Cara Tampil Lebih Menarik dengan Hanya Menggunakan Eyeliner Spidol Wardah


Hola,

Hari ini cerah ya. Alhamdulillah. Nggak ada awan mendung menggelayut loh. Seneng deh. Jadi happy mau ngapa-ngapain nih. Termasuk ngobrol sama Kamu.

Untuk kali ini kita ngobrol yang ringan-ringan aja ya. Seputar kita. Tentang penampilan.  Asik kan ? Oke sip. Monggo pinarak rumiyen. Kamu, silahkan duduk sambil menikmati cuaca yang suasana biru. Biru-biru hijau.

Emmm...gini. Banyak orang yang bilang dan juga sepakat kalau inner beauty itu lebih utama dibanding penampilan. Kalau aku ? Sepakat juga sih. Tapi nggak sepenuhnya.*hahay.

Menurut aku, inner beauty emang utama sih. Tapi alangkah baiknya kalau dilengkapi dengan penampilan yang baik, rapi atau penampilan yang malah menambah pancaran inner beauty kita. Misalnya penampilan yang memperlihatkan rasa percaya diri. Iya nggak sih ? Menurut kamu gitu juga kan ? Trus nih, kesan pertama kan juga tercipta dari mata toh, wujud visual, ya itu dah, penampilan. Jadi termasuk pentinglah yah, penampilan itu.      

Nah, untuk menunjang penampilan. Biasanya kan kita memilih pakaian yang sekarang ini memang sedang menjadi trend dan juga memakai make up untuk membuat wajah menjadi terlihat lebih menarik dan juga lebih unik, soal lebih cantik mah bonus lah ya *haha. Tapi diantara dua hal itu, yang pasti kita lakuin sih yang make up kan ya. Kalau aku sih gitu. Jarang banget beli baju atau memprioritaskan beli baju buat menunjang penampilan. Asli. La wong aku kadang beli baju aja setahun sekali. Pas lebaran doank. Ups. Malah curcol. Bhahahaha.

Enaknya nih, sekarang, kalau pengen make up, kita nggak perlu bingung mikirin alat make up. Karena apa ? Alat make up saat ini sudah tersedia dalam berbagai jenis yang sesuai dengan kebutuhannya dan juga berbagai merk. Baik datang dari Indonesia mau pun yang merupakan produk impor.

Salah satu jenis alat make up yang saat ini hampir dimiliki oleh wanita Indonesia adalah eyeliner. Alat tersebut berfungsi untuk membuat mata kita menjadi lebih cantik, besar dan menarik. Jenis eyeliner pun saat ini sudah banyak, namun yang belakangan ini sedang diminati oleh para wanita Indonesia adalah eyeliner spidol Wardah . Hal tersebut dikarenakan pengaplikasiannya yang sangat mudah dan praktis, serta Wardah termasuk produk asli Indonesia yang dibuat oleh anak bangsa. Selain itu, produk buatan ini juga memiliki kualitas yang cukup baik untuk para wanita. 

Sumber gambar : Bukalapak

Nah, untuk membuat penampilan Kamu menjadi lebih menarik, Kamu bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini:

Gunakan Concealer
Concealer merupakan jenis alat make up yang baru-baru ini menjadi trend kembali. Memiliki fungsi untuk menyamarkan segala noda, luka, bekas jerawat, dan hal lain yang tidak diinginkan pada wajah. Sebelum mengaplikasikan eyeliner tersebut, akan lebih baik jika mengaplikasikan alat ini pada mata Kamu. Dengan begini, warna yang dihasilkan akan jauh lebih nyata dan menyala. Kamu bisa mendapatkan concealer tersebut dengan harga yang terjangkau jika berbelanja di situs belanja online.

Teknik Layer
Untuk membuat penampilan Kamu terlihat menarik, Kamu bisa menerapkan teknik layer ketika menggunakan eyeliner spidol Wardah. Teknik ini dipercaya dapat menghasilkan garis mata yang lebih nyata dan juga lebih sempurna. Gunakan untuk menggaris mata terlebih dahulu hingga kering, lalu aplikasikan lagi hingga ketebalan yang Kamu inginkan. Biasanya diulang hingga 2 sampai dengan 3 kali. Dengan begini, bentuk mata Kamu pasti akan jauh lebih tajam dan lebih menarik orang lain.

Sketsa
Jika Kamu belum termasuk yang mahir dalam menggambar alis mata seperti aku nih yang suka makbrenjot kalau makek eyeliner. Namun ingin memiliki garis mata yang sangat indah dan menarik, maka Kamu bisa menggunakan trik sketsa terlebih dahulu. Kamu buat garis atau titik yang sesuai dengan bentuk yang Kamu inginkan, kemudian Kamu bisa menggabungkan titik atau garis tersebut menjadi satu garis saja. Setelahnya, Kamu tinggal memenuhi bagian yang kosong saja dan jadilah bentuk yang Kamu inginkan.

Sesuai dengan Mata
Bentuk mata setiap orang berbeda-beda, untuk itu Kamu harus mengetahui jenis dan bentuk eyeliner mata yang sesuai dengan bentuk mata Kamu. Jika Kamu memakai yang tidak sesuai, pastinya bentuk mata akan menjadi terlihat aneh dan memperburuk penampilan Kamu. Ketahui dan pelajari terlebih dahulu bentuk eyeliner mana yang sesuai dengan mata Kamu.

Itulah beberapa tips yang bisa Aku dan Kamu praktekkan untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik hanya dengan menggunakan eyeliner spidol Wardah. Memang mata merupakan kunci dari kecantikan seseorang, untuk itu jangan sepelekan bentuk mata dan juga bentuk eyeliner yang cocok untuk mata kita dan bagaimana cara pengaplikasian yang tepat. Kita bisa terus melatihnya dengan menggunakan eyeliner spidol yang bisa Kita dapatkan di toko online atau situs jual beli online terpercaya.

6 comments:

  1. aku pake wardah eyelinernya *pamer gapapa ya mak Ken wkwkwk tapi belum cobain sih yang spidol masih pake yang gel ga jadi pamer ini sih next juga aku mau beli akhirnya baca postingan ini menginspirasi buat aku beli hehehe

    ReplyDelete
  2. emang sih ya iner beauty ditunjang penampilan kinclong jadi makin keliatan cantik ya :)

    ReplyDelete
  3. Dari segala macam model make up, saya paling suka make up mata, mbak. Tampak hidup dan wah kalau penerapannya benar. Orang bisa jadi pangling kalau area matanya sudah dimake up, apalagi kalau pakai teknik layer itu, cakep banget.

    Meskipun saya hampir nggak pernah bermake up ria, tapi paling suka melihat hasil make up yang sempurna :).

    ReplyDelete
  4. aku juga cukup setuju dgn inner beauty plus hehe.. tapi eyeliner model spidol aku blm pernah nyobaa haha...cuma yg pensil dan yg gel. Penasaran mau nyobain yg ini blm kesampaian

    ReplyDelete
  5. Eyeliner spidol wardah ini brapaan mba? Punya eyeliner udah mau abis.. boleh juga ini buat referensi

    ReplyDelete
  6. jarang paaki eye liner suak susah dan gak bagus, jd jarang pakai

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...