Mengulas Seputar Ketiga Jersey Belgia di Piala Dunia 2018


Tahun ini merupakan tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola di seluruh dunia, termasuk aku *hahay. Pasalnya di tahun ini akan ada event besar yang diadakan yaitu piala dunia. Diikuti oleh puluhan negara peserta, piala dunia tahun ini akan diadakan di Rusia. Semua negara yang dahulu ikut serta tak mau ketinggalan untuk kembali berlomba memperebutkan piala bola kenegaraan terbesar di dunia termasuk dengan Belgia. Belgia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pemain handal yang sudah memperkuat club Uni Eropa selama ini. Di event 4 tahunan ini, para pemain Belgia akan kembali ke negaranya untuk memperkuat timnas dengan memakai jersey Belgia yang berwarna terang dan cerah.

Bagi Kamu para penggemar bola, pastinya sudah tak sabar donk ya melihat pertandingan piala dunia segera dimulai. Di Indonesia sendiri nih, ada cukup banyak penggemar timnas Belgia yang ingin melihat pemain idolanya bermain dengan menggunakan jersey kebangsaan. Jersey dari timnas Belgia memang terlihat unik dibandingkan dengan negara lainnya karena tampil dengan warna-warna cerah. Hal ini bukan tanpa alasan, namun karena memang bendera Belgia sendiri diambil dari 3 buah warna yaitu hitam, kuning dan merah.

Nah, penggemar timnas Belgia, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu model jersey yang nantinya akan digunakan oleh para pemain Belgia. Berikut ini adalah daftar jersey dari Belgia yang sudah bisa Kamu beli di berbagai situs belanja online maupun toko offline yang menyediakan koleksi jersey sepakbola:

1.     Home edition.
Timnas Belgia memiliki 2 buah model jersey untuk home edition. Jersey pertama berwarna merah menyala dengan bagian dada memiliki jajaran belah ketupat dari sisi samping kiri hingga kanan. Di bagian tengah dada yang diapit oleh belah ketupat tersebut terdapat logo timnas Belgia. Sedangkan logo sponsor terdapat di dada sebelah kanan di atas jajaran belah ketupat. Jersey home model kedua memiliki bentuk lengan panjang. Bagian atas memiliki warna dasar hitam dengan lengan panjang hingga pergelangan dengan ujung kuning. Untuk bagian bawah memiliki warna merah. Jersey Belgia ini juga memiliki logo tim dan sponsor di bagian dada.

Sumber gambar bukalapak

2.     Away edition.
Selain Home edition, Belgia juga memiliki jersey Away edition. Away edition menggunakan warna dasar putih dengan kerah bundar. Di bagian samping memiliki garis hitam yang memberikan jeda bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan, terdapat tiga garis bear berwarna hitam, kuning dan merah yang merupakan warna bendera Belgia. Untuk bagian dada, terdapat logo timnas di bagian dada kiri dan logo sponsor di bagian dada kanan. Bagi Kamu yang menyukai kaos olahraga dengan warna dasar putih, jersey timnas Belgia ini cocok untuk dijadikan pilihan.

Kedua versi jersey Belgia tersebut di atas kini sudah bisa Kamu dapatkan di berbagai toko baik online maupun toko offline di seluruh Indonesia. Namun jika Kamu ingin jersey original dengan kualitas yang sama dengan yang dipakai oleh para pemain Belgia, Kamu bisa mendapatkannya di Fifa store atau di sponsor Belgia yang memproduksi jersey tersebut. pembelian secara langsung di situs resmi Fifa atau Adidas sebagai produsennya bisa menghilangkan kekhawatiran mendapatkan barang KW atau palsu. Akan tetapi Kamu juga harus siap dengan uang sebesar Rp. 1jutaan untuk menebus jersey original tersebut. Sedangkan untuk jersey buatan dalam negeri, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 80 ribuan.


1 comment:

  1. Belgia, tim yang digadang2 menjadi kuda hitam tahun ini.. :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mengulas Berbagai Manfaat dan Penggunaan Popok Confidance

Jadi beberapa waktu yang lalu, emak curhat kalau belakangan ini beliau susah sekali berjalan terutama setelah tidur. Menurut dokter, hal in...