Sunday, October 18, 2015

Ken dan Mobil

Si Ken suka banget sama mobil mobilan. Sebagian besar mainannya pun mobil mobilan. Kalau ke toko mainan pasti yang dipilih langsung mobil mobilan. Begitu juga saat di bapak bakul mainan, si ken pasti memilih mobil mobilan, padahal nih, aku sudah nawarin si ken barbie loh, tapi tetep aja si ken milih mobil mobilan *yaiyalah, plis deh emak.

Sayangnya, kesukaannya akan mobil mobilan tersebut tak sebanding dengan cara si ken memainkannya. Beringas boooo'. Ada yang dilempar, ada yang diduduki, dan ada pula yang keinjek..keinjek aku, hehe. Tapi yaaa begitulah, namanya juga anak anak.

Oleh sebab itulah, hampir sebagian besar mobil mobilan si ken tak ada yang utuh. Ada yang rusak di bagian kepala, ada juga rusak rodanya, dan ada yang ringsek *yang ringsek karena diinjek dikau kali mak, hehe, iyah.

Akan tetapi meskipun rusak, masih tetap dimainin koq sama si ken *kecuali yang ringsek donk yak. Masih tetap di pajang di showroom mobilnya *aseg.

Aku, sebagai emaknya si ken, tentu saja merasa takjub dengan apa yang dilakukan si ken yang tetap menerima keadaan si mobil apa adanya *eyaak. Tetap memainkan mobil mobilannya meskipun sudah tak bisa melaju lagi karena rodanya hilang, atau bagian badannya yang hilang dan menyisaka bagian roda doank, atau sudah penyok karena ditumpak i alias diduduki si ken.

Alhamdulillah, seneng rasanya dengan perkembangan si ken. Perkembangan positif yang bisa dipertahankan dan mungkin bisa aku tingkatkan lagi. Dan satu hal lagi yang bikin aku menjadi happy salma *halah yaitu, isi dompet aman cyinn *teuteup., hehe.

14 comments:

  1. wah mobil2nya memang bikin anak makin kreatif ya Mba :)

    ReplyDelete
  2. dah, namanya anak laki tuh gitu ya. anak saya yg gede jg kl punya barang cepet rusak gara2 dibongkar. sampe kami ni terima barang rusak macam dispenser rusak, mobil remot kontrol rusak utk dijdkan mainan anak saya. puas-puasin deh bongkar-bongkarnya! silakaaan. haha...

    ReplyDelete
  3. kalo punya anak laki sukanya dibeliin mobil-mobilan atau robot, beda sama anak perempuan sukanya boneka :D

    ReplyDelete
  4. Koleksi Ken mobil ya, koleksinya Fatih kereta api. Malah katanya pengen beli kereta api betulan, gak pengen mobil. Lah dikira emaknya konglomerat pa T.T

    ReplyDelete
  5. hahaha...samaa...
    hotwheels jg pernah nangkring di freezer. beberapa ya cepet ancur.
    etapi ada jg lho yg awet dr jaman si aa sampe kk trus dd. itu, yg hadiah dr mc donald. bahannya bagus meski catnya udah terkelupas :)

    ReplyDelete
  6. hallo dedek ken, sama nih sama kakak Alfi, tapi kakak Alfi senengnya sama alat2 kontruksi, ampun deh koleksinya banyak banget, emaknya sampe puyeng. nanti kalo udah besar mau dibuatin lemari khusus untuk alat2 konstruksinya

    ReplyDelete
  7. wkwkkkwkw salut bun majinasinya keren yaaaaa......... jangan jangan nanti gedenya punya showroom mobil sendiri.. aminn

    ReplyDelete
  8. Wah bagus itu mak. Membantu mengasah motorik dan imajinasianak...
    siapa tahu kelak jadi desainer mobil atau pembuat mobil listrik ala Ricky Elson...
    siapa tahu lho makkk hehehe

    ReplyDelete
  9. Ken keren ^^b tetap memelihara mobil-mobilnya bagaimanapun keadaannya

    ReplyDelete
  10. Ken punya showroom mobil di kulkas... haha. Ya ampun lucu banget sih kamu dek.

    Siapa tau ntar udh gede jadi pengusaha mobil atau otomotif sukses mbak. Aamiin

    ReplyDelete
  11. Meski mobilnya sudah rusak, Ken tetep suka dan memakainya untuk main. Salut banget untuk Ken :)

    ReplyDelete
  12. Dulu Keke juga suka mobil-mobilan tapi yang die-cast

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)