Inilah Beberapa Alasan Mengapa Prancis Bisa Berpotensi Menjadi Pesaing yang Serius dan Bagi Pendukung, Jangan Lupa Cari Tempat Jual Bendera Prancis Biar Lebih Greget


Piala Dunia 2018 sedang berlangsung. Bahkan saat ini sudah masuk ke babak perempat final. Para penggemar bola sendiri, salah satunya aku nih, sudah sangat semangat untuk menantikan babak perempat final pertandingan Piala Dunia. Pasti bakal seru banget. La wong kemarin-kemarin, di babak penyisihan 16 besar aja, rasanya udah seru-seru cihuy gitu.

Sebagai penggemar bola, terutama di ajang pertandingan Piala Dunia ini, tentu punya jagoan donk ya. Semua penggemar bola juga demikian tho ? Iyup. Nah di antara negara-negara yang masuk 32 besar Piala Dunia, Prancis adalah salah satu negara yang diunggulkan. Wajar sih, secara performa Prancis  kece abis. Di samping itu juga, Prancis sendiri pernah menjadi Juara Piala Dunia tahun 1998.   Nah untuk menunjukkan dukungan terhadap negara Prancis, para pendukungnya pun mulai mencari penjual bendera Prancis demi bisa dukung Timnas idolanya.

Tak hanya bendera Prancis, namun berbagai macam merchandise tim yang satu ini pun banyak diburu di situs belanja online. Kalau melihat perkembangan sepak bola Prancis sendiri memang tak bisa dianggap remeh. Potensi dan kekuatan tim Les Blues ini memang tak bisa dipandang sebelah mata saja karena sudah beberapa kali menjadi finalis di berbagai laga, meski memang belum juara. Namun di tahun 2000 lalu, Prancis mampu menangkan Euro.

Inilah beberapa alasan lainnya mengapa Prancis bisa berpotensi untuk jadi pesaing serius dan bahkan kemungkinan juga bisa jadi pemenang untuk Piala Dunia 2018 ini:

1.        Penjaga gawang sudah berpengalaman
Hampir semua pemain Timnas Prancis memang hebat di segala posisinya secara merata. Namun untuk yang paling menonjol belakangan ini adalah nama Hugo Lloris dimana menjadi kiper terbaik yang ada Liga Premier Inggris. Hugo mencatatkan sebanyak 73 cleansheet untuk 203 penampilannya.

2.        Pertahanan kokoh
Bela Prancis saat Piala Dunia dengan membawa benderanya. Harga jual bendera Prancis di situs belanja online pun tak mahal. Anda akan kian mantap membela Timnas Prancis lantaran memang barisan pertahanannya yang kuat. Salah satunya ada Umtiti dimana pemain yang berusia 24 tahun ini sukses untuk membawa Barca membawa pulang juara La Liga di musim ini. Masih ada pemain lainnya misalnya Presnel Kimpembe, Raphael Varane, hingga Laurent Koscielny.

3.        Gelandang dinamis
Untuk formasi yang akan dimainkan oleh Prancis yakni formasi 4-3-3 dimana untuk 3 pemain gelandang yang ada di tengah wajib punya kemampuan menyerang dan juga bertahan. Namun tenang karena Prancis memiliki N'Golo Kante dimana dirinya pernah terpilih menjadi Pemain Liga Premier yang terbaik ketika mampu bawa Leicester City juara saat itu.
sumber : sidomi.com

4.        Pemain sayap lincah
Penjaga gawang, pertahanan sampai gelandang, semuanya sudah oke. Namun jangan lupa barisan sayap dari Timnas Perancis. Barisan sayap ini akan bantu striker utama untuk bisa capai gol. Beberapa nama yang populer misalnya Kylian Mbappe, Ousmane Dembele dan masih banyak lagi. Ada juga Anthony Martial yang juga sangat bersinar.

5.        Striker tajam
Alasan lain juga yang menjadikan Prancis berpotensi untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018 ini adalah karena barisan striker yang dimiliki pun sangat tajam. Sebut saja beberapa nama seperti Antoine Griezmann yang sudah telah mencetak 19 gol untuk Atletico Madrid. Ada juga Oliver Giroud yang baru pindah ke Chelsea yang telah menunjukkan diri. Jangan lupa juga jika Prancis punya nama Karim Benzema yang juga berperan besar untuk Real Madrid.

Dengan skuad yang bisa dibilang sempurna di semua lini posisinya, maka tak heran jika Prancis bisa berpotensi besar untuk maju jadi juara. Bagi para pembela Prancis, maka bisa juga dengan membeli di tempat-tempat yang jual bendera Prancis karena dengan melakukan hal ini, dukungan kepada tim idola  bisa lebih terasa.

Streaming Pertandingan Prancis Piala Dunia 2018


Kiprah Prancis di Piala Dunia 2018 memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski membawa tim dengan usia yang masih belia, namun performa mereka selalu memukau dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Sebagai pendukung Prancis sejati, enggak cukup rasanya kalau pendukungnya hanya memiliki jersey bola, syal, ataupun bendera Prancis. Pastinya juga harus selalu mengikuti pertandingan dari tim ayam jantan. Sebaiknya beli paket piala dunia dari Bukalapak dan Klix TV. Supaya bisa menonton Antoine Griezmann dan kawan-kawan beraksi.

Harga paket streaming piala dunia Bukalapak enggak mahal kok. Hanya empat puluh sembilan ribu rupiah sudah bisa langsung nonton piala dunia dalam resolusi HD dari smartphone dan tablet. Asyiknya lagi, juga bisa melakukan streaming menggunakan akses wifi! So tunggu apalagi? Kalau kamu salah satu penggemar bin pendukung Prancis, segera ya, buka aplikasi Bukalapak dari handphonemu dan beli paket streaming piala dunia Bukalapak.


2 comments:

  1. ciyeh Mak Ken pemerhati dunia bola jeh hahaha aku manggut2 bacanya :p

    ReplyDelete
  2. Kebacanya gelandangnya Manis... :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Pengalaman Pertama Bikin Donat Rasa Endolita Tekstur Sinyorita

Jadi, sejak Ken sekolah, aku mulai rajin lagi belajar masak. Tapi kali ini, yang aku pelajari, khusus bikin cemilan, jajanan buat bekal s...