Skip to main content

Menjaga Kesehatan Si Kecil Saat Berada di Lingkungan Orang yang Sakit

Menjaga kesehatan si kecil saat berada di lingkungan orang yang sakit. Bisa dibilang suatu keharusan yak. Gak boleh sakit. Jangan sampai deh si kecil ikutan sakit gara-gara berada di lingkungan orang yang sakit.

Itulah yang tengah aku usahakan saat ini. Berusaha menjaga si kecil tetap sehat saat berada di sekitar ayahnya yang sedang sakit flu dan demam.  
Obat yang dikonsumsi ayah si kecil waktu sakit demma dan flu

Ini merupakan tugas yang berat. Mengingat betapa mudahnya cara penularan virus influenza ini. Dan betapa 'nempelnya' si kecil dengan ayahnya. Meskipun ayahnya dalam keadaan sakit.  

Nah untuk menghindari si kecil tertular virus influenza dari ayahnya, maka aku harus gercep alias gerak cepat. Adapun Cara Menjaga Kesehatan Tubuh yang aku terapkan pada si kecil adalah dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut : 
  • Meminta si kecil untuk tetap rajin minum air putih 
  • Tetap memberikan si kecil makanan sehat dan bergizi 
  • Tetap memberlakukan jadwal istirahat untuk si kecil agar mendapatkan istirahat yang cukup dan berkualitas.
  • Memberikan Stimuno Sirup

Mengapa Stimuno Sirup ? 
Beberapa waktu yang lalu, teman-teman blogger sempat share tentang cara mereka menjaga kesehatan saat tengah disibukkan dengan deadline dan juga ada yang share tentang cara menjaga kesehatan si kecil saat berada di lingkungan orang yang sakit.Dan cara yang mereka pakai pun sama yakni dengan minum Stimuno setiap hari. Aku penasaran donk dengan Stimuno, so aku pun browsing dan terdampar di sini,  http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Dari sini aku bisa paham betul dengan Stimuno yang dibicarakan oleh teman-teman blogger.



Imonumodulator pada Stimuno
STIMUNO, mengandung imunomodulator yang berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imun tubuh. Atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan. Sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh selalu optimal dalam menjaga tubuh agar tidak mudah diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya.


Dapat Sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM
Stimuno juga sudah mendapatkan sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM. Karena telah terstandarisasi dan telah lolos uji pre klinis (uji keamanan) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya).


Lalu, bagaimana dengan bahan pembuat Stimuno ? 
Dari herbal. Iyup, lebih tepatnya Stimuno terbuat dari herbal asli Indonesia yakni ekstrak Phyllanthus niruni (meniran, herbal asli Indonesia).


Tanya Dokter
Nah, dari poin-poin penting di atas. Maka dengan mantab aku memilih Stimuno Sirup.


Namun sebelum memberikan stimuno sirup kepada si kecil, aku tetap tanya dokter dulu donk ya. Dan apa jawaban dokter ? 
"Boleh, asal setelah minum dia nggak mencret (indikasi yang mungkin terjadi pada si kecil kalau tidak cocok minum Stimuno), gitu aja, ndak apa-apa".



Langsung aku coba donk ke si kecil, secara aku menghindari bener si kecil tertular sakit yang tengah dialami ayahnya. Dan hasilnya....
Alhamdulillah, si kecil nggak mencret.


#Sehat365Hari
Dengan minum STIMUNO SIRUP setiap hari, daya tahan tubuh jadi tangguh. Dan insyaAllah, bisa #Sehat365Hari. Sehingga tak perlu khawatir lagi saat si kecil berada di lingkungan orang yang sakit. Seperti saat ini, berada di sekitar ayahnya yang sedang sakit flu disertai demam. Karena ia sudah memiliki daya tahan tubuh yang tangguh.


Tak hanya si kecil, aku juga berusaha menjaga kesehatan suami juga diri sendiri dengan mengkonsumsi stimuno forte. Bagi aku, dan keluarga aku, Stimuno ini,  sudah seperti penjaga. Penjaga tubuh agar tetap sehat, prima, dan alakazam.  



Nah, kalau kalian gimana nih manteman ? Bagamana cara teman-teman menjaga kesehatan si kecil saat berada di lingkungan orang yang sakit ? Monggo dishare ya manteman, matur nuwun.

Comments

  1. Wah ... Mbak Inda pandai berpantun. Keren ... 👍😊

    Oiya, kalau keluarga terjaga kesehatannya, pasti menyenangkan dan bahagia ya, mbak. Semoga sehat selalu bersama keluarga 😊

    ReplyDelete
  2. Rutin minum stimuno biar gak gampang sakit ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. Menyuruh anak buat istirahat cukup itu gampang gampang susah, kadang mereka keasyikan main dan tidak mau tidur siang.

    ReplyDelete
  4. Stimuno syrup sepertinya rasanya disukai sama sikecil ya mbak, sehat selalu jadinya..

    ReplyDelete
  5. wah, toss nih. Saya sekeluarga juga mengandalkan Stimuno agar ga gampang sakit :)

    ReplyDelete
  6. Membentengi diri mbak...klo nggak suplemen ya..dengan jaga jarak dengan si sakit mbak..

    ReplyDelete
  7. Wah bisa buat biar g ketularan ya? Mksh sharingnya Mb..😉

    ReplyDelete
  8. bayangin nyuruh anak minum air putih mbak, kita aja suka susah :( Stimuno syrup untungnya cocok ya rasanya utk anak2 :)

    ReplyDelete
  9. aku juga sedia stimunoooo
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. minum air putih, jangan minum es, jangan jajan yang aneh-aneh, main di rumah aja. itulah wejangan saya ke anak-anak. hahaha...

    ReplyDelete
  11. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  12. wah anaknya sama juga mau minum stiuno, sehat selalu Nak, biar lancar beraktivitasnya

    ReplyDelete
  13. selain anak.. kita org dewasa harus jaga kesehtan..biasanya ank2 gampang naget tertular... stimuno juga ada untuk dewasa kan ya..

    ReplyDelete
  14. Anak-anak pasti suka minum stimuno sirup, mba :)

    ReplyDelete
  15. Meski "hanya" sakit flu tapi kasihan banget sama si kecil kita kalau dia sakit. Kita ikutan rempong juga lho...

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Hai hai sobat Finspi.
Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Karena nih seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. Terlepas dari hal itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja. Termasuk kita-kita nih. Iya kan ?.
Dulu, waktu kecil, pasti kalian sering bermain di kasur bukan ? Tos dulu kita, sama. Hahayyy. Aku juga dulu suka bermain di kasur. Bermain sama Adek. Mulai dari bermain lempar guling, saling menggelitik, atau bermain petak umpet di balik selimut. Tidak hanya seru, tapi juga nyaman. Secara nih, mainnya di kasur. Jadi kan empuk gitu.  
Nah, kali ini Finspi Asia membahas hal-hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASAlho!.

Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan ten…