Tips Memilih Mukena Yang Baik Dan Nyaman


Senengnya, sekarang nih kita dapat memilih berbagai model mukena karena para desainer sering kali mengembangkan atau membuat berbagai macam model yang terbaru sehingga kita nih atau para hijabers tidak akan bosan dengan model itu – itu saja. Selain itu juga kini mukena telah menjadi fashion hijab yang sangat di minati oleh para kaum hawa. Hijab dari beberapa tahun ke belakakang memanglah sangat booming sekali hingga sekarang maka tak heran kini banyak sekali wanita muslim yang tampil menarik dan membuat orang mengikuti tren tersebut akan tetapi tidak lupa bahwa tujuan utama dalam berhijab tersebut adalah untuk menutupi auratnya bukan hanya sebagai gaya saja. Bagi teman-teman yang ingin membeli atau melihat berbagai barang yang identik dengan hijab bisa mengunjungi website hijup loh. Salah satu toko online yang sangat terpercaya. Nah berikut ini, akan aku berikan tips untuk memilih mukena yang bagus :

Sumber
1 . Mengenali Bahan
Hal yang pertama dalam memilih mukena adalah mengenali bahan pembuatannya. Memang model mukena sangat banyak akan tetapi hal ini sangat penting sekali. Bahan – bahan pembuatan mukena cukup beragam yang paling populer adalah sutra, parasut dan katun dan masih banyak lagi. Dalam memilih bahan tentunya harus memperhatikan kualitas bahan serta karakteristik bahan. Pastikan bahan yang kita pilih tebal, tipis dan tidak transparan. Karena hal tersebut wajib supaya badan kita tidak akan terlihat, selain itu gunakanlah bahan yang membuat kita  nyaman apabila sedang dipakai  untuk beribadah.

2 . Memilih Mukena Berkualitas
Untuk selanjutnya adalah kualitas. Pastikan apabila kita ingin membeli mukena baik itu untuk ibadah atau keperluan lainnya harus memilih mukena yang berkualitas terbaik karena dengan begitu tidak perlu khawatir dengan keawetannya. Mukena yang sangat bagus dan terbaik yaitu menggunakan kain sutra karena kain tersebut sangat lembut dan mempunyai tekstur yang kuat sehingga bisa tahan lama.


Itulah beberapa tips dalam memilih mukena yang baik dan nyaman. Semoga artikel ini dapat membuat teman-teman untuk lebih detail lagi apabila membeli mukena. Terima kasih. 

Cara Mengetahui Kesiapan Anak Menulis dan Membaca dari Gambar

Tahukah Kamu, Mam. Bahwa kesiapan anak menulis dan membaca dapat dilihat dari gambar yang si kecil buat ? Nggak tahu, soal ini, aku ma...