Priceza Dulu, Sebelum Membeli Keperluan Kuliah di Online Shop

Jujur. Aku tidak menyangka. Sama sekali tidak mengira bahwa aku akan kembali ke bangku kuliah. Sungguh.

Mimpi itu memang ada. Tapi sudah kusingkirkan jauh-jauh. Aku lebih memilih untuk mengedepankan ini juga itu. Perihal si kecil, soal kehidupan yang mapan, dan sebagainya. Aku sudah mendeklarasikan hidupku untuk mendukung kesuksesan suami juga masa depan si kecil.

Namun, apa boleh buat, suami juga menginginkanku untuk bisa menggapai bintangku sendiri. Kata suami : “Kalau bisa gemilang bersama, kenapa tidak ?”.

Jadi, aku pun segera mengambil mimpiku kembali di ruang terdalam nurani. Aku tiup bara semangat lalu mulai menunjukkan binar merah. Yang belum hanya mempersiapkan keperluan kuliah saja. Salah satu yaitu kostum kuliah. Maklum selama ini yang sering aku pakai adalah the dasters, the sandal jepits, dan the tas belanja. Hahayyy.

Untuk sepatu, aku mendapatkan rekomendasi merk dari adikku yakni Nike. Kata Adik, designnya cakep dan enak dipakai.

Aku pun mencoba mencari merk tersebut di beberapa online shop. Namun, ternyata, masing-masing online shop memasang harga yang variatif. Hal ini membuatku sering bolak-balik membuka web online shop-online shop tersebut. Untuk membandingkan harga lalu memilih harga yang nyaman banget di kantong. Tapi ya gitu, lelah cyiiinnn.


Karena aku merasa lelah bin pusing pala berbie sebab harus bolak-balik online shop, aku pun meminta adekku saja yang memilihkannya. Sayangnya, adekku menolak. Dia memberikan saran kepadaku untuk mengunjungi Priceza terlebih dahulu sebelum ke online shop-online shop.

Priceza.co.id

Aku manut. Aku segera berkunjung ke Priceza.co.id . Begitu masuk ke Priceza, Hati dan pikiran pun kompak berkata :”Ini yang aku butuhkan”.

Benar saja, Priceza memang yang aku butuhkan dalam mencari keperluan kuliahku. Benar-benar memudahkan. Tinggal ketik merk. Muncul deh daftar harga dari online shop-online shop yang menjual produk yang aku cari. Mantab kan ?. Aku pun melakukan hal yang sama pada pakaian serta tas untuk kuliah. Alhamdulillah, semua informasi harga dari berbagai macam produk yang aku cari ada di Priceza.

Hasil pencariannya seperti ini. Informatif kan ? Iyup

Nah, bagi kalian yang juga suka belanja di online shop. Coba deh kalian berkunjung ke Priceza.co.id terlebih dahulu. Di situ kalian bisa dapat informasi perbandingan harga dari beberapa online shop. Enak kan ?. Dengan melakukan hal ini, kita dapat barang yang kita inginkan dengan harga yang lebih nyaman di kantong alias lebih murah.      

10 comments:

  1. bisa jadi rekomendasi nih mbak.. kebetulan aku lagi nyari bouncer untuk calon dedek bayi. thanks infonya

    ReplyDelete
  2. langsung meluncur ah ke Priceza.com. Kalau ada promo memang menggiurkan ya mba :)

    ReplyDelete
  3. nike memang modelnya cakep2 mba :)

    ReplyDelete
  4. Keperluan anak sekolah ada nggak, mbak? Macam topi, dasi, gesper, kacu. :))

    Btw, selamat menjalankan dunia perkuliahan, mbak. Sukses juga urusan rumah tangganya.

    ReplyDelete
  5. Wah asek mba inda kuliah lagi,aku dulu kuliah lg waktu anak2 msh kecil jd biaya ga barengan, skg anak2 udh sekolah pengen kuliah lg susah mba hehe,btw wah dpt rekomen neh buat cari sepatu, mksh ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Wah selamat ya mba, selama kuliah lagi.

    Mau meluncur ah ke situs ini, pengen beli sepatu juga, biar bisa joging lagi.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...