Farm House Having Fun, Rame-Rame yuk!

Source : cakrawalatour.com

Lembang Bandung. Nama lokasi wisata tersebut begitu familiar bukan di telinga Kita ? Iyup. Secara Lembang memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang wajib dikunjungi. 

Ada berbagai pilihan tempat wisata. Mulai dari hanya wisata kuliner hingga wisata keluarga dengan banyak wahana seru untuk bermain. Yihaaa.

Selain itu, lokasi daerah Lembang memiliki udara yang sejuk dan segar, sehingga bisa menghilangkan penat dan stres  karena kegiatan sehari hari. Jadi bagi Kita yang mau lucu-lucuan dan seru, inilah tempat yang cocok untuk melakukan itu.

Salah satunya datang ke Farm House yang lokasinya tak jauh dari Rumah Sosis. Farm House dan Rumah Sosis sama-sama terletak di tepi jalan raya Lembang, jadi mudah untuk mencapainya. 

Hanya saja, kalau Kita datang kesiangan terutama akhir pekan, bakal kesulitan mendapatkan tempat parkir yang selalu ramai. Meskipun area parkirnya untuk motor, mobil, hingga bus sudah cukup luas. 

Tiket masuk ke Farm House sendiri amat terjangkau yakni sebesar Rp. 20 ribu/orang, parkir mobil Rp. 10 ribu, dan motor Rp
5 ribu. Kemudian, nantinya, tiket masuk bisa ditukarkan dengan minuman susu berbagai varian atau sosis bakar.

Farmhouse Lembang ini memang ideal sebagai tempat yang dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Menyajikan miniatur alam pedesaan, suasananya lebih berkesan eropa. Banyak keunikan yang bisa Kita temukan, sayangnya area Farmhouse Lembang ini kurang begitu luas layaknya lokasi outbound lain di Lembang.

Nah saat memasuki area wisata, Kita akan disambut dengan pemandangan air terjun buatan. Cukup terlihat natural dengan susunan batuan yang asimetris. Lokasi yang kece begini bisa Kita manfaatkan untuk berfoto selfie di depan air terjun bebatuan ini.

Farmhouse Lembang ini sempat menjadi viral karena berkonsep unik yaitu rumah kurcaci, peternakan, rumah Hobbit, dengan menghadirkan suasana Eropa. Di sini Kita bisa menemukan bangunan gaya Eropa yang dimanfaatkan sebagai restoran, toko suvenir, dan kerajinan tangan.
Source : cakrawalatour.com

Di toko suvenir ini Kita akan mendapati benda-benda unik, misalnya beberapa tumbuhan yang dapat berfungsi sebagai obat herbal. Terdapat juga beragam kerajinan tangan yang dijual di sini.

Di depan toko tersebut, terdapat tempat duduk ala kafe serta hiasan sepeda tua dengan bunga. Ada yang berwarna putih, ada yang berwarna-warni, cukup ‘eye catchy’ kontras dengan lingkungan sekitar yang hijau. 

Di sini Kita bisa berfoto mengabadikan momen liburan. Spot ini memang tampil beda bergaya Eropa maksimal, sehingga bagus  untuk latar belakang foto. Ada juga bangunan gerai tempat Kita bisa minum jus. 

Di lantai dua gerai jus ini terdapat tempat khusus untuk foto pre-wedding. Spotnya lumayan menarik dengan suasana Eropa. Di samping gerai jus terdapat sebuah restoran dan panggangan ayam bakar.

Terkait konsep peternakan, areanya dibuat mini dengan jalan melingkar untuk jalan-jalan bersama keluarga dan anak-anak. Mereka pasti senang bisa memberi makan kambing, bermain dengan kelinci, dan masih banyak lagi. Ada juga lokasi berfoto dengan hewan atau berfoto dengan kostum negeri kincir angin.

Itulah selintas pandang Farm House Lembang yang bisa Kita kunjungi. Kalau Kita berlibur di Kota Bandung. 

