Sepulsa, Platform Jual Pulsa Online



Jual pulsa atau bertransaksi lainnya secara online sepertinya sudah bukan merupakan sebuah hal yang mengasingkan di telinga masyarakat yang hidup di era teknologi modern seperti saat ini. Berbagai macam alasan pun turut hadir bersamaaan dengan berbagaai macam hadirnya platform transaksi online. Dari mulai kemudahan untuk melakukan transaksi sampai dengan pilihan pembayaran dengan berbagai metode pun menjadi bagian dari alasaan orang-orang yang menggunakan platform-platform transaksi online tersebut.

Hadirnya beragam platform traksaksi online dari mulai jual pulsa sampai dengan transaksi multifinance lainnya menjadi sebuah solusi bagi masyarakat saat ini. Hadirnya platform-platform ini akan sangat membantu setiap elemen masyarakat, kapanpun dan juga dimanapun yang ingin melakukan sebuah transaksi secara online. Meskipun demikian, masyarakat tetap harus memilih platform mana-mana saja yang memang dapat merealisasikan transaksinya secara aman dan juga terpercaya.

Tidak jarang juga di era online seperti pada saat ini, kesempatan-kesempatan seperti ini akan digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan sebanyak banyaknya. Salah satu platform transaksi jual pulsa, paket data dan transaksi multifinance yang sangat aman dan terpercaya adalah Sepulsa.

Selain itu, kemudahan akan syarat serta ketentuan dalam melakukan transaksi juga dapat menjadi alasan mengapa Sepulsa ini menjadi salah satu platform transaksi online yang sangatlah direkomendasikan. Masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai macam layanan yang disediakan oleh platform online terpercaya yang satu ini, diantaranya adalah pembayaran pembayaran tagihan PDAM, PLN, cicilan dan lain sebagainya.

Sepulsa sebagai media transaksi finance dan jual pulsa atau paket data online ini juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang dapat dipastikan aman saat melakukan transaksi. Hal ini dapat dibuktikan dengan Sepulsa ini yang bekerjasama dengan midtrans untuk memberikan dan membuat sistem keamanan yang sangat baik untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh para masyarakat. Platform Sepulsa sebagai media transaksi online ini tersedia dalam dua jenis, yaitu website resmi Sepulsa dan app.

Aplikasi Sepulsa dapat ditemukan dan juga digunakan melalui Google Play Store atau App Store. Cukup dengan mengunjungi website resmi atau menginstal platform tersebut pada android dan iPhone yang dimiliki oleh masyarakat, maka traksaksi secara online menggunakan Sepulsa akan dapat dilakukan dengan sangat mudah. Sekarang anda juga bisa mendapat keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen dengan registrasi ke alphapay.id.

Seperti yang telah disebutkan juga di atas, bahwa Sepulsa juga dapat digunakan untuk membeli beragam jenis pulsa dari berbagai perusahaan operator seluler yang ada di Indonesia. Pulsa dari operator seluler yang berbasis GSM sampai dengan pulsa dari operator seluler yang berbasis CDMA dapat ditemukan dan dibeli melalui website resmi atau aplikasi Sepulsa yang satu ini. Pembelian pulsa melalui aplikasi atau website Sepulsa ini memiliki berbagai macam harga juga tergantung dengan kebutuhan para masyarakat.

Seperti contoh, untuk pulsa indosat, Sepulsa menyediakan harga pulsa dari mulai 5.000 rupiah sampai dengan 1.000.000 rupiah. Dengan begitu setiap masyarakat bebas memilih dan membeli pulsa mereka sesuai dengan kebutuhnnya pada saat itu. Seperti pada aplikasi atau website jual pulsa lainnya, pembelian pulsa melalui Sepulsa juga akan dikenakan biaya transaksi. Seperti transaksi pembelian pulsa Indosat ini, seorang masyarakat atau konsumen akan dikenakan biaya transaksi sebesar 2.000 rupiah untuk pembelian pulsa dengan nominal 5.000 sampai dengan 10.000 rupiah.
Namun, yang paling menarik dari aplikasi yang satu ini adalah, pembelian pulsa indosat ataupun pulsa pulsa dari operator seluler lainnya dengan minimal nominal 10.000 akan bisa mendapatkan potongan untuk biaya administrasi, dan bahkan akan mendapatkan free biaya admin. Begitupun juga pembelian pulsa dengan nominal tinggi akan mendapatkan banyak bonus serta promo menarik yang disediakan oleh website resmi Sepulsa maupun aplikasi Sepulsa ini. Sepulsa, platform transaksi online yang mudah, aman, nyaman, terpercaya dan pastinya akan membuat puas setiap masyarakat Indonesia yang menggunakannya.

6 comments:

  1. Wah, mantap jiwa itu mbak Sepulsa
    bisa bnget lah ya kalau kapan2 jadi agen Sepulsa, **
    TFS sharingnya mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. Aplikasi sepulsa menghadirkan fitur-fitur yang keren yaa mba.. Memang yaa zaman sekarang semua dipermudah termasuk ketika mau beli pulsa ehehe.. Bisa online nih sekarang

    ReplyDelete
  3. Zaman sekarang mau beli apa aja mudah ya mbak. Sering-sering promo ya Sepulsa, pelanggan pasti suka.

    ReplyDelete
  4. semua sekarang di buat instant ya mas, mau isi pulsa, isi token listrik dan lain-lain makin mudah. thanks infonya. ditunggu kunbalnya ya mas hehe

    ReplyDelete
  5. Hoo... Baru tahu soal Sepulsa. Terimakasih infonya��

    ReplyDelete
  6. wah sekarang apa-apa udah ada apps nya ya, jadilebih gampang. aku baru denger kali ini si mengenai sepulsa ini, pengen nyoba juga kayanya lebih praktis dibanding beli di warung ya :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...