Promo Belanja Harbolnas dan Promo Besar-besaran di Akhir Tahun

Sebagian banyak masyarakat memang sudah meninggalkan cara belanja lama menuju ke era digital, yaitu dengan online shop. Istilahnya pasti sudah tak begitu asing lagi bagi Kita bukan. Online shopping adalah sebuah kegiatan berbelanja dengan mengandalkan internet. Dimana nantinya Kita memang tak dituntut untuk datang secara langsung ke sebuah minimarket atau toko guna membeli barang yang diinginkan, melainkan cukup dengan online dari rumah saja. Kemudahan itulah yang kemudian membuat masyarakat beralih dari belanja biasa menuju online shop ini. Ada banyak tawaran harga istimewa juga apalagi jelang Harbolnas. Sudah mulai dikeluarkan promo belanja harbolnas.

Tak kalah dengan belanja secara offline, sekarang ini pelaku bisnis online juga selalu memperingati hari belanja nasional atau yang dikenal sebagai harbolnas, dimana nantinya setiap akhir tahun, tepatnya adalah 12 Desember maka akan diadakan promo besar-besaran untuk berbagai macam produk kebutuhan, baik itu item fashion, produk kebutuhan rumah tangga maupun yang lainnya. Tentunya memungkinkan Kita untuk dapatkan tawaran harga yang jauh lebih miring bukan.

Dengan alasan itulah tak heran jika konsumen juga gencar-gencarnya mencari promo belanja harbolnas dari berbagai situs jual beli atau e-commerce untuk berbagai macam produk kebutuhannya, siapa tau barang yang diinginkan ditawarkan dengan harga promo. Kita pastinya juga tak boleh ketinggalan untuk ikut serta dalam berburu diskon pada moment tersebut. Ada banyak sekali tawaran istimewa saat harbolnas ini, diantaranya adalah:

1. Harga barang yang lebih miring.
Istilahnya adalah diskon, dimana nantinya Kita memang bisa mendapatkan berbagai jenis produk yang biasanya mahal menjadi jauh lebih miring, apalagi nilai diskon yang diberikan sendiri tak tanggung-tanggung hingga nilai 90%. Jadi sudah saatnya Kita memborong berbagai jenis barang ketika moment harbolnas tersebut. Segera buat daftar list barang yang ingin dibeli.

2. Fasilitas istimewa seperti gratis ongkir. 
Belanja online agaknya memang memberikan nilai atau pengeluaran tambahan bagi konsumennya, diantaranya adalah dengan adanya ongkir atau ongkos kirim ke daerah Kita semakin jauh dengan penjual memungkinkan biaya kirim barang juga semakin tinggi. Namun pada moment ini sendiri tidak, karena banyak sekali tawaran istimewa seperti gratis ongkos pengiriman.

3. Diskon bertingkat. 
Maksudnya barang yang sudah ditawarkan dengan harga diskonan nantinya akan mendapatkan bonus diskon tambahan. Hal ini tentunya kian membuat pengeluaran untuk membeli barang jadi semakin sedikit, sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi Kita. Pemberian diskon bertingkat ini biasanya khusus untuk beberapa jenis produk tertentu seperti diantaranya adalah item fashion.

4. Bonus barang tambahan.
Bonus barang tambahan ini diberikan kepada mereka yang agaknya membeli barang atau produk dengan nominal atau jumlah tertentu, jumlahnya banyak sehingga memungkinkan dapatkan bonus tambahan, lumayan bukan. Apalagi jika ingin membeli produk untuk dijual kembali, untungnya lebih banyak.

5. Kupon diskon.
Atau dikenal juga dengan potongan harga. Jangan anggap remeh juga hal yang satu ini, mereka yang berbelanja dengan nominal tertentu biasanya akan diberikan voucher atau kupon potongan harga untuk pembelian produk selanjutnya, tentunya dengan beberapa ketentuan khusus. Sangat menarik untuk dicoba sehingga pastikan bahwa Kita bisa mendapatkannya.

Dapatkan lebih banyak tawaran menarik berbelanja ketika moment harbolnas ini. Promo belanja harbolnas tidak datang 2 kali. Jadi segeralah cek promo belanja harbolnas. Perlu waktu setahun untuk bisa merasakan harbolnas, sehingga nggak ada salahnya untuk mulai menyiapkan sekarang juga, buat tabungan agar belanja jadi kian puas.

4 comments:

  1. Pengen ikutan harbolnas, ada yg pengen dibeli hihi

    ReplyDelete
  2. Kalau udah begini semua mauuuuu dibeli hehehehe

    ReplyDelete
  3. Waduuuh besok ya? Belum tau mau beli apa nih. Sayang kalau dilewatkan, mayan banget diskonnya.
    Btw di blogku lagi ada giveaway. Ikut yuk! Gampang aja kok. :)

    ReplyDelete
  4. harbolnas bener-bener bikin kanker neh, pingin itu ini, untuk budget saya gak banyak jadi cma beli 2 buku saja,..

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Pengalaman Pertama Bikin Donat Rasa Endolita Tekstur Sinyorita

Jadi, sejak Ken sekolah, aku mulai rajin lagi belajar masak. Tapi kali ini, yang aku pelajari, khusus bikin cemilan, jajanan buat bekal s...