Wednesday, October 12, 2016

Sejuta Manfaat dari Online Shop Fashion

Hai

Meskipun pakaian dinas aku sehari-hari adalah daster.  Bukan berarti aku ketinggalan fashion donk ya. Jangan salah. Gini-gini, aku selalu update soal berita atau kabar di dunia fashion loh. Nggak percaya ? Tanya saja pada rumput yang bergoyang.
#Loh

Aku maklum sih kalau ada yang menilai bahwa aku ketinggalan fashion. Mengingat memang aku jarang banget berpenampilan fashionable. Hanya di acara-acara tertentu saja. Seperti kondangan atau jalan-jalan. Sehari-hari ya dasteran terus. Ke pasar pagi pakai daster dengan jaket sebagai outer. Trus nemenin si kecil main sepeda keliling kompleks juga pakai daster. Pergi ke posyandu juga pakai daster. Pokoknya daster daster daster.

Untuk menambah pengetahuan akan dunia fashion, aku sering menonton program-program tv yang membahas soal fashion. Lalu intip-intip majalah dan terakhir mantengin online shop fashion. Yup, aku juga memanfaatkan online shop fahion untuk update ilmu tentang dunia fashion loh.
 
Mapemall, salah satu tempat belanja
plus tempatku buat update info fashion


Alhamdulillah, usahaku untuk tahu lebih banyak soal dunia fashion lewat majalah, program tv hingga di online shop fashion ternyata membuahkan hasil. Bahkan beberapa waktu yang lalu aku mendapat pujian dari Aa' tercita alias suami. Bahwa sekarang aku mahir padu padan pakaian. Sudah nggak seperti dulu lagi. Yang mana antara atasan, bawahan, dan hijab sering 'bertabrakan' alias nggak nyambung antara satu dengan yang lainnya. Hahayyy.

Sebenarnya, online shop fashion tidak hanya aku manfaatkan sebagai tempat untuk nambah pengetahuan aku tentang dunia fashion saja. Melainkan ada beberapa manfaat lain yang aku rasakan dari hadirnya online shop fashion. Antara lain sebagai berikut :

1. Online Shop Fashion sebagai tempat berbelanja fashion.
Dimana lagi sih tempat yang tepat dan asyik buat belanja fashion, kalau bukan di online shop fashion. Iya donk ya. Karena di online shop fashion kita bisa fokus memilih-milih fashion yang kita inginkan.

2. Online shop fashion membantu untuk tampil unik dan berbeda.
Salah satu hal yang paling dihindari oleh wanita, terutama saat berada di sebuah acara, adalah memakai kostum yang sama dengan wanita lain. Oleh sebab itu, para wanita, termasuk aku nih, ingin dan berusaha tampil beda, unik, dan lain dari yang lain. Nah salah satu bentuk usaha yang bisa kita lakukan adalah dengan belanja pakaian di online shop fashion. Kalau perlu sekalian beli yang terbaru atau lagi trend. Dijamin tidak ada yang nyamain. Terutama bagi yang tinggal di luar kota besar seperti aku ini. Dimana perkembangan fashion amat lambat. 

3. Online shop fashion membantu untuk menjaga kantong agar tidak jebol.
Wanita terkenal sebagai ahli dalam mengelola keuangan. Ia akan mencari dan melakukan beberapa trik untuk membuat isi dompet kosong dan berisi angin. Nggak. Tidak akan begitu. Nah itu pula yang aku lakukan. Dalam rangka menghemat namun tetap bisa update fashion, biasanya aku suka mantau harga pakaian yang aku inginkan. Lalu tinggal menyisihkan uang belanja. Sedikit demi sedikit lama-lama kebeli deh pakaian yang aku inginkan di online shop fashion.

4. Online shop fashion membantu para wanita yang super sibuk.
Saat ini, hampir sebagian wanita tak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar leyeh-leyeh, apalagi waktu untuk belanja fashion yang didamba. Karena apa ? wanita masa kini tak hanya berkutat alias stay di rumah saja. Melainkan juga ikut berkarir, atau berusaha menghasilkan pundi-pundi untuk membantu suami juga mewujudkan cita-cita si kecil. Nah hal inilah yang membuat para wanita tak sempat untuk update fashion. Walhasil jadi ketinggalan deh. Maka dari itu, kehadiran online shop fashion sangat membantu para wanita yang super sibuk namun ingin tetap update fashion.

5. Online shop fashion bisa membantu menambah penghasilan juga.
Masih berhubungan dengan poin ke-2 di atas. Penampilan yang unik dan berbeda kadang membuat orang-orang sekitar juga tertarik dan ingin memiliki yang kita kenakan juga. Nah ini bisa dijadikan peluang usaha donk ya. Kita tinggal beli baju lagi di online shop fashion, kemudian dijual lagi deh. Tuh nambah penghasilan kan ? ho oh.


Nah, itulah beberapa manfaat yang dapat kita rasakan dan peroleh dari online shop fashion. Banyak kan ? ho oh. Jadi yuk kita cus ke online shop fashion.

5 comments:

  1. Wkwkwk. Daster :v

    Emang ya Mbak, daster itu pakaian paling enak. Tapi aku lebih sukak yg model piyama. Heheh.

    Bagi ku online shop ngebantu banget buat ngabisin tabungan :(

    ReplyDelete
  2. Nah point ke empat bener banget tuh mba dengan adanya online shop fashion mampu membantu wanita yang super sibuk :-) jadi kalau belanja gak butuh waktu lama cukup stay aja depan komputer :-)

    ReplyDelete
  3. berarti semua kebutuhan fashion kita ada di online shop mba ???

    ReplyDelete
  4. bener semuaaa..secara akuh susah ngemall..olshop membantu banget

    ReplyDelete
  5. saya juga suka pake daster Mba Inda :)
    dan satu lagi, saya juga sukaa banget belanja online, hehehe :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)