Wednesday, March 9, 2016

Supersoccer Hadirkan MUTV di Indonesia

Perkembangan teknologi komunikasi digital yang kian pesat ini telah memudahkan kita dalam mengakses beraneka ragam informasi. Tidak terkecuali bagi aku nih dan para pecandu olahraga terpopuler di dunia. Apalagi kalau bukan sepakbola. Informasi yang aku dan para pencinta sepakbola cari adalah mulai dari jadwal pertandingan, klasemen, bursa transfer pemain, hingga berita sehari-hari mengenai perkembangan klub dan pemain favorit.

Awalnya aku mencari informasi tentang dunia olahraga ini hanya lewat tayangan televisi dan kadang juga dari berita olahraga di internet. Sayangnya cara tersebut sering kali membuat aku ketinggalan informasi tentang berita olahraga sepakbola terupdate. Untungnya hal tersebut tidak berlangsung lama. Karena aku sudah menemukan solusinya yakni Supersoccer Apps. *Yeaaayyyy. 

Aplikasi ponsel Supersoccer Apps ini merupakan penyedia aneka informasi tentang sepak bola dunia. Dan sekarang aplikasi ini dilengkapi dengan fitur baru yaitu Layanan Video Supersoccer TV. Dengan layanan ini, para penggila bola, termasuk aku, dapat menikmati highlights liga-liga Eropa: Premier League, Serie A, Ligue 1, gol-gol cantik, hal-hal unik dalam sepak bola, serta berbagai video menarik lainnya seputar sepakbola dunia. Komplit. Keren kan ?. Dan lebih kerennya lagi nih,  kini SuperSoccer TV secara khusus menghadirkan kanal sepakbola bagi para penggemar Manchester United, yaitu MUTV

MUTV
Sumber
Mengapa MU? Tentu bukan tanpa alasan. Klub berjulukan The Red Devils ini adalah klub paling sukses di Liga Inggris dengan 20 gelar juara liga, memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia (350 juta fans), dan pada bulan Juni 2015 dinyatakan sebagai The World’s Most Valuable Football Brand dengan taksiran nilai 1,2 miliar Dolar AS. Melalui aplikasi ini, selama 24 jam non-stop para fans MU dapat menikmati segala tontonan mengenai klub kesayangan mereka langsung dari ponsel, sehingga mereka dapat menyaksikannya di mana saja, kapan saja, dan tidak perlu khawatir tertinggal perkembangan terkini kiprah Wayne Rooney dan kawan-kawan.  *Yippiiieee.

Untuk mendapatkan aplikasi yang di dalamnya terdapat fitur-fitur keren seperti yang aku sebutkan di atas, kita hanya perlu merogoh kocek Rp. 225.000 pertahun. Ingat pertahun loh yah.  Dengan biaya yang sangat murah tersebut yakni Rp, 225.000 per tahun, kita dapat menikmati berbagai siaran mengenai segala hal yang berkaitan dengan MU: mulai siaran tunda pertandingan-pertandingan MU, suasana latihan yang menampilkan olahan strategi duet pelatih Louis van Gaal-Ryan Giggs dan wawancara dengan para pemain, analisis preview pertandingan, dan konferensi pers Louis van Gaal seusai pertandingan.

Siaran tunda pertandingan MU dapat kita nikmati hanya beberapa jam setelah pertandingan usai loh. MUTV juga menyajikan highlights pertandingan MU di Liga Inggris, pertandingan klasik MU yang menampilkan kehebatan MU pada masa Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs dan lain-lain, sampai dengan film dokumenter yang mengisahkan karir pemain-pemain legendaris Red Devils, mulai dari Denis Law dan George Best, sampai Diego Forlan. Tidak ketinggalan pula dalam program MUTV, kehidupan Sir Alex Ferguson di masa pensiunnya setelah tampil menjadi manajer tersukses di Liga Inggris dengan membawa MU meraih 13 gelar juara Liga Inggris dan 2 gelar juara Liga Champions.

Wawancara dengan Fergie termasuk bagaimana Fergie mengamati dan menganalisis perkembangan tim MU saat ini. Selain itu, hadir pula pertandingan-pertandingan live tim U-18 dan U-21 MU, yang mengingatkan kita pada kesuksesan para alumni tim ‘Class of ‘92’ yang di kemudian hari tampil sebagai para pemain pilar MU yang membawa MU meraih piala demi piala di berbagai ajang kejuaraan, baik Inggris, Eropa maupun dunia.


