Disclaimer

Disclaimer untuk www.indachakim.com

Assalamu’alaikum, halo, teman indachakim.com, especially para mombeb tercinta..

Di post ini saya ingin memberitahukan beberapa hal terkait blog saya ini antara lain:

  • Teman, jika kamu menggunakan informasi di www.indachakim.com, berarti kamu telah memahami dan setuju dengan segala ketentuannya.
  • Semua informasi di blog www.indachakim.com ini merupakan informasi semata dan ditulis dengan sejujur-jujurnya, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi, sisanya berdasarkan pengalaman teman-teman baik di dunia maya maupun reallife. Meskipun demikian, www.indachakim.com tidak bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan informasi tersebut.
  • Konsekuensi dari aksi yang kamu lakukan berdasarkan informasi di www.indachakim.com , adalah bukan tanggung jawab www.indachakim.com.
  • Di blog ini terdapat tautan-tautan menuju website lain. www.indachakim.com telah berusaha untuk mencantumkan tautan website-website paling terpercaya di bidangnya, kontennya berada di bawah kendali pemilik website tersebut dimana informasinya dapat berubah sebelum www.indachakim.com sempat mengganti atau menghapusnya.
  • Oleh karena itu, www.indachakim.com akan segera mengganti atau menghapus informasi maupun tautan yang terbukti salah. Bantuan kamu dalam bentuk komentar atau email akan kami terima dengan senang hati.

Salam hangat,

www.indachakim.com

  

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Disclaimer

Disclaimer untuk www.indachakim.com Assalamu’alaikum, halo, teman indachakim.com, especially para mombeb tercinta.. Di post ini saya ing...