Tuesday, June 21, 2016

Utamakan Bahan Berkualitas Demi Kenyamanan Busana

Bagi seorang wanita bergonta-ganti busana setiap harinya bukanlah hanya sekedar untuk memamerkan sesuatu yang dimiliki. Melainkan untuk menunjang penampilan dalam setiap aktifitas pekerjaan ataupun kegiatan yang dilakukan. Menjaga penampilan dalam melakukan gaya hidup merupakan hal penting yang sudah semestinya dijaga dengan baik, karena suatu busana cenderung mempengaruhi kinerja pada suatu pekerjaan. Apalagi bagi perempuan muslim yang aktif dan selalu bertemu dengan rekan kerja serta klien, penampilan merupakan hal yang dapat menghargai dirinya sendiri dan juga orang lain. Namun dalam memakai busana muslimah sebaiknya diperhatikan kenyamanannya agar sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi, seperti baju yang mudah sobek atau kusut saat bekerja. maka dari itu usahakan untuk menggunakan busana muslimah yang berkualitas seperti busana dari suatu brand misalnya Anemone yang membuat busana muslimahnya dengan kualitas baik.

Sumber Gambar : Hijup.com
Anemone merupakan suatu brand dengan perancang Hannie Hananto yang selalu mengutamakan bahan berkualitas pada busana yang dibuatnya, karena kenyamanan saat pemakaian baju itu sendiri adalah prioritas utama yang akan dicapai oleh brand tersebut. Dalam setiap aktifitas tak terkecuali saat bekerja, sebaiknya kita selalu mengutamakan bahan yang baik dan bagus pada busana muslim yang kita pakai bukan ?. Karena suatu busana akan mempengaruhi pola fikir yang akan berpengaruh kepada kinerja otak saat bekerja. Kenyamanan berbusana muslimah dapat membuat kita semakin percaya diri lagi dan lebih banyak lagi menghasilkan kreatifitas pada suatu pekerjaan yang kita lakukan. Berbeda jika kita menggunakan busana muslimah yang memiliki bahan tidak sesuai, kita akan merasa tidak nyaman seperti baju mudah basah karena bahan tersebut tidak dapat menyerap keringat dengan baik saat bekerja. Hal tersebut akan membuat tingkat percaya diri menjadi menurun dan bukannya berkreatifitas, yang ada malah kita sibuk untuk mengeringkan baju yang basah tersebut.


Tempat membeli suatu busana sangat mempengaruhi pada kualitas bahan pakaian yang akan kita pakai, maka dari itu carilah tempat belanja yang memang benar-benar menyediakan busana dengan penggunaan bahan berkualitas baik dan sesuai. Sebagai rekomendasi untuk kalian nih para perempuan muslim, kalian bisa mengunjungi situs busana muslimah online Hijup.com, karena di Hijup selalu mengutamakan bahan berkualitas untuk setiap koleksinya, apalagi dengan banyaknya perancang ternama tanah air yang turut menampilkan koleksinya. 

5 comments:

  1. Dengan memakai produk yang berkualitas akan membuat kita nyaman memakainya ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Urusan pakean mah pasrah sama ibue Ncip
    Taunya tinggal pake doang
    *dan bayar tagihan..

    ReplyDelete
  3. Simpel dan nyaman digunakan, kayaknya itu pilihan saya kalau mencari pakaian, mba. Dan, jangan terlalu mahal juga :)

    ReplyDelete
  4. aku suka yang simpel makanya pake yang gitu aja xD
    kan Allah suka yang sederhana bukan tabarruj

    ReplyDelete
  5. bahan pakaian yang kita pakai sangat mempengaruhi kenyamanan kita yah Mba Inda :)
    saya suka pakai yang katun dan kaos, rasanya lebih nyaman kalo memakai pakaian yang tebuat dari kedua bahan itu :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)