Cukup dengan berlangganan MUTV dengan fitur premium sebelum bulan Desember, pelanggan MUTV berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Stadion Old Trafford, dan juga memenangkan jersey original per minggunya. Dengan berbagai fitur menarik dan eksklusif di atas, MUTV menjadi tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan para pendukung fanatik The Red Devils. Dengan menghadirkan MUTV melalui SuperSoccer TV, Super Soccer mampu menghadirkan klub Manchester United FC secara lebih intens dan lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Seneng banged dah ada aplikasi seperti ini. Mudah-mudahan, kedepannya, supersoccer apps tidak hanya menghadirkan MUTV saja. Melainkan menghadirkan Real Madrid TV juga. Aminin kenceng ah. Secara aku kan penggemar madrid. Hehe. Kalau kalian suka club sepak bola apa nih ?. Share di sini yuk. 

39 comments:

  1. sebagai pendukung MU, saya katakan mantapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamaatttt yak, makin terasa dekat deh sm mu : )

      Delete
  2. Wah, kita musuhan mbak, daku suka Barcelona, hihihi

    ReplyDelete
  3. aku maniak MU nih mba dulu :) skr udah jarang nonton, tapi suamiku punya blog isinya MU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weiissshh pasangan pecinta mu rupanya nih, cie cieeee mbk lidya cieee

      Delete
  4. Kukasih tahu suamiku dech, dia suka sepakbola liga inggris

    ReplyDelete
  5. Mantap tuh, bakalan tambah sumringah penggemar MU.

    ReplyDelete
  6. ini pasti pra penggemar bola bersorak gembira ya.

    ReplyDelete
  7. Inovasi produk ga ada matinya ya mba. Segala lini disasar. Penggila bola pun bisa dimanfaatkan. Hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, betul betul betul. Bikin para penggemar bola makin dengan dg club idolanya : )

      Delete
  8. aku bukan penggembar bola, duh senengnya penggemar bola dimanjakan dendan hadirnya mutv di Ina

    ReplyDelete
  9. weleh, mu keren ih. nnti nyari infonya

    ReplyDelete
  10. Chelsea tv mana chelsea tv.... hihihihi

    ReplyDelete
  11. Aku bingung klo liat sepak bola mbak...bola satu, dikrubutin banyak orang. Jadi nggak ngerti info-info bola babar blas.. *bukan bola mania.

    Btw..selamat mb...makin terpuaskan berarti hobi bolanya...

    ReplyDelete
  12. wah penggemar bola ya. aku mah gak suka untungnay suamiku juga gak suka. jadi gak ngerti tentang bola sedikitpun

    ReplyDelete
  13. Wah keren ini .. mau ngasih tahu adikku dulu yang penggemar bola. Makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  14. Saya coba dulu ah nyaman gak kalau nyaman muantappp.

    ReplyDelete
  15. Saya coba dulu ah nyaman gak kalau nyaman muantappp.

    ReplyDelete
  16. saya buka penggeman bola Mbak Inda,tapi adik saya adalah penggemar MU :)

    ReplyDelete
  17. Wah, murah juga yak cuma 225ribu pertahun.. puas deh ya mak:)

    ReplyDelete
  18. Waaaah coba Juventus TV, soalnya saya bukan penggemar MU, hehehehe,,, jadi ekspresinya waaaahhhhhh hehehehehehehehe :) Mengapa Juve? Karena Juventus adalah Raja di Italia hehehehehehe :) siiippp Mbak infonya, kalo berhubungan dengan info bola saya suka exited :)

    ReplyDelete
  19. Waktu kuliah keranjingan bola, semua siaran aku tonton. Setelah jadi ibu kok hilang sendiri ya hobi tsb?

    ReplyDelete
  20. Bagi penggemar bola, aplikasi ini yang ditunggu-tunggu, mba. Hihii

    ReplyDelete
  21. wah harus kasih tahu suami nih yang suka bola :)

    ReplyDelete
  22. Saya jg nulis tentang ini heuheu

    ReplyDelete
  23. dan suamiku fansnya M. City sementara anak cowokku fansnya MU... jadi ramailah mereka karena kedua kubu saling bersaing

    ReplyDelete
  24. Segmen pasar MU emang bagus di Indonesia...tp knp cuma MU aja ya :D

    ReplyDelete
  25. saya ng suka soccer tapi klu hadi keluar negerinya suka hihih

    ReplyDelete
  26. Aku mau nya gratisan, kalo pake bayar malesssss ihik ihik

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)