Tuesday, August 23, 2016

Model Baju Batik Pria Terpopuler 2016


Aku pikir, hanya para wanita saja yang selalu ingin menunjukkan penampilan terbaik. Namun, ternyata tidak. Kenyataan ini baru aku ketahui setelah menikah. Pendapatku tersebut terbantahkan dengan tingkah suami yang sangat memperhatikan penampilannya.

Yup, faktanya memang seperti itu. Pria juga ingin menunjukkan penampilan terbaiknya pada saat menggunakan pakaian yang memang akan membuat mereka jadi bisa lebih dipandang atau enak dipandang. Salah satunya adalah saat menggunakan pakaian batik. Akan tetapi model baju batik pria ini juga sudah beragam, jadi ada baiknya untuk memilih pakaian yang sesuai dan pastinya akan membuat yang mengenakannya menjadi merasa lebih nyaman. Jika kita mencari pakaian ini maka pastikan kita mencari pakaian yang sesuai dengan selera serta kenyamanan saat mengenakannya.

Ada beberapa model pakaian yang memang akan membuat pria jadi lebih maskulin dan juga jadi lebih menarik perhatian wanita pastinya. Berikut ini adalah beberapa model batik yang juga sudah dipadukan dengan model modern antara lain:

1. Baju koko
bukalapak
Ini merupakan salah satu hal yang saat ini banyak ditemukan dimana sudah ada perpaduan antara pakaian koko dengan batik. Biasanya memang pada model ini tidak semua tertutup batik. Ada pada bagian atas saja yang tertutup batik dan sisanya menjadi warna netral biasa. Selain itu pada kerah juga pastinya akan berbeda. Ada juga batik pada bagian kerah dan kancing saja.

2. Baju kemeja lengan panjang.
bukalapak
Kalau yang ini menjadi salah satu hal yang menarik dan juga akan membuat kita jadi lebih mudah pastinya. Baju ini memiliki model yang sangat beragam karena menjadi salah satu baju yang banyak sekali dibeli orang. Biasanya memang dalam membuat baju ini akan sesuai dengan kebutuhan mereka yang akan membeli baju. Pada pakaian lengan panjang ini biasanya memang sudah menggunakan motif terbaru.

3. Baju hem batik
gambar : bukalapak
Sedangkan yang ini menjadi salah satu model pakaian yang sederhana karena kemeja biasa hanya saja perbedaannya pada lengan saja lebih panjang. Bagi mereka yang membutuhkan batik untuk kebutuhan yang tidak terlalu formal maka pilihan batik ini merupakan pilihan yang sangat baik sekali.

4. Kaos batik.
Model ini memang untuk mereka yang ingin sangat santai sekali. Sudah ada model kaos yang dipadukan juga dengan beberapa tulisan yang membuat kaos ini jadi lebih menarik dan berbeda.
bukalapak
Melestarikan kebudayaan Indonesia dengan menggunakan batik memang menjadi salah satu hal yang penting dan akan membuat kita jadi lebih terlihat berwibawa. Selain itu juga, dengan menggunakan pakaian ini akan membuat penampilan jadi berbeda dan juga lebih formal.

Saat ini, untuk mendapatkan baju batik yang sesuai dengan selera, amatlah mudah.  Sebab sudah banyak sekali saat ini toko yang menjual pakaian ini dan juga menjual model yang pastinya akan membuat pemakainya terlihat lebih berwibawa, modis dan nampak muda. Namun,yang perlu kita ingat adalah kita harus menggunakan pakaian sesuai dengan acara atau kegiatan yang sedang kita lakukan. Jangan sampai salah kostum.

Nah bagi pria yang sedang mencari pakaian ini maka jangan ragu karena model pakaian seperti di atas sudah banyak dijual di pasaran termasuk di online. Dengan model pakaian yang menarik dan sesuai dengan tren saat ini.


Penting sekali memang bagi kita memiliki pakaian yang sesuai dengan tren agar kita tidak akan tertinggal jaman yang sudah semakin maju ini. Model baju batik Pria memang yang cukup jarang mengalami perubahan, biasanya akan mengalami perubahan hanya pada motif yang sedang tren saja. Jadi kita tidak perlu khawatir ketinggalan model.

14 comments:

  1. suami aku sendiri punya batik cuma dua mba, satu panjang satu pendek yang dua-duanya khusus buat kondangan..hehehee... Tetep batik emang jadi pilihan terbaik ya untuk busana resmi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyup, sm mbk, klok kondangan manten gt suami aku jg pakek batik :)

      Delete
  2. Ahahaha, aku sering beli yang hem batik sama koko batik..
    terus warnanya yang rada-rada cerah, gatau kenapa, emang akunya lebih cocok aja kali kalau pake batik...hehehe

    ReplyDelete
  3. betul, pria juga ingin tampil fashionable *lirik koleksi jaket suami ><

    ReplyDelete
  4. Hihihihi, iya karena lelaki juga kepengen tampak oke di mata cowok :D. Di rumah, koleksi batik si mamase gak begitu banyak, tapi ga begitu sedikit juga. Sekitar ada 6 pcs batik. Karena memang dipakai buat ke kantor sama kondangan :D #andelankalokondangan

    ReplyDelete
  5. Ah saya sedang cari model baju batik buat perempuan utk kerja. ini baru beli batik, masih bingung modelnya

    ReplyDelete
  6. Kalo batik yang slim fit cocoknya buat body yang rata ya mba hehehe.. si Suami belum pede pakai slim fit hehehe Eh tapi baru tahu loh aku kalo ada kaos yang batik, jadi wish list nih :D

    ReplyDelete
  7. batik yg mbak Inda pilih keren2 deh, kayanya cocok nih dipake suami, hihi.. koleksi batik suamiku skrg sedikit sejak pindah kerja :-)

    ReplyDelete
  8. Batik sekarang fleksibel ya, untuk semua acara bisa. Modelnya juga sudah kekinian.

    ReplyDelete
  9. jarang pakai batik, orang kerjanya anak jalanan :D .. pakai batik kondangan doank heeeee

    ReplyDelete
  10. Hem batik lebih cakep mb inda...formil tapi tetep casual ^^

    ReplyDelete
  11. saya lebih sering beliin baju hem batik untuk suami, kadang yang couple. salam kenal :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)