Skip to main content

Priceza Dulu, Sebelum Membeli Keperluan Kuliah di Online Shop

Jujur. Aku tidak menyangka. Sama sekali tidak mengira bahwa aku akan kembali ke bangku kuliah. Sungguh.

Mimpi itu memang ada. Tapi sudah kusingkirkan jauh-jauh. Aku lebih memilih untuk mengedepankan ini juga itu. Perihal si kecil, soal kehidupan yang mapan, dan sebagainya. Aku sudah mendeklarasikan hidupku untuk mendukung kesuksesan suami juga masa depan si kecil.

Namun, apa boleh buat, suami juga menginginkanku untuk bisa menggapai bintangku sendiri. Kata suami : “Kalau bisa gemilang bersama, kenapa tidak ?”.

Jadi, aku pun segera mengambil mimpiku kembali di ruang terdalam nurani. Aku tiup bara semangat lalu mulai menunjukkan binar merah. Yang belum hanya mempersiapkan keperluan kuliah saja. Salah satu yaitu kostum kuliah. Maklum selama ini yang sering aku pakai adalah the dasters, the sandal jepits, dan the tas belanja. Hahayyy.

Untuk sepatu, aku mendapatkan rekomendasi merk dari adikku yakni Nike. Kata Adik, designnya cakep dan enak dipakai.

Aku pun mencoba mencari merk tersebut di beberapa online shop. Namun, ternyata, masing-masing online shop memasang harga yang variatif. Hal ini membuatku sering bolak-balik membuka web online shop-online shop tersebut. Untuk membandingkan harga lalu memilih harga yang nyaman banget di kantong. Tapi ya gitu, lelah cyiiinnn.


Karena aku merasa lelah bin pusing pala berbie sebab harus bolak-balik online shop, aku pun meminta adekku saja yang memilihkannya. Sayangnya, adekku menolak. Dia memberikan saran kepadaku untuk mengunjungi Priceza terlebih dahulu sebelum ke online shop-online shop.

Priceza.co.id

Aku manut. Aku segera berkunjung ke Priceza.co.id . Begitu masuk ke Priceza, Hati dan pikiran pun kompak berkata :”Ini yang aku butuhkan”.

Benar saja, Priceza memang yang aku butuhkan dalam mencari keperluan kuliahku. Benar-benar memudahkan. Tinggal ketik merk. Muncul deh daftar harga dari online shop-online shop yang menjual produk yang aku cari. Mantab kan ?. Aku pun melakukan hal yang sama pada pakaian serta tas untuk kuliah. Alhamdulillah, semua informasi harga dari berbagai macam produk yang aku cari ada di Priceza.

Hasil pencariannya seperti ini. Informatif kan ? Iyup

Nah, bagi kalian yang juga suka belanja di online shop. Coba deh kalian berkunjung ke Priceza.co.id terlebih dahulu. Di situ kalian bisa dapat informasi perbandingan harga dari beberapa online shop. Enak kan ?. Dengan melakukan hal ini, kita dapat barang yang kita inginkan dengan harga yang lebih nyaman di kantong alias lebih murah.      

Comments

  1. bisa jadi rekomendasi nih mbak.. kebetulan aku lagi nyari bouncer untuk calon dedek bayi. thanks infonya

    ReplyDelete
  2. langsung meluncur ah ke Priceza.com. Kalau ada promo memang menggiurkan ya mba :)

    ReplyDelete
  3. nike memang modelnya cakep2 mba :)

    ReplyDelete
  4. Keperluan anak sekolah ada nggak, mbak? Macam topi, dasi, gesper, kacu. :))

    Btw, selamat menjalankan dunia perkuliahan, mbak. Sukses juga urusan rumah tangganya.

    ReplyDelete
  5. Wah asek mba inda kuliah lagi,aku dulu kuliah lg waktu anak2 msh kecil jd biaya ga barengan, skg anak2 udh sekolah pengen kuliah lg susah mba hehe,btw wah dpt rekomen neh buat cari sepatu, mksh ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Wah selamat ya mba, selama kuliah lagi.

    Mau meluncur ah ke situs ini, pengen beli sepatu juga, biar bisa joging lagi.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

Aneka Pilihan Atasan untuk Celana Kulot.

Siapa di sini yang lebih suka memakai celana daripada rok ?, hayooo ngakuuuu *sambil ngacung paling tinggi. Yup, aku begitu. Lebih suka memakai celana daripada rok. Membuat aku lebih mudah bergerak. Entah itu naik motor, memanjat pohon mangga, atau berlari saat dikejar-kejar Aliando, Varel, Rasya dan Al Ghozali *lalu dinyonyorin fans mereka.
Memang, sejak SD hingga SMA, aku sudah terbiasa memakai rok. Namun sepertinya saat-saat itu aku sering mendzalimi rok-rok sekolahku. Robek sana sini cyin. Bagian depan maupun belakang juga bagian kanan dan kiri. Robek. Entah karena jahitan roknya yang kurang rapi nan kuat atau karena langkah kakiku yang beringas. Entahlah.
Begitu lulus SMA, aku benar-benar menyimpan rok-rok ku. Jadi saat kuliah aku jarang memakai bawahan rok. Lebih sering memakai celana jeans, celana aladin, dan celana kulot. Hal yang demikian tersebut berlangsung sampai sekarang, saat aku sudah menjadi seorang ibu yang imut dan lucu juga gemesin *huwek. Ditambah lagi dengan akti…