Tips Mudah Mencari Promo Belanja Hari Kartini

Bulan April telah menjelang, di bulan ini masyarakat Indonesia akan merayakan hari lahirnya pahlawan nasional RA Kartini. Beliau adalah seorang pahlawan yang memperjuangkan hak para wanita agar dapat sejajar dengan para pria. Kini wanita bisa merasakan sekolah dan bekerja sama tingginya dengan pria tak lepas dari perjuangan Beliau. Untuk mengenang jasanya, di tanggal kelahiran RA Kartini yaitu 21 April, masyarakat Indonesia melakukan berbagai bentuk perayaan misalnya dengan mengadakan karnaval. Selain karnaval yang diikuti pelajar di seluruh daerah di Indonesia, para wanita juga bisa menikmati promo belanja hari Kartini yang juga akan banyak diadakan di berbagai pusat perbelanjaan dan situs belanja online nasional.

Sumber gambar : bukalapak

Kartini yang identik dengan perjuangan untuk membela wanita membuat perayaan hari lahirnya menjadi sangat identik juga dengan kebutuhan wanita. Pada tanggal 21 April nanti akan banyak promo dan diskon yang diberikan untuk wanita. Mulai dari potongan harga untuk produk khusus wanita hingga potongan harga untuk layanan jasa seperti spa, salon dan tiket wisata untuk para wanita. Semuanya bisa Kita nikmati dengan mengikuti berbagai promo menarik di tanggal 21 ini. Namun untuk mengetahui tempat-tempat mana saja yang akan memiliki promo menarik, ada harus melakukan effort terlebih dahulu karena beberapa tempat memang tak membuat promosi untuk menyebarkan informasinya. Berikut ini adalah tips apa yang harus Kita lakukan untuk bisa tahu kapan dan dimana akan diadakan promo belanja hari Kartini :

Mengikuti sosial media milik pusat perbelanjaan tertentu.
Untuk mengetahui informasi mengenai promo yang akan diadakan oleh suatu mall atau mini market, sebaiknya Kita menjadi follower dari akun sosial media mall atau mini market tersebut. Kini semua informasi seputar promo disebarkan melalui media sosial agar lebih tepat sasaran dan cepat pendistribusiannya.

Lakukan survey secara langsung.
Sebelum tanggal 21 tak ada salahnya Kita melakukan survey secara langsung dengan mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan untuk mengetahui apakah di sana akan diadakan promo di tanggal 21 nanti. Kita juga bisa bertanya produk apa yang akan dipromosikan sehingga Kita dapat bersiap-siap untuk membuat list dan budgeting.

Membeli koran weekend.
Di koran weekend biasanya akan ditampilkan informasi seputar hiburan dan belanja. Beberapa pusat perbelanjaan terutama super market sering membuat iklan di surat kabar weekend mengenai apa saja yang sedang dipromosikan. Kita bisa mengetahui dari koran lokasi mana yang akan mengadakan promosi sehingga bisa langsung menuju kesana di hari H.

Tempat penjual jasa langganan.
Jika Kita terbiasa berlangganan di suatu salon atau tempat spa, maka Kita juga bisa bertanya secara langsung apakah di sana akan diadakan promo hari Kartini atau tidak. Jika iya maka Kita bisa mengubah jadwal salon dan spa di tanggal 21 tersebut. Promo ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengunjungi karnaval anak dengan berdandan lebih cantik.

Tips di atas bisa Kita gunakan untuk mengetahui lokasi mana saja yang akan memberikan Kita harga diskon karena mengadakan promo belanja Hari Kartini. Gunakan promo tersebut dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi berbagai kebutuhan Kita sebagai wanita maupun ibu rumah tangga. Jangan lupa bahwa promo bukan hanya bisa dilakukan di pusat belanja offline saja karena situs belanja online juga kerap mengadakan promo yang sama di tanggal 21. Kita bisa cek di hari H situs mana yang sedang promo dan langsung menggunakannya tanpa perlu keluar dari rumah.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Pengalaman Pertama Bikin Donat Rasa Endolita Tekstur Sinyorita

Jadi, sejak Ken sekolah, aku mulai rajin lagi belajar masak. Tapi kali ini, yang aku pelajari, khusus bikin cemilan, jajanan buat bekal s...