Aneka Macam Permainan dari Mainan Bongkar Pasang

Hai Mamis

Bongkar pasang. Salah satu mainan populer di dunia anak-anak. Jadi tak heran, dimanapun berada, pasti ada ini di toko mainan atau baby shop.

Penyebab mainan ini populer karena memiliki manfaat berupa melatih motorik anak, kemudian menstimulus kecerdasan visual spasial anak, dan lain sebagainya. Selain itu juga, mainan ini bisa dibilang emakable, mengerti banget isi hati emak-emak. Tertama buat yang suka bayar sekali dapat banyak. Ahay. *Nunjuk diri sendiri.

Seperti namanya, bongkar pasang, cara memainkanya pun demikian. Dipasang, sampek tinggiiiiiii, lalu dibongkar. Dipasang lagi, bongkar lagi. Terus begitu sampai bosan.

Sebenarnya, ada banyak macam cara memainkan mainan bongkar pasang ini. Aku jentrengin ya mamis. Yuhuuuu.....

1. Pasang Bongkar


2. Bermain engklek bentuk geometri

3. Bermain bowling-bowlingan


Banyak kan permainan yang bisa dimainkan menggunakan mainan bongkar pasang ini. Bisa buat main ini dan itu. Emmm..mainan bongkar pasang emang mengerti isi hati emak-emak yang nggak mau rugi, hahayyy. Bayar sekali dapat banyak dan banyak manfaatnya pula.

Meskipun begitu, ada satu dampak maknyonyor dari mainan bongkar pasang ini. Dampak maknyonyor itu adalah akan banyak 'ranjau bongkar pasang' yang bertebaran di lantai rumah. Bahahaha.

3 comments:

  1. ciyeh mak Ken templatenya ganti asa pangling begini aku hahhaa

    ReplyDelete
  2. mau dong mba makan kuaci... eh buah naga juga enak... akakaka...

    kreatif mba Inda, saya suka ngikuti aneka permainan Ken di instagram. dan ga kepikiran nih bongkar pasangnya dibikin beginian. Biasanya ya bongkarrr lalu pasang.. Thank for the idea mba.

    ReplyDelete
  3. Ini teh kayak lego gitu ya mba? Kalau iya, ahza juga sukaaa.. emaknya juga sukaa.. soalnya kalau udah main ini, jadi sibuk dan imajinasinya kemana2. Seruuu hihi

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mengulas Berbagai Manfaat dan Penggunaan Popok Confidance

Jadi beberapa waktu yang lalu, emak curhat kalau belakangan ini beliau susah sekali berjalan terutama setelah tidur. Menurut dokter, hal in...