Nah, bagi Kalian yang mungkin masih bingung mencari tempat bermalam di Bandung yang cihuy tapi nyaman banget di kantong dan juga terletak di lokasi yang strategis, berdasarkan pengalaman para traveller, kalian bisa membuka website jaringan hotel terbesar di Indonesia, Airy Rooms.  Selain itu, Kalian juga dapat memesan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dalam negeri melalui Airy tiket pesawat .

Untuk lebih memudahkan nih, Airy juga memiliki aplikasi Android dan iOS yang dapat memudahkan Kita untuk memesan hotel dan tiket. Jadi tunggu apalagi? Yuk liburan ke Bandung sekarang!

22 comments:

  1. Hayuu sini ke Bandung, kalo bawa keluarga ato anak2 Farm House tempatnya, hmm sampe kini pun selalu maceeet menuju ke sana hiks

    ReplyDelete
  2. Lihat foto wara wiri di sosmed tapi saya belum juga ke sini ...hiks:(
    Terima kasih infonya :) Harus segera dijabani ke sana nih..

    ReplyDelete
  3. udah lama bangeeet ngga main ke Bandung..kangen beraat ih :)..waktuny apulang ke tanah air hehehe

    ReplyDelete
  4. modal 20 ribu sudah bisa dapat view cantik begitu, tokonya unik banget..
    adem liatnya

    ReplyDelete
  5. dan aku sebagai orang cimahi deket ke Lembang belum pernah kesini hahahaha

    ReplyDelete
  6. Lembang Oh Lembang.. udah berkali2 diceritain dan berkali2 juga pengen ke sana... Tp apa daya belom diijinin Allah buat ke sana kali yak 😅

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen ke Bandung...
    😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  8. duhhh,, pengen banget main kesini.. semoga bisa segera ya.. ehhe

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah kesini, padahal deket

    ReplyDelete
  10. Bener, Lembang banyak tempat wisata. Saya belum pernah ke Farm House karena condong ke anak2 ya. Lokasi wisata di sekitaran Farm House juga bagus2.

    ReplyDelete
  11. aku bolak balik ke Bandung-Lembang, masih belum juga mampir ke farm house, pinginlah kapan2 ke sana

    ReplyDelete
  12. Udah lama ga ke Lembang, cuma bisa ngiler baca tulisan teman-teman yang sering ke Lembang. Pengeeen

    ReplyDelete
  13. Baca Lembang langsung ingat pelajaran sekolah dulu mbak : Teropong Bintang, eh benar nggak sih itu ter;etak di Lembang? Lupa lupa ingat nih, hehe.. kalau keliru ya harap maklum yaa..

    Bagus sekali konsepnya ya, ada rumah hobitnya yang mengingatkan pada sebuah film yang sangat terkenal itu, apa hayoo..??

    Pokoknya cocok banget buat liburan seluruh keluarga, bikin betah berlama-lama disini. Berdoa saja semoga suatu hari saya dan keluarga bisa mampir kesini, aamiin :)

    ReplyDelete
  14. Gak perlu bingung pas mau nginap di bandung, tinggal pencet2 aplikasi hotel pun tersedia

    ReplyDelete
  15. Aaaak kepingin ke Bandung, tapi penghujung tahun begini biasaya macet banget yaaa, apalagi barengan anak libur sekolah

    ReplyDelete
  16. ini wisata kekinian di Bnadung kyaknya yang lagi hit, pingin lah liburan ke sana, duh mupeng neh...

    ReplyDelete
  17. Jadi pingin ke Farm House lagi.. Aku seneng tiketnya bisa dituker Susu. Rasa susunya pun enak lagi.. :D

    ReplyDelete
  18. Seneng banget kalau ngajak keluarga kesini. Apalagi anak-anak. Pengen deh main-main sama kelinci.

    ReplyDelete
  19. aku belum pernah ke tempat ini pas ke bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga, semoga bisa kesanasuatu saat nanti....

      Delete
  20. Hu..hu...aku belom pernah kesini. Kapan yaaa

    ReplyDelete
  21. lucuk yaa...
    pengen jalan2 ke sana. tapi kalo bayangin macetnya pas liburan jadi gimana gitu :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...