Tuesday, October 13, 2015

Penampilan Makin Keren Dengan Jogger Pants

Sebelumnya, aku pengen ngucapin selamat datang dulu ah buat penghuni baru lemariku yakni jogger pants. Akhirnya setelah...sekiiii..an laa..maaa..aa..aa.. aku menunggu, untuuuukk ejumpaaa denganmuuuu, toret toret dut *malah nyanyi. Hehe.

Iya, itu adalah fakta bahwa lemariku belum pernah ada celana ini  karena sebagian besar telah dikuasai oleh keluarga jinny oh jinny. Dari mulai skinny jeans, jeans ala elvis presley, jeans mbulak, jeans risliteng rusak sampai jeans bapak yang diwariskan ke aku juga ada *tepuk jidat. Sedangkan sisanya diisi oleh celana kulot, celana kain, celana aladin, dan celana kolor. Oleh sebab itu seneng banget rasanya punya varian celana baru di lemariku.

Selain suka karena ada celana varian baru di lemariku, aku juga jatuh hati pada pandangan pertama dengan celana ini.  Dan yang namanya jatuh hati, pasti ingin nempel terus kan ?. Nah seperti itulah  aku. Aku jadi lebih sering  memakai celana ini di berbagai macam aktivitasku. Seperti olahraga, jalan jalan santai, kopdar dengan blogger2 kece, dan bahkan pernah aku gunakan untuk kondangan. Sungguh. Kelihatan aneh donk ?, nggaaaak, sumprit dah. Jadi kelihatan tampil beda, unik dan bikin aku percaya diri *aseg.



Gimana ? Unik kan ? Ho oh. Keren kaann ? Ho oh, Cantik kan ? Siapa ? Ya akulah, masa' sun go kong. Ya, itulah si jogger pants. Unik, kece, mbois.

Nah kalau kalian penasaran sama ni celana, kalian bisa intip Lenolinon Shop, karena di situ ada berbagai macam celana jogger pants yang keren-keren. Salah satunya seperti celana jogger pants yang aku pakai itu.

Iya, jogger pants yang aku pakai itu produksi Lenolinon Shop. Bahannya oke dan nyaman. Selain unggul dalam segi bahan, ada keunggulan Lenolinon Shop yang lain lagi yakni kita bisa request ukuran celana, bisa memilih mau pakai ini atau itu, dan satu lagi pelayanannya cepat, bener bener anti buffering. Trus yang paling utama adalah terpercaya, no tipu tipu.So, tunggu apa lagi. Cus langsung berkunjung ke situ aja yak. Tak usah ragu apalagi malu malu. Cuss. 



13 comments:

  1. aku adasatu tapi jarang dipake soalnya salah beli sizenya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaahhh, knp smpek slh beli sizenya mbk ev ? aku tau aku tau, pasti lg mikirin eikeh yak *dilempar horta :)

      Delete
  2. Replies
    1. yow yow yow..buat siapa saja juga oke yowyowyow *gaya reper :D

      Delete
  3. Oalah itu to yg namanya joger pants... Baru tahu, hihihi maaf nggak gaul soalnya

    ReplyDelete
  4. Kayaknya gak sesuai dg usiaku..hahahah... dah tua euy

    ReplyDelete
  5. Diriku belum punya celana jenis ini..masih mikir cocok apa nggak... :D

    ReplyDelete
  6. Cucokk bgt, jd pengen ihh...

    Buru buru cek isi dompet

    ReplyDelete
  7. saya sih kurang suka celana joger kyknya keliatan bikin gemuk kalau di body saya

    ReplyDelete
  8. Keren sih keren tapi nggak kelihatan seluruh badan dan wajahnya, jadi kurang asyik.
    Mau beli juga ach kalau gajian
    Selamat ya
    Salam hangat dari desa

    ReplyDelete
  9. Ini ga sodaraan sama kaos dari Bali itu kan Mak? Lucuk bentuknya hihihi! Tapi kalo buat jalan aku krg nyaman pakai celana, keliatan kaki kuyusnya soalnya hhahahaha! kalo di rumah bolehlah :D

    ReplyDelete
  10. Oooh ini to joger pants. Kesannya santai ya

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)