Tuesday, June 14, 2016

Dapatkan Kerudung Segi Empat Modis dari ALLURA di HijUp

Bagi kaum wanita, salah satu kewajiban yang harus dipenuhi adalah menutup aurat, yakni seluruh badan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Menutupi rambut sejak zaman dahulu kaum muslimah menggunakan kerudung atau istilah zaman sekarang lebih populer disebut hijab. Ada banyak jenis kerudung yang saat ini sering dipakai kaum muslimah, mulai dari kerudung segi empat yang tidak pernah tergantikan, hingga kerudung instan bagi muslimah yang tidak memiliki banyak waktu untuk memakai kerudung segi empat. Namun meski membutuhkan keterampilan khusus, kerudung segi empat membuat kaum muslimah leluasa berkreasi memakai kerudung. Kerudung segi empat juga saat ini memiliki motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan selera dan keperluan kita. Nah di situs hijab butik online hijup.com, ada banyak koleksi kerudung segi empat yang bisa kita pilih dari ALLURA.

Sumber : HijUp
Karena bahan kerudung segi empat saat ini begitu beragam, nih aku share tips memilih bahan kerudung yang akan memberikan kenyamanan saat kita memakainya.

1. Pilih bahan yang ringan
Agar kita nyaman memakai kerudung, pilih bahan yang ringan, tidak terlalu padat dan tidak tebal. Hal ini bertujuan aliran udara bisa masuk dan keluar dengan leluasa sehingga kulit kepala dan rambut kita tetap segar dan terhindar dari bau tak sedap.

2. Pilih bahan yang tidak transparan
Hal penting berikutnya adalah bahan kerudung tidak boleh transparan. Jika bahan kerudung segi empat yang kita pilih transparan, maka rambut akan terlihat secara menerawang. Hal ini tidak sesuai dengan syariat dan tidak bisa memenuhi kriteria hijab untuk menutup rambut sebagai salah satu aurat wanita.

3.Pilih bahan yang tidak terlalu licin
Agar kita mudah berkreasi, maka pilih bahan yang jatuhnya tidak terlalu licin. Selain itu, kita juga bisa memilih bahan yang saat dipegang terasa lembut, tidak kasar dan tidak terlalu licin.


Itulah 3 tips penting dalam memilih bahan kerudung segi empat. Bagi kalian yang memerlukan kerudung dengan desain modis dan dari bahan berkualitas, kalian bisa memilih aneka produk kerudung dari ALLURA di situs butik hijab online pertama dan terbesar di dunia, hijup.com. Segera cus ke sana yak. 

8 comments:

  1. Cocok ya buat lebaran, keliatan eksklusif gitu. Tapi saya enggak sabar Mbak kalo berkreasi dengan kerudung segi empat kayak gini. Maklum emak rempongggg... Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lbh sukak pkek jilbab instan gt ya mbk diah, :)

      Delete
  2. Waw sepertinya ini cocok deh mbak untuk di kasih ke mamah dan adik saya untuk dikasihkan, okeh berangkat.

    ReplyDelete
  3. Kerudung ini sangat pantas untuk wanita yang berwajah oval karena dengan begitu akan terlihat lebih cantik dan berwibawa :) apalagi di bulan suci ini para wanita harus pintar-pintar menutup aurat

    ReplyDelete
  4. Kalau saya sukanya kerudung model instan, mbak Indah. Karena sangat simple tinggal masuk langsung selesai :)

    Sebenarnya pengen juga sih pakai kerudung segi empat tapi saya belum pandai, kadang nyematkan peniti aja lamaaa banget, hihi. Padahal bagus ya jenis kerudung ini apalagi banyak pilihan dari Hijup Allura :)

    ReplyDelete
  5. Aku kalo pake yang satin suka mlorot2 ke dahi deh huhu
    Aku sukae yang segiempat
    Walo kadang pengen pasminah cuma idungku pesek jadi kao pake pasminah tambah mendelep wkwkwk

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)