Skip to main content

Inilah Beberapa Alasan Mengapa Prancis Bisa Berpotensi Menjadi Pesaing yang Serius dan Bagi Pendukung, Jangan Lupa Cari Tempat Jual Bendera Prancis Biar Lebih Greget


Piala Dunia 2018 sedang berlangsung. Bahkan saat ini sudah masuk ke babak perempat final. Para penggemar bola sendiri, salah satunya aku nih, sudah sangat semangat untuk menantikan babak perempat final pertandingan Piala Dunia. Pasti bakal seru banget. La wong kemarin-kemarin, di babak penyisihan 16 besar aja, rasanya udah seru-seru cihuy gitu.

Sebagai penggemar bola, terutama di ajang pertandingan Piala Dunia ini, tentu punya jagoan donk ya. Semua penggemar bola juga demikian tho ? Iyup. Nah di antara negara-negara yang masuk 32 besar Piala Dunia, Prancis adalah salah satu negara yang diunggulkan. Wajar sih, secara performa Prancis  kece abis. Di samping itu juga, Prancis sendiri pernah menjadi Juara Piala Dunia tahun 1998.   Nah untuk menunjukkan dukungan terhadap negara Prancis, para pendukungnya pun mulai mencari penjual bendera Prancis demi bisa dukung Timnas idolanya.

Tak hanya bendera Prancis, namun berbagai macam merchandise tim yang satu ini pun banyak diburu di situs belanja online. Kalau melihat perkembangan sepak bola Prancis sendiri memang tak bisa dianggap remeh. Potensi dan kekuatan tim Les Blues ini memang tak bisa dipandang sebelah mata saja karena sudah beberapa kali menjadi finalis di berbagai laga, meski memang belum juara. Namun di tahun 2000 lalu, Prancis mampu menangkan Euro.

Inilah beberapa alasan lainnya mengapa Prancis bisa berpotensi untuk jadi pesaing serius dan bahkan kemungkinan juga bisa jadi pemenang untuk Piala Dunia 2018 ini:

1.        Penjaga gawang sudah berpengalaman
Hampir semua pemain Timnas Prancis memang hebat di segala posisinya secara merata. Namun untuk yang paling menonjol belakangan ini adalah nama Hugo Lloris dimana menjadi kiper terbaik yang ada Liga Premier Inggris. Hugo mencatatkan sebanyak 73 cleansheet untuk 203 penampilannya.

2.        Pertahanan kokoh
Bela Prancis saat Piala Dunia dengan membawa benderanya. Harga jual bendera Prancis di situs belanja online pun tak mahal. Anda akan kian mantap membela Timnas Prancis lantaran memang barisan pertahanannya yang kuat. Salah satunya ada Umtiti dimana pemain yang berusia 24 tahun ini sukses untuk membawa Barca membawa pulang juara La Liga di musim ini. Masih ada pemain lainnya misalnya Presnel Kimpembe, Raphael Varane, hingga Laurent Koscielny.

3.        Gelandang dinamis
Untuk formasi yang akan dimainkan oleh Prancis yakni formasi 4-3-3 dimana untuk 3 pemain gelandang yang ada di tengah wajib punya kemampuan menyerang dan juga bertahan. Namun tenang karena Prancis memiliki N'Golo Kante dimana dirinya pernah terpilih menjadi Pemain Liga Premier yang terbaik ketika mampu bawa Leicester City juara saat itu.
sumber : sidomi.com

4.        Pemain sayap lincah
Penjaga gawang, pertahanan sampai gelandang, semuanya sudah oke. Namun jangan lupa barisan sayap dari Timnas Perancis. Barisan sayap ini akan bantu striker utama untuk bisa capai gol. Beberapa nama yang populer misalnya Kylian Mbappe, Ousmane Dembele dan masih banyak lagi. Ada juga Anthony Martial yang juga sangat bersinar.

5.        Striker tajam
Alasan lain juga yang menjadikan Prancis berpotensi untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018 ini adalah karena barisan striker yang dimiliki pun sangat tajam. Sebut saja beberapa nama seperti Antoine Griezmann yang sudah telah mencetak 19 gol untuk Atletico Madrid. Ada juga Oliver Giroud yang baru pindah ke Chelsea yang telah menunjukkan diri. Jangan lupa juga jika Prancis punya nama Karim Benzema yang juga berperan besar untuk Real Madrid.

Dengan skuad yang bisa dibilang sempurna di semua lini posisinya, maka tak heran jika Prancis bisa berpotensi besar untuk maju jadi juara. Bagi para pembela Prancis, maka bisa juga dengan membeli di tempat-tempat yang jual bendera Prancis karena dengan melakukan hal ini, dukungan kepada tim idola  bisa lebih terasa.

Streaming Pertandingan Prancis Piala Dunia 2018


Kiprah Prancis di Piala Dunia 2018 memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski membawa tim dengan usia yang masih belia, namun performa mereka selalu memukau dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Sebagai pendukung Prancis sejati, enggak cukup rasanya kalau pendukungnya hanya memiliki jersey bola, syal, ataupun bendera Prancis. Pastinya juga harus selalu mengikuti pertandingan dari tim ayam jantan. Sebaiknya beli paket piala dunia dari Bukalapak dan Klix TV. Supaya bisa menonton Antoine Griezmann dan kawan-kawan beraksi.

Harga paket streaming piala dunia Bukalapak enggak mahal kok. Hanya empat puluh sembilan ribu rupiah sudah bisa langsung nonton piala dunia dalam resolusi HD dari smartphone dan tablet. Asyiknya lagi, juga bisa melakukan streaming menggunakan akses wifi! So tunggu apalagi? Kalau kamu salah satu penggemar bin pendukung Prancis, segera ya, buka aplikasi Bukalapak dari handphonemu dan beli paket streaming piala dunia Bukalapak.


Comments

  1. ciyeh Mak Ken pemerhati dunia bola jeh hahaha aku manggut2 bacanya :p

    ReplyDelete
  2. Kebacanya gelandangnya Manis... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

Pengalamanku Menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Bulan Ramadhan selalu jatuh di musim kemarau. Dimana matahari benderang sepanjang haru. Hawa panas yang dibawa serta oleh matahari, mampu menerebos benteng-benteng pertahanan (rumah) manusia. Semilir angin yang tercipta dari kipas-kipas rotan yang digerakkan oleh tangan, naik dan turun, tak mampu mengusir hawa panas yang datang. Bahkan kipas bertenaga mesin pun tak daapt mengusirnya. Suasana seperti ini, tak ayal, mampu membuat membuat stok cairan tubuh seseorang yang sedang berpuasa menjadi semakin cepat berkurang. Sedikit demi sedikit.
Hilangnya cairan tubuh ini tentu saja berdampak pada kesehatan. Terutama bagi orang yang sedang berpuasa. Karena cairan yang hilang tidak dapat segera diganti.
Nah salah satu tanda bahwa dehidrasi tengah menghampiri kita adalah dapat dilihat atau dirasakan secara langsung dari kondisi kulit kita masinng-masing. Misalnya untuk jenis kulit kering ditandai dengan kulit terasa kakum bahkan mudah terkelupas dan bers…