Dapatkan Manfaat Tubuh yang Sehat dengan Konsumsi Sasa Santan Kelapa

Mamis, 

Beberapa orang menganggap bahwa memakan masakan bersantan memiliki efek yang sangat berbahaya bagi tubuh. Namun anggapan ini tidak boleh langsung Kita lahap atau Kita praktekkan begitu saja. Kita harus tetap berburu informasi lah yah. Salah satunya soal manfaat dari santan itu sendiri. Nah, berubung Aku sudah punya materi tentang ini. Jadi langsung aja ya, Aku jentrengin manfaat santan untuk Kita. 

Mamis, 

Ternyata, ada banyak manfaat mengagumkan yang dapat Kita peroleh saat mengonsumsi santan.  Apa saja itu ?. 

Mengonsumsi santan ternyata dapat memberi manfaat untuk menguatkan tulang dan gigi. Untuk menguatkan tulang tidak hanya membutuhkan mineral berupa kalsium saja, tapi juga membutuhkan mineral berupa fosfor. Kandungan fosfor ini banyak didapatkan pada santan kelapa. Oleh karena itu, mengonsumsi santan dapat menguatkan tulang dan gigi Kita. Apalagi setelah adanya produk santan cair dari Sasa ini. Kita dapat mencampurkannya pada setiap masakan maupun aneka minuman agar terasa lebih lezat dan gurih. Selain itu, memasak olahan santan dengan menggunakan produk ini terbukti sangatlah praktis daripada menggunakan santan biasa. Jadi, kebutuhan fosfor Kita akan tetap terpenuhi tanpa ribet meres meres. hahay.

Melindungi kerusakan sel juga salah satu manfaat yang terdapat pada santan, karena santan memiliki banyak kandungan antioksidan yang bermanfaat melawan radikal bebas dan melindungi tubuh dari kerusakan sel. Mengonsumsi santan kelapa terkhusus dari Sasa ini juga aman bagi tubuh, karena tidak memiliki kandungan bahan pengawet sama sekali.

Santan juga berperan sebagai makanan yang dapat menyehatkan jantung. Sebuah penelitian mengatakan bahwa santan kelapa mengandung asam lemak rantai medium. Kandungan ini bermanfaat sebagai penguat kesehatan bagi jantung. Kita dapat menggunakan produk Sasa Santan Kelapa yang sudah matang dan siap dipakai kapanpun Kita akan memasak.

Nah yang paling cucok di sini nih Mamis. Kita-kita bangetlah. *hahay. 

Bahwa ternyata mengonsumsi santan juga merupakan salah satu cara menjaga agar tetap awet muda. Karena apa ?  Kadar serat, lemak dan nutrisi yang cukup tinggi pada lemak mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Kulit tidak mudah mengerut ataupun keriput saat mengonsumsi santan kelapa.

Jadi, solusi bagi Kita yang ingin mencegah penuaan dini adalah produk kemasan santan ini. Kita dapat memasak aneka olahan yang mengandung santan secara lebih mudah. Apalagi aroma dan kesegaran produk ini sangat mirip dengan santan asli dari buah kelapa yang baru saja diperas.

Jika ingin menambah daya tahan tubuh, Kita juga bisa memulainya dengan mengonsumsi santan. Kandungan vitamin C yang ada pada santan kelapa mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat meningkatkan sistem imun Kita sehingga tidak mudah terkena flu atau penyakit lainnya.

Agar Kita sering mengonsumsi santan, Kita dapat memasak ataupun membuat kreasi minuman segar favorit dengan produk santan Sasa. Produk ini jelas sangat serbaguna dan cocok digunakan pada jenis makanan atau minuman apapun. Selain itu, kesegaran santannya tetap terjaga karena berasal dari air perasan santan asli dari buah kelapa pilihan.

Sebuah peneletian juga telah membuktikan bahwa santan kelapa dapat melindungi kulit dari Sinar UV matahari. Terpapar sinar UV yang berlebihan akan membuat kulit Kita merah, terbakar dan gelap. Dengan menggunakan santan kelapa Kita bisa mengurangi risiko bahaya yang terjadi pada kulit saat terpapar sinar UV.

Banyak sekali manfaat tak terduga dari mengonsumsi santan kelapa. Tentunya setelah mengetahui manfaat-manfaat di atas Kita semakin tak ragu dalam menambahkan santan kelapa dalam setiap masakan. Selain lebih praktis dalam proses memasak hasil masakan juga lebih lezat dan gurih saat menggunakan Sasa Santan, Aslinya Santan 

16 comments:

  1. wahh baru tau kalau santan bisa melindungi dari sinar UV. bisa dicoba nih...biar kulit makin bagus

    ReplyDelete
  2. tapi ada bahayanya juga y mak ken klo yang punya kolesterol nda baik makan santan memang kalau masakan bersantan itu maknyos grendos :)

    ReplyDelete
  3. Waah baru tahu ada santan kelapa produksi Sasa. Biasanya sejak jauh dari orangtua alias menjadi anak kos, umumnya saya menggunakan santan k*ra. Next coba ah santan sasa ini, klo lagi rajin masak. hehe

    ReplyDelete
  4. produk instan praktis buat yang pengen dapat santan dengan cepat hehe..

    ReplyDelete
  5. Iya mba, ga mudah mengkerut, tapi menggendut hehehe.. aku salah satu yang ga hobby banget makanan bersantan kecuali kaliyo dan rendang hehehe enak banget kali yah kalau bikinnya pakai santan sasa

    ReplyDelete
  6. Oh iya toh mba bisa untuk menangkal sinar UV ya? Wah baru tau

    ReplyDelete
  7. wah ternyata santan bikin awet muda :D

    ReplyDelete
  8. Ibuku juga selalu pakai ini kalau masak santan-santan. Guriiiih

    ReplyDelete
  9. Sssst... Aku suka banget ngemil santan sisa masak. Dikenyot2 sampe gak bersisa dari bungkusnya hihi.. Tadinya gak berani banyak2 karena takut gendut. Terus merasa sirik pas liat ketoers ngemil alpukat sama santan 😂😂😂

    ReplyDelete
  10. aih praktis banget ya masak pake sasa santan. ga perlu ribet marut n meres kelapa buat diambil santannya :)

    ReplyDelete
  11. Mantep nih, selain banyak manfaatnya. Mudah juga cara penyajiannya ya. Praktis dan mudah juga untuk dibawa kemana-mana ya..

    ReplyDelete
  12. Ternyata banyak sekali manfaat konsumsi santan ya mbak..kalau pakai sasa bisa jadi mudah juga dan praktis..

    ReplyDelete
  13. Tak menyangka ternyata fungsi santan banyak ya,kadang juga takut sisi buruknya yang bisa sebabkan

    ReplyDelete
  14. Asyik, makin banyak pilihan santan instan untuk stok. Maklum di daerah saya pernah krisis kelapa mbak.

    ReplyDelete
  15. Keknya harus sering ke RM Padang nih. Wkekek. 😛

    ReplyDelete
  16. aku juga sudah coba santan sasa, rasanya guriiih, mudah dan praktis kalau pakai santan sasa :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Keluarga Harmonis : Kolaborasi Antara Istri dan Resik V Manjakani Whitening Untuk Suami Terkasih

Adakah yang bertujuan menikah untuk kemudian bercerai ? Aku rasa, setiap pasangan menikah, pasti mengharap untuk menjadi keluarga yang h...