Thursday, February 11, 2016

Ini Isi Tasku

Ada yang bilang "kalau ingin mengetahui kepribadian seseorang maka lihatlah dari isi tasnya". Misalnya nih :

● Kalau isi tasnya didominasi oleh lipstick, lipbalm, bedak, lotion, parfum, eyeliner, maskara hingga bulu mata mpok eli sugigi eh teteh syahrini maksudnya. Maka kepribadian dari si pemilik isi tas tersebut adalah orang yang fashionist.

● Nah kalau isi tasnya didominasi dengan smartphone, kamera, tablet, earphones, charger, power bank, colokan hingga genset-gensetnya sekalian. Maka pemilik isi tas ini berkepribadian gadgetable.

● Kemudian kalau isi tasnya berisi segala macam hal. Maka kepribadian pemilik tas ini adalah orang yang siap siaga. Apa aja ada. Kulkas mungkin juga ada *hahayyyy.

● Trus trus kalau tasnya hanya berisi dompet, kunci, smartphone. Maka pemilik isi tas ini adalah seseorang yang minimalis.

● Nah kalau yang isinya permen, aroma terapi, antangin, antimo, maka orang itu berarti......sedang dilanda mabok perjalanan cyiiinnn.

● Dan lain sebagainya.

Bener gitu nggak ya ?. Kalau kalian masuk yang mana nih?. Pasti yang fashionist yak. atau yang siap siaga atau yang mabok perjalanan *itu mah elu aja kali mak. iyak. hehe. Trus kalau kepribadianku apa donk yaaaa ?. Masuk yang mana ya ?. Jangan jangan masuk ke hatinya aliando *uhuy. Tapi sepertinya aku nggak masuk mana mana deh. Soalnya isi tas aku cuma begeneeee:

Lebih banyak camilannya, wkwkwkwk
1. Camilan
Ini adalah beberapa camilan kesukaan si ken, dan emaknye. Kenapa nggak beli aja ?. Si ken nggak doyan selain camilan yang bungkusnya seperti itu, merknya itu, dan ada gelang karetnya itu *alibi mamak medit. Hehe.


2. Air minum
Selain buat minum, ini juga dipakai untuk mencuci tangan.


3. Duit receh
Untuk bayar parkir, buat pengamen atau buat pengemis.


4. Smartphone

5. Titipan si ayah : Sisir Kecil Pink
Ini dipakai si ayah untuk merapikan rambut yang sedikit awut-awutan terkena helm.


6. Jaket si ken

Udah gitu aja ?. Iya. Dompet ?. Nggak, kan ada pak bos. Nggak ada yang lain ?. Nggak ada. Soalnya aku nggak pernah kemana-mana. Keluar rumah paling cuma ke pasar atau ngajak si ken, 3 thn 2 bln, jalan jalan. Paling jauh ya mudik alias pulkam. Jalan jalannya pun nggak jauh jauh. Kalau nggak di taman yang ada di dekat rumah, yaaa di alun-alun kota Jombang. Menemani si ken berlarian ke sana kemari. Memperhatikan lalu lalang orang. Menikmati pemandangan. Atau hanya sekedar duduk duduk seraya menyesap udara yang berbeda dari biasanya. Karena biasanya ngirup bau bawang merah, terasi, ikan asin, bau kecut si ken, bau kentut dan bau badan sendiri yang amsyongnya minta ampun. hahahaha.

Si ken, Aku, dan Si tas
Ya begitulah isi tasku yang isinya udah kayak pedagang cang cimen cang cimen di bus. Isinya didominasi kebutuhan perut semua. Etapi kalau dilihat dari barang yang mendominasi isi tasku itu, bisa disimpulkan kalau kepribadian aku adalah seseorang yang benar benar perhatian. Perhatian sama keluarga, isi perut juga isi dompet pemirsah. hahahaha.

***

20 comments:

  1. Aku juga suka bawa air minum di tumbler Mbak. Di kereta kadang suka dehidrasi :D

    ReplyDelete
  2. Kalo boleh bilang, mama Ken kepribadiannya simpel agak2 cuek :D
    Ampun deh, dompet aja gak bawa, berarti jarang bawa KTP ya? Hihihi... Tapi asyik ya Mbak, kalo butuh apa2 tinggal minta duit sama si ayah :D

    ReplyDelete
  3. emang ya punya anak itu harus sedia sogokannya alias camilan!

    ReplyDelete
  4. Air minum biasanyaaa gue juga sering bawa :))
    camilan paling cuma permen, kalau kelamaan terus lupa biasanya kecampur sama bungkus permen itu sendiri :(

    ReplyDelete
  5. Huwaaa sedikit banget isi tasnya mba >.< *kemudian lirik isi tas sendiri*

    ReplyDelete
  6. Hampir sama yaaa... aku juga gitu isinyaaaa ^^

    ReplyDelete
  7. Permen2 gitu pertanda mabok ya? Wkwkwkkk bener banget, terutama yang permennya pedes isis.

    ReplyDelete
  8. Ihihi, mak Inda, ayo qt masaar bareng :D wah aq jelas bawa koyo,tipe mabok perjalanan dunx :p

    ReplyDelete
  9. isi tas aku juga banyaaak banget cemilannya :)

    ReplyDelete
  10. mau tau isi tasku nggak Muma? ada kulkas sama lemarinya juga loh..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. Cemilan mah kadang emang untuk anak-anak juga ya Mak. Biar bisa diem, suruh ngunyah aja. Hehe. Goodluck giveawaynya ya Maaaaak

    ReplyDelete
  12. Aku isinya dompet beserta isinya, flashdisk, tisu dan alat tulis, hehe. Soalnya kalau pulpen di tinggal di kantor itu suka pada ilang jadi mending di bawa pulang, haha

    ReplyDelete
  13. isi tasnya unik mbaaa.. ciyusss... rata2 kan bawa dompet, pouch kosmetik, carjeran, tisutisuan, energen (lah ini mah akyu kelesss)

    ReplyDelete
  14. simple dan nggak bikin badan linu karena keberatan isi tas hahaha

    ReplyDelete
  15. kalo isi tas biasanya cuma dompet sama hp, sisanya menyesuaikan aja. Tapi yg ini sih yg dua itu, soalnya satu aja ketinggalan bisa kelimpungan hahha

    ReplyDelete
  16. Aku tipe semua dibawa.. kalo meja rias dan seisinya bisa masup tas, kali udah dibawa juga xD

    ReplyDelete
  17. Mau atuuh kalo kemana mana sama pak bos, g perlu bawa duit kes...

    ReplyDelete
  18. Hahaha, ngikik bacanya mbak.. cangcimen,cangcimen ;D
    Btw makasih udah ikutan ya. Maaf telat banget nih aku munculnya. Makasih udah beberin isi tasnya :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)