Fashion Terupdate dan Murah di Toko Baju Online Murah

Siapa sih yang nggak bakal semangat kalau diajak ngobrol tentang fashion ? Pasti semua memiliki geletar-geletar  rasa ketertarikan akan dunia fashion. Hanya kadarnya aja yang berbeda-beda. Kalau aku, masuk dalam kadar, excited banget. Hahaha.

Untuk memenuhi dahaga aku akan dunia fashion. Aku suka lihat-lihat rubrik tentang fashion di majalah atau tabloid dan juga sering menonton channel tv yang menayangkan soal dunia fashion. Terutama yang membahas tentang Mix and match hingga fashion ter-update.

Dari nonton tayangan tersebut, alhamdulillah lah, aku jadi sedikit paham tentang mix match. Misalnya kalau pakai baju tanpa motif, jilbabnya boleh deh pakai yang ramai. Kalau bawahannya gelap, maka atasannya boleh deh pakai warna yang terang atau pakai yang ada motifnya sekalian juga boleh dan sebagainya.

Selain aku bisa sedikit paham soal dunia fashion kadang aku juga malah naksir baju-baju, celana-celana, hijab yang dipakai oleh para model di acara tersebut. Pengen punya juga. Cuma ya gitu. Ada dua hambatan yang harus aku taklukan (ceile) sebelum berhasil mendapatkan baju atau celana atau hijab terupdate yang aku inginkan.

Pertama :
Cari tempat yang menjual baju atau celana atau hijab dengan model ter-update.

Baju atau celana-celana yang dipakai oleh para model di tv merupakan fashion ter-update. Biasanya baru tersedia di pusat perbelanjaan yang ada di kota-kota besar. Sementara kota-kota kecil, seperti tempat tinggalku ini, pasti belum tersedia. Kalau pun harus menunggu sampai tersedia di pusat perbelanjaan di tempat tinggalku, pasti bakal lama. Lama banget.

Kedua :
Harga mahal

Karena baju atau celana-celana yang dipakai para model di tv adalah fashion terupdate walhasil harganya pasti mahal. Sementara jatah untuk refreshing jiwa (aseg) a.k.a shopping amat terbatas.

Cukup dua hambatan saja. Jangan ditambah lagi. Karena apa ? Aku sudah punya solusi untuk dua hambatan itu sekaligus. Solusinya adalah toko baju online murah.

Yup, di toko baju online murah ini, aku bisa menemukan aneka macam fashion ter-update yang aku inginkan. Di samping itu juga, harga-harga yang ditawarkan juga nyaman di kantongku. Mantabb kan ? yok i.

Jadi, kalau kalian ingin cari fashion terupdate dengan harga terjangkau, kalian bisa menemukannya di toko baju online murah. Jangan lupa ya ? Ingak-ingak ting.

1 comment:

  1. nah ini yang dicari ya mbak, toko online yang murah alias terjangkau harganya

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...