Tips Menjual Rumah Melalui Media Online

Jika kita berbicara mengenai rumah memang sudah tidak asing lagi untuk kita, karena rumah ini merupakan tempat yang biasanya kita gunakan dari semenjak kita kecil. Rumah merupakan salah satu tempat yang cukup penting bagi kita untuk istirahat, kemudian untuk bercengkrama dengan keluarga. Sehingga rumah ini bias dikatakan sebagai kebutuhan pokok untuk kita. Nah jika kamu  ingin menjual rumah juga mudah koq, namun kamu juga harus mengerti Tips menjual rumah dijual di Bandung tersebut.
Nah sobat berikut ini mengenai tips untuk menjual rumah dengan menggunakan media online:
  • Melalui Website

Menggunakan website merupakan solusi untuk kamu  yang ingin memasarkan rumah melalui media online ini, kamu  bisa menggunakan lapak yang sudah ada seperti halnya di bukalapak dsb. Namun kamu  juga bias menggunakan media yang lainnya secara mandiri, mungkin kamu  bisa juga membangun website sendiri.
  • Melalui Iklan media online
Nah selain melalui website kamu  juga bisa melakukan penjualan online ini melewati iklan. Berikut sistematikanya:
·         Kamu  gunakan foto rumah ini tentunya dari berbagai sudut
·         Kamu  tambahkan foto lingkungan di sekitarnya
·         Kemudian pasang iklan secara gratis yang dapat kamu temui di banyak situs.

Bisa numpang iklan di sini juga loh.

·         Pasang iklan yang berbayar supaya mendapatkan prioritas.
·         Jelaskan untuk faktor yang bias membuat rumah tersebut layak untuk dibeli: kualitas, akses ke rumah dan fasilitas dekat rumah: misalnya POM bensin, pasar, sekolah kemudian taman bermain serta tempat rekreasi, dan sejenisnya.
·         Tambahkan petanya juga untuk memperjelas aksesnya
·         Jelaskan untuk nilai investasi yang melekat pada rumah tersebut.

Bagaimana mudah bukan tipsnya?. Kedua hal tersebut merupakan sebagian dari tips menjual rumah melalui media online. Tips ini akan dapat membuat kamu  mudah dalam melakukan penjualan rumah yang kini ingin kamu jual pastinya. Dengan mempraktekkan tips ini, sudah banyak orang yang sukses dengan penjualannya. Sekarang giliran kamu untuk mencoba.

Demikian informasi yang dapat aku sampaikan mengenai tips untuk menjual rumah tersebut semoga bermanfaat untuk kamu semuanya yak. Terima kasih.

1 comment:

  1. Biasanya masang spanduk di pager rumah yang mau dijual ya, Mbak. Tapi sekarang zamannya online. Better pasang iklan aja :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mengulas Berbagai Manfaat dan Penggunaan Popok Confidance

Jadi beberapa waktu yang lalu, emak curhat kalau belakangan ini beliau susah sekali berjalan terutama setelah tidur. Menurut dokter, hal in...