Thursday, September 15, 2016

Beli Pulsa Elektrik Termurah di Kudo

Jaman sekarang nih, pastinya tuh, kita ingin membeli segala sesuatunya dengan harga yang murah. Karena memang hampir semua orang menginginkan hal tersebut. Apalagi kalau membeli segala sesuatunya dengan harga yang murah tentu ini akan menghemat pengeluaran kita bukan ? iyalah yah. Yup. Nah salah satu yang diinginkan oleh banyak orang adalah membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah. contoh seperti membeli makanan, bayar listrik, bayar air dan kebutuhan lainnya. Namun namanya kebutuhan tentu tergantung dari diri sendiri. Jika kita berlebihan dalam mengkonsumsi air tentu tagihan air bulanan akan besar nantinya. Begitu juga dengan kebutuhan lainnya.

Begitu juga dengan listrik. Biasanya ini yang sering menjadi perbincangan banyak orang. Karena ada saja yang mengeluh mengapa tagihan bulanan listrik di rumah besar banget. Mungkin kita tidak berpikir apa saja yang sudah kita lakukan di rumah. Bisa jadi karena kita menggunakan ac 24 jam dan barang elektronik lainnya yang akhirnya dapat membuat tagihan listrik menjadi mahal bin membludak. Tapi memang ada satu cara untuk mengakali itu semua. Tentunya dengan menggunakan sistem pulsa elektrik. Jadi di pulsa eletrik ini kita tidak perlu lagi membayar tagihan listrik bulanan. Karena listrik kita hidup dan matinya tentu tergantung dari saldo yang kita masukan. Jika kita memasukannya hanya 50ribu mungkin bisa sampai 1 minggu tentunya itu semua tergantung dari pemakian listrik dirumah kita kan ya.

Sumber gambar : kudo.co.id

Jadi dengan cara seperti itu, sekarang, kita bisa mengukur biaya listrik di rumah. Kita tidak perlu lagi mencemaskan berapa tagihan listrik bulanan kita nantinya. Karena voucher tersebutlah yang berbicara. Jika kita memang mengisi 200rb untuk sebulan. Ya sebisa mungkin 200rb itu cukup untuk satu bulan. Meskipun tidak cukup kita bisa mengisi saldonya kembali. Jadi dalam artian pulsa listrik ini bisa diatur sesuai kemauan kita. Dan untuk membeli voucher pulsa listrik, kita bisa membelinya di website kudo.co.id. Yang mana kudo adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menjual product barang, jual pulsa elektrik, pulsa operator, dan lainnya. Jadi segera kunjungi dan jangan lupa beli pulsa listrik di kudo.co.id aja yak.  


11 comments:

  1. saya di lombok mataram mba, jauh banget hehe.
    tapi salam kenal dulu mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, bissak aja mah,
      dimana pun km berada, pasti sllu deket sm kudo
      oke slm kenal jg yak

      Delete
  2. aku juga pake aplikasi Kudo. tapi agak lesusahan untuk isi saldo:D hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cb tanyak ke csnya deh mbk, pasti nnti dibantu,prok prok prok :)

      Delete
  3. sekarang ini semakin mudah saja yah mengisi pulsa yah Mba Inda, tak perlu takut kehabisan pulsa lagi, hehe :)

    ReplyDelete
  4. aku juga punya akun di KUDO hehehe jadi aman dan terkendali semua hahaha

    ReplyDelete
  5. Saya kemarin sempat install aplikasi kudo, tapi kurang paham cara pakainya, alhasil sekarang diangguri.. tapi nanti tak utak-atik lagi, ah. Kok kayaknya praktis banget belanja2 di sana.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)