Skip to main content

Farm House Having Fun, Rame-Rame yuk!

Source : cakrawalatour.com

Lembang Bandung. Nama lokasi wisata tersebut begitu familiar bukan di telinga Kita ? Iyup. Secara Lembang memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang wajib dikunjungi. 

Ada berbagai pilihan tempat wisata. Mulai dari hanya wisata kuliner hingga wisata keluarga dengan banyak wahana seru untuk bermain. Yihaaa.

Selain itu, lokasi daerah Lembang memiliki udara yang sejuk dan segar, sehingga bisa menghilangkan penat dan stres  karena kegiatan sehari hari. Jadi bagi Kita yang mau lucu-lucuan dan seru, inilah tempat yang cocok untuk melakukan itu.

Salah satunya datang ke Farm House yang lokasinya tak jauh dari Rumah Sosis. Farm House dan Rumah Sosis sama-sama terletak di tepi jalan raya Lembang, jadi mudah untuk mencapainya. 

Hanya saja, kalau Kita datang kesiangan terutama akhir pekan, bakal kesulitan mendapatkan tempat parkir yang selalu ramai. Meskipun area parkirnya untuk motor, mobil, hingga bus sudah cukup luas. 

Tiket masuk ke Farm House sendiri amat terjangkau yakni sebesar Rp. 20 ribu/orang, parkir mobil Rp. 10 ribu, dan motor Rp
5 ribu. Kemudian, nantinya, tiket masuk bisa ditukarkan dengan minuman susu berbagai varian atau sosis bakar.

Farmhouse Lembang ini memang ideal sebagai tempat yang dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Menyajikan miniatur alam pedesaan, suasananya lebih berkesan eropa. Banyak keunikan yang bisa Kita temukan, sayangnya area Farmhouse Lembang ini kurang begitu luas layaknya lokasi outbound lain di Lembang.

Nah saat memasuki area wisata, Kita akan disambut dengan pemandangan air terjun buatan. Cukup terlihat natural dengan susunan batuan yang asimetris. Lokasi yang kece begini bisa Kita manfaatkan untuk berfoto selfie di depan air terjun bebatuan ini.

Farmhouse Lembang ini sempat menjadi viral karena berkonsep unik yaitu rumah kurcaci, peternakan, rumah Hobbit, dengan menghadirkan suasana Eropa. Di sini Kita bisa menemukan bangunan gaya Eropa yang dimanfaatkan sebagai restoran, toko suvenir, dan kerajinan tangan.
Source : cakrawalatour.com

Di toko suvenir ini Kita akan mendapati benda-benda unik, misalnya beberapa tumbuhan yang dapat berfungsi sebagai obat herbal. Terdapat juga beragam kerajinan tangan yang dijual di sini.

Di depan toko tersebut, terdapat tempat duduk ala kafe serta hiasan sepeda tua dengan bunga. Ada yang berwarna putih, ada yang berwarna-warni, cukup ‘eye catchy’ kontras dengan lingkungan sekitar yang hijau. 

Di sini Kita bisa berfoto mengabadikan momen liburan. Spot ini memang tampil beda bergaya Eropa maksimal, sehingga bagus  untuk latar belakang foto. Ada juga bangunan gerai tempat Kita bisa minum jus. 

Di lantai dua gerai jus ini terdapat tempat khusus untuk foto pre-wedding. Spotnya lumayan menarik dengan suasana Eropa. Di samping gerai jus terdapat sebuah restoran dan panggangan ayam bakar.

Terkait konsep peternakan, areanya dibuat mini dengan jalan melingkar untuk jalan-jalan bersama keluarga dan anak-anak. Mereka pasti senang bisa memberi makan kambing, bermain dengan kelinci, dan masih banyak lagi. Ada juga lokasi berfoto dengan hewan atau berfoto dengan kostum negeri kincir angin.

Itulah selintas pandang Farm House Lembang yang bisa Kita kunjungi. Kalau Kita berlibur di Kota Bandung. 

Nah, bagi Kalian yang mungkin masih bingung mencari tempat bermalam di Bandung yang cihuy tapi nyaman banget di kantong dan juga terletak di lokasi yang strategis, berdasarkan pengalaman para traveller, kalian bisa membuka website jaringan hotel terbesar di Indonesia, Airy Rooms.  Selain itu, Kalian juga dapat memesan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dalam negeri melalui Airy tiket pesawat .

