Mau Belanja Hemat Plus Dapat Cashback ? Belanja Saat Promo Imlek Melalui ShopBack !

Hai Ladies,

Di tahun 2017 ini, pasti akan bertabur aneka promo. Dimana pada saat itu, kita bisa belanja suka-suka tapi tetap hemat jaya. Hemat jaya yang aku maksud disini adalah kita tidak hanya mendapatkan harga murah tapi juga bisa mendapatkan Cashback. Caranya adalah dengan memanfaatkan Promo Imlek dari ShopBack.



Iya, ShopBack mengadakan Promo Imlek. Dimana di promo Imlek ini, tentunya, akan bertabur diskon dan cashback untuk keperluan Perayaan Imlek. Seperti baju, aksesoris rumah, dan hadiah-hadiah Imlek untuk orang terdekat. Selain itu juga, di promo Imlek ini, juga tersedia beragam promo liburan perayaan Imlek serta promo gadget-gadget terbaru, dan lain sebagainya.

Jadi nih, promo Imlek yang diadakan oleh ShopBack ini, bisa kita manfaatkan sebaik mungkin. Biar dapat harga murah meriah membahana alias hemat dan dapat cashback tentunya.

Etapi, kalian sudah tahu belum apa itu ShopBack ? Kalau belum, aku kenalin nih yah apa itu ShopBack.

Apa itu ShopBack?

ShopBack bukan merupakan e-commerce. Ingat ya, Bukan E-Commerce. ShopBack.co.id atau ShopBack Indonesia adalah cara baru, cermat dan hemat dalam berbelanja online di Indonesia. Dengan setiap berbelanja online melalui ShopBack.co.id di ratusan e-commerce, kita akan mendapatkan tambahan uang Cashback hingga 40 %. Uang cashback tersebut nantinya bisa dicairkan ke rekening bank pribadi.

Jadi, bisa dibilang, kalau aku belanja melalui ShopBack ini, kapanpun aku ingin belanja apalagi saat ada promo-promo. Aku bisa belanja hemat. Sebab dengan belanja melalui ShopBack, aku bisa dapat tambahan cash backlagi.Yihaaa.

Emangnya beneran, ShopBack ngasih Cashback ?

Beneran. Seperti pengalaman aku beberapa waktu yang lalu yang belanja online melalui ShopBack.Waktu itu aku mau beli hadiah buat ultah suami di toko online langganan. Tidak ada momen tertentu kala itu. Jadi tidak ada diskon atau potongan harga untuk barang yang aku beli. Tapi meskipun begitu aku tetap bisa belanja hemat. Karena aku dapat cashback dari ShopBack.

Sejak saat itu, aku pun memutuskan untuk belanja online melalui ShopBack. Iyalah yah. Aku nggak mau donk menyia-nyiakan hal ini. Ahay.

Lalu bagaimana dengan kalian nih ? Pasti juga pengenkan belanja suka-suka tapi tetap hemat jaya ?  Cara satu-satunya yaaaa..kalian belanja melalui ShopBack.co.id aja, seperti aku ini.

Cara Belanja Melalui ShopBack

Adapun cara untuk bisa belanja dengan menggunakan ShopBack ini, menurut aku, cukup mudah. Tinggal mengikuti alurnya saja. Nggak ribet. Beneran. Nih, aku jentrengin langkah-langkah yang aku lakukan ya,  saat aku belanja online melalui ShopBack.

Pertama. Kalian meluncur dulu ke alamat ini nih. Ke www.shopback.co.id.


Kedua. Karena kalian belum punya akun di ShopBack. Jadi kalian daftar dulu yah. Bisa daftar pakai akun facebook atau pakai email.

Kalau ini, aku daftar pakai akun facebookku.


Setelah melakukan pendaftaran, kalian akan langsung diajak menuju ke beranda ShopBack. Dimana disitu terdapat pilihan-pilihan toko online berikut dengan keterangan cashback yang bisa kalian dapatkan saat belanja di masing-masing toko online.

ShopBack sendiri bekerjasama dengan banyak e-commerce, toko-toko online. Antara lain : BukaLapak, Tokopedia, Zalora, dan sebagainya.

