soal ini, aku ma...