Ada Kejutan Ramadan, Hari Ini 24 Mei dan 25 Mei Nanti.



Alhamdulillah, Ramadan kali ini, aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah nih, Teman. Aku senang sekali karena aku jadi punya kesempatan menjalankan misi Ramadan Extra dengan lancar jaya. Amiin InsyaAllah. 

Misi Ramadan Extra versi aku sepertinya sama dengan yang lainnya, mungkin sama seperti misi Kamu juga. Seperti memperbanyak ibadah, amal jariyah, dan sebagainya. Eh ada satu misi lagi sih, misi buat menghadapi pengeluaran extra yang memang biasanya terjadi di bulan suci ini. 

Jujur, kadang aku suka dag dig dug kembang kuncup gitu dengan yang namanya pengeluaran di bulan Ramadan ini. Takutnya melebihi budget. Kan berabe kalau seperti itu. Besar pasak daripada tiang donk jadinya. Duh, jangan sampai begitu deh. 

Tapi, selama ini, sejak tahun pertama menikah sampai sekarang, aku belum pernah sih mengalami over budget. Entah gimana, rasanya seperti, ada saja momen-momen kejutan yang mengamankan pengeluaran di bulan suci Ramadan. Nah Ramadan kali ini pun sama dengan yang lalu. Juga ada momen kejutan yang insyaAllah bikin budget Ramadanku aman terkendali. Etapi bukan hanya budget Ramadanku aja sih, budget Kamu juga bakal aman juga koq. Karena apa ? Kejutan ini berlaku untuk semua. 

Nah, Kamu pengin tahu nggak nih, Siapa pemberi kejutan untuk semua ini ? Kamu pasti kenal koq. Soalnya memang udah terkenal banget. Karena e karena ia adalah salah satu e commerce terbesar di negeri ini yang dikenal dengan nama Tokopedia. 

Lalu apa saja nih kejutan yang disediakan buat Kita dari Tokopedia ? Aku rangkumin lalu aku jentrengin buat Kamu ya, Teman.

1. Semarak Ramadan Extra dengan Kejutan berupa Diskon 99 % (24 Mei 2018).
99 % Booooo'.  
Nah nggak sampai di situ. Ada kejutan lain yang tak kalah kece di hari ini. Apa aja ? 


Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Untuk mendapatkan kejutan Shake-Shake ini, caranya adalah dengan membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu . Setelah itu, cukup dengan menggoyang-goyangkan hp Kita, atau “Shake-Shakesmartphone, Kita punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan loh. Seperti berbagai hadiah seru, lalu mendapatkan promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik dan pilihan.

Artist Perfomance

Fashion Show by Exclusive Collaboration.
untuk yang ini, Kita bisa nonton bareng keluarga nih untuk menyaksikan countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7. Berarti entar malem yak. Trus di fashion show ini juga Kita bisa menyaksikan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan tentu saja peragaan busana (fashion show). Usut punya usut, acara ini berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia Loh dan kecenya lagi, misal kalau Kita naksir busana yang dipakai model pas fashion show, Kita bisa mendapatkannya karena semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.


2. Ramadan Extra - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), dengan diskon sampai 99%.

Caranya hampir sama dengan yang tadi di atas. Yakni Kita tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, lalu Kita “Shake-Shakesmartphone trus dapat ketupat yang kalau di klik akan keluar kejutan untuk Kita. Untuk shake shake ini, kita bisa melakukannya hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan beraneka macam kejutan mulai dari promo-promo menarik, hingga hadiah utama berupa Toyota Yaris yang didiskon 99%! WOW.

Flash Sale
Nah di flash sale ini Kita harus cepet-cepetan soalnya yang ditawarkan produknya kece-kece dengan harga yang miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

Save My Coupon
Kalau yang ini adalah untuk Kita-kita yang sudah ngumpulin kupon-kupon promo menarik di Tokopedia karena momeb ini merupakan saat yang tepat untuk menggunakan “Save My Coupon” milik Kita untuk tambahan promo Ekstra!

Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain yang udah aku sebutin di atas tadi, Kita juga bisa dapetin macem macem promo Ekstra Cashback lainnya untuk pembelian beraneka macam produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta Kita juga bisa memilih-milih berbagai macam penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Nah itu dia kejutan Ramadan pada hari ini, tanggal 24 Mei dan tanggal 25 Mei nanti besok. Kalau aku sendiri sudah pasang kuda-kuda nih, siap-siap untuk ikutan Ramadan Extra 25 Mei nanti. Persiapan yang aku lakukan bikin list belanja sama ngisi toko cash aku di Tokopedia.
Ngisi tokocash buat siap2 ikutan
Ramadan Extra Tokopedia
Sekali lagi. Kamu, jangan lupa ikutan yak. Jangan lewatkan yak. Karena Kejutan Ramadan Extra di Tokopedia ini insyaAllah bener-bener bisa menjaga serta melindungi Kita dari paparan sinar ultraviolet yang namanya over budget di bulan Ramadan.

1 comment:

  1. asik ya mak Ken tokped baik bener dah hahaha yuk ah cus belanjaaaaa dan aku ga sabar pengen nonton keseruan nanti malam

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...