Sunday, February 1, 2015

Dahsyatnya Kekuatan Komentar

Blogger pemula alias newbie, pasti pernah merasakan sensasi bahagia saat melihat komentar di postingannya. Bahkan bukan sekedar bahagia, andaikan bisa salto, pasti salto 1000 kali dah. Saking senengnya.

Daku dulu begitu tuh. Setiap kali ngepost, nggak sampek sejam, udah dicekin lagi, diintip lagi, koq nggak ada yang komen. Sejam kemudian, dilihat lagi, koq tetep. Sejam lagi, yaelah belum dipublikasi ternyata. Tolong yak, pantesan nggak ada yang komen.

Apalagi nih yah, kalau komentarnya tuh seiya sekata, beugghhh, rasanya tuuhh pengen gelantungan di pohon sambil teriak
"A..u..wooooooooooo..uwooo..uwooooo".

Tapi meskipun komentarnya nggak seiya sekata juga tak masalah. Pokoknya ada komen aja dan komennya nggak spam, udah seneng luar biasa dah.

Ya begitulah blogger pemula. Katrok bin lebay dah jadinya.

10 comments:

  1. iya ,mbak.... dan untuk sekarang juga malah jadi kebalik, pas sudah jadi master, kalau ada yang komen di anggap biasa saja, ehehhe keadaan selalu terbalik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..makasih sdh mengingatkan pak bro. Slm calon master.. hehhe.. makasih kunjungajnhyq ya

      Delete
    2. tidak semuanya begitu, balik lagi ke diri Master itu sendiri :)
      mungkin belio lelah ga sempat blogwalking

      Delete
    3. Eit dikunjungi dewa seo, rancakbana. Makasih sdh mengingatkan ya mak :)

      Delete
  2. Replies
    1. Jangan lebar2 bang, nanti perabotan rumah pada masuk semia...makleb makleb.. :D

      Delete
  3. hai salam kenal...
    setiap blogger pasti ingin mendapatkan komen.
    Dahsyatnya pake bingits

    Cumaa...tetep mesti rajin blogwalking :)
    Aku ajah kalo ga blogwalking ga akan dapet komen :v
    Buatku, jika ada yang berkunjung, otomatis akan berkunjung balik, eeaa!
    Apalagi kalo disuguhin kopi plus pisang goreng :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, bingit banget. Nih lg kecanduan blogwalking, keleleran di blognya para blogger mak. Teemasuk blognya emak. Skrg udh nggk terlalu pgn dikunbali sih mak, etapi ya kalau dikunbal jg boleh banget sih *eapasih. Skrg itu ngerasa kalau bw itu disamping silaturahmi jg dpet ilmu mak. Beneran, kayak dpet materi mata kuliah aja gitu. Tinggal baca doet ilmu. Hehe..keoanjangan yamak, iya deh makasih kunjungannya ya mak :)

      Delete
  4. Hahaha, ini aku banget, Mbaaa.
    *Toooos :)

    ReplyDelete
  5. hahahaha... tp jgn terlalu diarep kdg2 mbak ;p Buatku sih, nulis itu hobi... kalo emg ada yg suka dan komen, ya syukur.. tp kalo ga pun, aku bkl tetep nulis ^o^ dan blogwalking ;)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)