Kesan Pertama 2017 : Aku Tak Lagi Mendapat Peran Sebagai Suatu Benda

Welcome 2017.
Apa kabar kalian hari ini ? Di minggu pertama Tahun 2017 ? Mantab surantab to ? Tetep cucok kan ? Sipppp. Alhamdu..lillaaahhhh...

Ngomongin soal kesan pertama di tahun 2017 yuk. Udah ada yang ngerasain sesuatu nggak di awal tahun ini atau ngalamin kejadian spesial gitu ?. Sebuah rasa atau kejadian yang bikin kalian merasa optimis akan tahun 2017 ini ? Sudah kah ? Apa nih apa ? Cerita doonnkk ? Atau aku dulu nih yang cerita. Oke, capcus cin. :D

Alhamdulillah, awal tahun 2017 ini, aku sudah merasakan kesan pertama yang mengundang rasa optimis akan tahun ini. Terutama dalam hal tumbuh kembang si kecil ken.

Kesan pertama itu bukan hal yang luar biasa sih. Bukan kejadian seperti tiba-tiba si ken ngasih bunga gitu atau si ken bilang "i love you muma", atau bilang "Muma ndang mandi, baunya kecut selenting-selenting". Bukan.
Apalagi kejadian yang terakhir, tentu saja bukan, karena itu adalah kata-kata sayang dari suami tercinta. *aseg*. 

Jadi kejadian yang aku maksud adalah kejadian yang terjadi saat aku diajak bermain peran oleh si kecil ken. Aku yang dulunya selalu diberikan peran sebagai benda mati seperti perosotan, ayunan, bahkan trampolin, sekarang sudah meningkat menjadi berperan sebagai makhluk hidup. Super hero pula. Yang dikenal dengan nama Satria Bima X.

Iya, peranku sekarang bukan lagi jadi benda mati. Si ken memberikanku peran menjadi Satria Bima X di skenario yang ia buat.

Harapanku, semoga peranku meningkat lagi, nggak lagi jadi Satria Bima X. tapi jadi sailormoon lah, atau jadi dian sastro juga boleh, boleeehhh, boleh banget. Wkwkwkwkwk.

Atas hal ini. Atas kesan pertama yang begini ini. Di awal tahun 2017 ini. Aku opstimis, tumbuh kembang si ken akan meningkat pesat di sepanjang tahun 2017 ini. InsyaAllah. Amin.

Nah, kalau kalian gimana ? kesan pertama 2017 versi kalian seperti apa nih ? monggo dishare dimari yak. Matur nuwun.


7 comments:

  1. yeayyy ken pinter skrg yg rajin maen perannya yaaa :*

    ReplyDelete
  2. Jadi inget anak temenku di kantor, kami semua diberi nama sesuai tokoh kartun kesukaannya.. lupa deh saya jadi apa, masih asing :D

    ReplyDelete
  3. ngapain ya kemarin? aku full di rumah sama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo diinget inget mbk, pasti ada yg berkesan, : )

      Delete
  4. Tambah gede Ken tambah pinter ya. Sudah mulai suka bermain peran dan emaknya bukan jadi benda mati lagi. Qiqiqiq

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Jenis Makanan yang Dihindari dalam Memberikan MPASI

Semua orang tentu ingin menjadi orang tua yang baik kepada buah hatinya. Hal ini menuntut orang tua untuk memahami secara pasti mengenai nu...