Ketiga. Tentukan pilihan kalian. Toko online mana yang ingin kalian kunjungi atau yang menjual barang yang ingin kalian beli.

Keempat. Saat kalian mengklik toko online yang kalian pilih. Maka selanjutnya akan muncul syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagian ini, kalian baca baik-baik yak.


Kelima. Setelah kalian membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Selanjutnya, klik tombol Beli Sekarang. Maka setelah itu kalian akan langsung diantar menuju ke toko online pilihan kalian.  


Keenam. Silahkan berbelanja di toko online pilihan kalian.

Bagaimana? Mudah bukan. Lalu kira-kira, kapan nih bisa mendapatkan cashback dari ShopBack. Jawabannya adalah…….setelah kita melakukan pembayaran. Setelah pembayaran, krincing-krincing alias cashback akan masuk secara otomatis ke akun ShopBack kita.

Keuntungan Belanja Melalui ShopBack

Ada lagi nih, keuntungan lain yang dapat kita peroleh kalau kita belanja melalui ShopBack.co.id. Yaitu:
  • Dengan belanja melaui ShopBack, kita bisa lebih hemat dan lebih untung dibandingkan dengan langsung berbelanja di e-commercenya. Karena kita bisa dapat tambahan Cashback hingga 40 %.
  • Dapat menggunakan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce+ dapat uang cashback dari ShopBack. Sehingga jauh lebih murah. Misalnya kita punya Voucher Bukalapak Terbaru. Nah kita bisa menggunakan voucher ini meskipun belanja melalui ShopBack.co.id. Kita bisa lebih hemat markomat.
  • Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback.

Aplikasi Mobile ShopBack

O ya, untuk mempermudah kita nih ladies, ShopBack sudah meluncurkan aplikasi mobile ShopBack yang bisa kita dapatkan di google play store ataupun Apple App Store. ShopBack juga menyediakan hadiah spesial bagi kita-kita nih yang mendownload aplikasi ShopBack di google play store. Apa hadiahnyaaa…….Dapat Cashback sebesar 30%.

Jadi nih yah. Bagi para online shopper, terutama kita nih ladies, kehadiran ShopBack, laksana angin segar. Kalau kita ingin belanja suka-suka namun tetap hemat, kita manfaatkan promo imlek 2017 ya dan juga  nantikan promo Valentine yang ada di ShopBack. Teruuusss, satu lagi nih, kalau kita ingin Belanja Hemat dan Cermat ? ShopBack-in aja !.


33 comments:

  1. Replies
    1. asik bgd mak, yuk belanja melalui shopback byr dapet cashback : )

      Delete
  2. asyiknya kalau untungnya berlipat.. siap pantengin terus kalau lagi ada promo :D

    ReplyDelete
  3. Sekarang banyak promo cashback ya.. Menggiurkan :D

    ReplyDelete
  4. Aku dah make aku dah make acekk dpt cashback pas blonjo

    ReplyDelete
  5. Layak dibaca nih jika memang mudah dan murah.
    Terima kasih infonya yang bermanfaat
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  6. Wah, belanja makin seru kalau dapat cashback, meluncuuuuurrrrr.

    ReplyDelete
  7. Enak banget yaa mb kalau belanja lewat shop back, bukan hanya hemat tapi jg untung :)

    ReplyDelete
  8. AKu juga uda ngulik shopback Mak Ken :)

    ReplyDelete
  9. Jelang imlek begini banyak sekali promo belanja online ya.. Aku belom nyoba shopback nih.. Kayanya banyak deals menarik ya di shopback.. Coba intip ahh.. :D

    ReplyDelete
  10. Enaknya belanja di Shopback ya gt dapet cashback haha.

    ReplyDelete
  11. Ini nih yang dicari belanja hemat dengan cashback yang banyak hehehe....terimakasih infonya mbak, pengen nyoba belanja di shopback.....

    ReplyDelete
  12. sy udah daftra juga nih di shopback :)

    ReplyDelete
  13. Waaah.. bagus buat saya nih, yang demen belanja online. makasih Mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos dulu kita mbk, sesama pendemen belanja online, : )

      Delete
  14. cashbacknya shopback memang beneran, bisa ditransfer di rekening :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...