Apartemen Kalibata

Apartemen kalibata – Kalibata merupakan sebuah kelurahan yang cukup terkenal di kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Keluahan kalibata cukup terkenal karena terdapat Taman Makam Pahlawan, yaitu makam para pejuang dan juga orang penting negeri ini.

Kelurahan kalibata dijadikan tempat makam pahlawan karena dulu tempat ini masih belum padat penduduk. Sehingga presiden RI, bapak Soekarno menetapkan kalibata sebagai tempat makam pahlawan baru yang sebelumnya di Ancol.

Selain itu, terdapat beberapa pusat perbelanjaan di daerah ini sehingga menjadikan tempat ini cukup terkenal seperti Kalibata Mal. Bukan hanya Mal, kelurahan ini juga dekat dengan pasar minggu membuat kebutuhan Anda semakin terpenuhi.

Tips Membeli Apartemen Kalibata

Apabila Anda telah lama menyewa apartemen dan selalu membayar untuk sewanya membuat Anda lelah atas tagihannya. Kemudian memutuskan untuk membeli sebuah sewa apartemen kalibata setelah uang Anda mencukupi, berikut beberapa hal perlu Anda diperhatikan: 
  • Sebaiknya Anda cek lokasi terlebih dahulu, apakah sesuai dengan keinginan Anda atau tidak. 
  • Jangan lupa menanyakan hal-hal yang penting dan menjadikan kepikiran kepada pihak pengembang. Hal penting tersebut seperti harga yang ditawarkan, fasilitas yang diberikan, atau keuntungan yang Anda peroleh. 
  • Apabila Anda memiliki banyak waktu luang, sebaiknya Anda menanyakan ke beberapa referensi apartemen. Tentu saja hal ini dapat memberikan kepuasan lebih terhadap Anda, karena telah membandingkannya dengan apartemen lain. 
  • Apabila Anda telah menemukan apartemen yang sesuai dengan keinginan Anda, cek kembali fasilitas yang disediakan. 
  • Jangan lupa untuk mempertimbangkan lokasi yang dekat dengan tempat yang bising seperti tempat hiburan. Apakah tempat-tempat tersebut membuat Anda terganggu atau membuat Anda nyaman.
  • Jangan lupa untuk mempertimbangkan usia bangunan dari apartemen pilihan Anda. 
  • Mempertimbangkan keamanan lingkungan sekitar apartemen, baik satpamnya atau terdapatnya CCTV. 
  • Apabila Anda mempunyai mobil, jangan lupa menanyakan pihak pengembang tentang parkirannya. Selain tempat parkirnya, tanyakan pula biaya tambahan yang dikenakan untuk memarkirkan mobil Anda.


Sekian apartemen kalibata beserta beberapa tips perlu dipertimbangkan dalam membeli rumah yang sesuai keinginan Anda.

1 comment:

  1. Pengen sih invest Apartemen, tp mikir belinya hehe

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Pengalaman Pertama Bikin Donat Rasa Endolita Tekstur Sinyorita

Jadi, sejak Ken sekolah, aku mulai rajin lagi belajar masak. Tapi kali ini, yang aku pelajari, khusus bikin cemilan, jajanan buat bekal s...