Skip to main content

Trend Style Hijab Simpel nan Modern

Berhijab merupakan salah satu dari syariat islam yang sangat penting untuk dijalankan oleh setiap muslimah diberbagai neraga, hijab atau kerudung bukan hanya sebagai simbol yang dapat menyatakan bahwa seorang perempuan dengan kerudung yang menutupi kepala, rambut, leher kecuali wajah adalah seorang muslimah. Akan tetapi menggunakan busana muslimah lengkap dengan hijab telah menjadi kewajiban yang semestinya dijadikan kebutuhan dalam gaya fashion yang ditampilkan oleh para perempuan muslim untuk setiap kegiatan yang dilakukannya. Saat ini sudah banyak modern hijab style yang bisa dikreasikan sesuai dengan selera masing-masing wanita, jadi berhijab tidak perlu dijadikan sebagai alasan lagi untuk tidak dapat tampil stylish dan modern.

Hijup.com
Di era yang semakin serba digital sekarang ini, perempuan muslimah bisa lebih tahu dan mengupdate style atau gaya hijab yang sedang trend atau dengan tampilan terbaru dan berbeda melalui berbagai macam tutorial hijab modern yang sudah banyak tersedia diberbagai situs di internet ataupun majalah. Style hijab dengan gaya simpel, sederhana dan tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris kerudung merupakan salah satu gaya hijab yang saat ini banyak diminati untuk dikenakan oleh setiap wanita muslim dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Karena gaya hijab seperti itu tidak akan mengganggu ruang gerak seorang wanita saat bekerja ataupun saat belajar, selain itu style hijab simpel juga dapat dikreasikan dengan beragam busana muslimah apapun seperti dengan dress, gamis, blouse, skirt, pants dan busana muslim lainnya. penggunaannya pun sangat lepas dan bebas karena dengan kesederhanaan dan kesimpelan model kerudung yang ditampilkannya akan menunjang gaya busana muslimah saat menghadiri acara formal, semi formal dan lain sebagainya.

Sebagai inspirasi terbaru yang lebih fresh bagi kalian yang ingin memakai modern hijab style dengan gaya simpel, Hijup.com sebagai butik online hijab berkualitas dapat menjadi inspirasi serta motivasi untuk menggunakan hijab simpel nan modern dalam setiap kesempatan. Hijup dengan koleksi hijabnya yang beragam mulai dari gaya hijab pashmina, selendang, kerudung segi tiga dan model hijab lainnya dibuat dengan style yang simpel dan sederhana, namun tidak kelihatan norak dan ketinggalan jaman.



Comments

  1. aku skrg juga paling seneng yg simple tapi syar’i, secara waktu udah keburu habis sama anak2, jd pake jilbab slep slep slep :-)

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut saya itu bukan simple mba tapi keren.. :) paling seneng lihat wanita berjilbab karena menjunjung tinggi kewibawaan dan kesopanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak admin kemana yaa.. saya berkunjung kesini lagi ko belum pada di bls..

      Delete
  3. uhm..hijup itu yg ownernya istri sang ceo bukalapak y?

    ReplyDelete
  4. aku wes ndak macem2 pake hijab gitu2 aja yang penting nyaaamaaan

    ReplyDelete
  5. Style hijab memang simpel dan sederhana. Tidak penuh dengan aksesoris. Aku suka.

    ReplyDelete
  6. aku juga suka jilbab yang simple, gak repot makenya, apalagi kalau buru-buru

    ReplyDelete
  7. Hijab adalah bagian dari akhlak. Sungguh menyejukkan, karena akhlak dadalah cinta sebenarnya. NICE POST!

    ReplyDelete
  8. Aku paling nggak bisa pakai macem2 hijab. Udah nonton tutorialnya di youtube, pasti akhirnya pakai yg begitu2 juga.

    ReplyDelete
  9. di hijup.com memang banyak model yang bagus-bagus. terutama yang simple nan modern. cocok untuk kita-kita yang aktif tapi pengen tampilan oke :)

    ReplyDelete
  10. Sekarang nyamannya pake jilbab langsungan, biar cepet gitu

    ReplyDelete
  11. seneng liat model jilbab yg sekarang

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

Aneka Pilihan Atasan untuk Celana Kulot.

Siapa di sini yang lebih suka memakai celana daripada rok ?, hayooo ngakuuuu *sambil ngacung paling tinggi. Yup, aku begitu. Lebih suka memakai celana daripada rok. Membuat aku lebih mudah bergerak. Entah itu naik motor, memanjat pohon mangga, atau berlari saat dikejar-kejar Aliando, Varel, Rasya dan Al Ghozali *lalu dinyonyorin fans mereka.
Memang, sejak SD hingga SMA, aku sudah terbiasa memakai rok. Namun sepertinya saat-saat itu aku sering mendzalimi rok-rok sekolahku. Robek sana sini cyin. Bagian depan maupun belakang juga bagian kanan dan kiri. Robek. Entah karena jahitan roknya yang kurang rapi nan kuat atau karena langkah kakiku yang beringas. Entahlah.
Begitu lulus SMA, aku benar-benar menyimpan rok-rok ku. Jadi saat kuliah aku jarang memakai bawahan rok. Lebih sering memakai celana jeans, celana aladin, dan celana kulot. Hal yang demikian tersebut berlangsung sampai sekarang, saat aku sudah menjadi seorang ibu yang imut dan lucu juga gemesin *huwek. Ditambah lagi dengan akti…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…