Untuk lebih memudahkan nih, Airy juga memiliki aplikasi Android dan iOS yang dapat memudahkan Kita untuk memesan hotel dan tiket. Jadi tunggu apalagi? Yuk liburan ke Bandung sekarang!

Comments

  1. Hayuu sini ke Bandung, kalo bawa keluarga ato anak2 Farm House tempatnya, hmm sampe kini pun selalu maceeet menuju ke sana hiks

    ReplyDelete
  2. Lihat foto wara wiri di sosmed tapi saya belum juga ke sini ...hiks:(
    Terima kasih infonya :) Harus segera dijabani ke sana nih..

    ReplyDelete
  3. udah lama bangeeet ngga main ke Bandung..kangen beraat ih :)..waktuny apulang ke tanah air hehehe

    ReplyDelete
  4. modal 20 ribu sudah bisa dapat view cantik begitu, tokonya unik banget..
    adem liatnya

    ReplyDelete
  5. dan aku sebagai orang cimahi deket ke Lembang belum pernah kesini hahahaha

    ReplyDelete
  6. Lembang Oh Lembang.. udah berkali2 diceritain dan berkali2 juga pengen ke sana... Tp apa daya belom diijinin Allah buat ke sana kali yak 😅

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen ke Bandung...
    😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  8. duhhh,, pengen banget main kesini.. semoga bisa segera ya.. ehhe

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah kesini, padahal deket

    ReplyDelete
  10. Bener, Lembang banyak tempat wisata. Saya belum pernah ke Farm House karena condong ke anak2 ya. Lokasi wisata di sekitaran Farm House juga bagus2.

    ReplyDelete
  11. aku bolak balik ke Bandung-Lembang, masih belum juga mampir ke farm house, pinginlah kapan2 ke sana

    ReplyDelete
  12. Udah lama ga ke Lembang, cuma bisa ngiler baca tulisan teman-teman yang sering ke Lembang. Pengeeen

    ReplyDelete
  13. Baca Lembang langsung ingat pelajaran sekolah dulu mbak : Teropong Bintang, eh benar nggak sih itu ter;etak di Lembang? Lupa lupa ingat nih, hehe.. kalau keliru ya harap maklum yaa..

    Bagus sekali konsepnya ya, ada rumah hobitnya yang mengingatkan pada sebuah film yang sangat terkenal itu, apa hayoo..??

    Pokoknya cocok banget buat liburan seluruh keluarga, bikin betah berlama-lama disini. Berdoa saja semoga suatu hari saya dan keluarga bisa mampir kesini, aamiin :)

    ReplyDelete
  14. Gak perlu bingung pas mau nginap di bandung, tinggal pencet2 aplikasi hotel pun tersedia

    ReplyDelete
  15. Aaaak kepingin ke Bandung, tapi penghujung tahun begini biasaya macet banget yaaa, apalagi barengan anak libur sekolah

    ReplyDelete
  16. ini wisata kekinian di Bnadung kyaknya yang lagi hit, pingin lah liburan ke sana, duh mupeng neh...

    ReplyDelete
  17. Jadi pingin ke Farm House lagi.. Aku seneng tiketnya bisa dituker Susu. Rasa susunya pun enak lagi.. :D

    ReplyDelete
  18. Seneng banget kalau ngajak keluarga kesini. Apalagi anak-anak. Pengen deh main-main sama kelinci.

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Hai hai sobat Finspi.
Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Karena nih seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. Terlepas dari hal itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja. Termasuk kita-kita nih. Iya kan ?.
Dulu, waktu kecil, pasti kalian sering bermain di kasur bukan ? Tos dulu kita, sama. Hahayyy. Aku juga dulu suka bermain di kasur. Bermain sama Adek. Mulai dari bermain lempar guling, saling menggelitik, atau bermain petak umpet di balik selimut. Tidak hanya seru, tapi juga nyaman. Secara nih, mainnya di kasur. Jadi kan empuk gitu.  
Nah, kali ini Finspi Asia membahas hal-hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASAlho!.

Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan ten…