Wednesday, January 20, 2016

Makin Percaya Diri dengan Florita Hijab

Kalau disuruh milih nih, antara hijab bermotif atau polos, pasti aku pilih yang polos. Alasannya adalah ?. Karena aku adalah gadis yang polos (ceile gadis katanya) hehe. Alasan yang sebenarnya karena aku nggak PD pakek yang bermotif motif gitu. Takut jatuhnya malah kelihatan jelek dan aku juga lemah dalam hal mix and match.

Kadang aku suka pengen gitu kalau lihat orang pakek hijab bermotif. Apalagi bikin orang tersebut makin kelihatan lebih anggun nan syantik. Tapi apalah daya, rasa tidak percaya diri ini masih begitu membuncah *aseg.

Hingga akhirnya sebuah paket dari Florita Hijab tiba di rumah. Paket yang isinya dua hijab bermotif. Motifnya ciamik dan kece kece pula. Hal ini membuat hati aku berdesir, siiirrrr. Hijab secihuy ini masa' mau aku gantungin aja. Emaannnn. Jadi ya, wajib hukumnya untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri yang sudah terlalu lama mengendap di jiwa ini *eyak.

Sebenarnya sudah jauh jauh hari, si ayah menyarankan aku untuk sedikit megimprovisasikan penampilan. Terutama soal hijab, Nggak melulu pakai yang polos plus berwarna gelap pula.
"Nggak kelihatan kayak mamah muda, malah kayak mamah dedeh" begitu komentar si ayah. Tapi dasar akunya yang maknyonyor, komentar si ayah aku anggap angin lewat saja. Makpesssss *itu angin lewat atau buang angin, hehe. Nah sekarang baru deh nih mata terbuka lebar gegara lihat motif ciamik Florita Hijab.

Akan tetapi, berubung aku sempat dihantui rasa tidak percaya diri, walhasil aku pun berselancar dulu di pantai google. Untuk mencari aneka gaya hijab yang bisa diaplikasikan dengan hijab ini. Maklumlah yah. Hijab aku sebagian besar yaaa kalau nggak segi empat ya bergo.

Selancar selancar selancar ketemu deh. Langkah selanjutnya tentu saja mempraktekannya. Betbetbetbet. Hasilnya...taraaaaaaa...

Kece kan. Kata si ayah sih cakep. Dududuuuhh. mendapat komentar gitu bikin aku melambung cyiiiiinn. Dan makin percaya diri tentunya. Yeayyyy... akhirnya setelah sekian lama menganut gaya hijab lawas, sekarang mulai bisa tampil sedikit trendy deh. Tampil beda dari hari hari biasanya.

Florita hijab ini, selain motifnya syantiek...syantiiieeekkk, bahan kainnya juga adem loh. Jadi nggak perlu khawatir kulit kepala bakal kepanasan deh yah. Selain itu juga, bahan kainnya halus di tangan. Lembut.

Nah kalau suka hijab polos atau yang bermotif nih ?.

13 comments:

  1. cantik banget mbak hijabnya, apalagi sipake mbaknya...tambah cantik aja:)

    ReplyDelete
  2. makin cantik deh Muma....apalagi hijabnya juga cantiik...hehe

    ReplyDelete
  3. bunga-bunga bikin wanita makin cantik mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gt ya mbk ev, aku mau pakek bunga2 trs dah kalok gt...

      Delete
  4. Kalo motifnya kayak gitu aku juga mau, Makkk... Motifnya lembut, gak norak. Mau dongggg.... Hihihi...
    Btw mak Inda makin cantik pake itu, loh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahayyyy..jadi malu beneran nih diriku, malu malu tapi ge er, hahahaha

      Delete
  5. aku justru suka jilbab yg bermotif gitu mba :).. lbh bikin wajah segar menurutku :D.. tp memang sih jilbab polos lbh gampang mix n match nya ya...

    ReplyDelete
  6. Tcakeeeeepp ihhhh mb inda ^__________^

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka jilbab polos karna mudah dipandu padankan dengan pakaian apapun. Tapi kalau pakaian nggak bermotif, keren pakai jilbab bunga-bunga yang manis. Ini jilbabbnya ya manis-manis juga mba :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)