21 Hari Kembali Muda Tanpa Ditunda Pakai Age Revival Theraskin



Mombeb, sejak aku menjadi guru, aku amat peduli dengan penampilan mulai dari wajah hingga pakaian. Sebab penampilan merupakan salah satu cara menarik perhatian siswa. Makanya saat salah satu siswaku yang masih anak usia dini bilang wajahku tua aku pun auto terngiang-ngiang. Bagai tersambar petir di pagi hari..

Kukuruyuuukkk Makdieng Jedier Jedier.

Komentar dari siswaku berhasil bikin aku kepikiran. Pasalnya, bagiku apa yang diucapkan anak-anak itu bernilai kejujuran. Lalu biar makin yakin Aku pun menceritakan hal tersebut ke suami dan ternyata suami pun mengiyakan. Namun sebelum itu, suami sempat ketawa sampai ngik ngik. Wadidaw emang pak suami.

“Beneran?” suami ngangguk-ngangguk kuat penuh keyakinan.

"Ayah mau bilang dari dulu, cuma ya begitulah" kata suami.

Pasti karena takut aku berubah wujud jadi mak lampir, makanya suami nggak bilang. 

Asli, perkataan siswaku itu terngiang-ngiang di ingatan. Makanya pas aku di kamar sendirian, sengaja aku duduk di depan cermin. Aku perhatikan betul wajahku, aku cek-cek  gitu kan. Apakah ada bagian di wajah yang menunjuukan tanda penuaan? Dan ternyata ada ya Allah. Auto nestapa diri ini huwaaaaaaaaa.


Tanda Penuaan yang Muncul di Usia 30 an

 

Melansir dari hellosehat(dot)com, ada 7 tanda penuaan di kulit wajah yakni keriput, munculnya garis halus, flek hitam, kulit kering, hilangnya elastisitas, hilangnya volume jaringan kulit, dan perubahan warna kulit.

Nah, ada 3 tanda penuaan yang nampak di kulit  wajahku.

1. Flek hitam

Ada bulatan hitam yang cukup besar di bagian kiri wajahku. Dulu, bulatan ini tidak ada. Untungnya posisinya terletak di area yang tertutup hijab jadi nggak kelihatan. 

2. Muncul garis halus

Setelah aku perhatikan betul-betul, terlihat garis-garis halus di beberapa area di wajahku. Garis-garis ini makin nampak saat aku tersenyum. Dah, saat tersenyum aja sudah terlihat, apalagi saat tertawa, maka garis-garis di wajahku pun makin kentara.

3. Berkurangnya elastisitas kulit wajah

Garis-garis halus di wajahku menunjukkan bahwa elastisitas kulit wajahku mulai menurun atau berkurang. Jika ini dibiarkan saja maka elastisitas akan berkurang dan kulit wajah pun mulai mengendur.

 

tanda penuaan yang muncul di usia 30 an


Andai siswaku tidak bilang wajahku tua, pasti sampai saat ini aku bakal cuek bebek dengan kondisi kulitku terutama kulit area wajah. Karena dari artikel yang aku baca, disebutkan bahwa penuaan akan terjadi di usia 40 an. Jadi aku pikir bolehlah ya bersantai-santai ria soal kulit wajah sampai usia 40 an. Hehe....

Rupanya hal yang aku pikirkan itu salah besar, Mombeb. Karena setelah aku baca-baca lagi, proses penuaan itu dimulai di usia 25 an. Artikel tersebut juga menuliskan saran bahwa alangkah baiknya apabila mulai memperhatikan kondisi kulit di usia 25 an agar supaya proses penuaan tidak berlangsung secepat kilat seperti yang terjadi padaku ini. Akibat abai dengan kondisi kulit walhasil tanda-tanda penuaan pun sudah muncul di wajahku padahal usiaku belum 40 tahun atau istilah populernya aku mengalami pernikahan dini eh penuaan dini.

Mombeb, gimana ya caranya kembali muda tanpa ditunda nggak pakek lama apalagi susah payah, gitu?




Mencari Solusi Kembali Muda Tanpa Ditunda

 

Mombeb, keluh kesahku mengenai masalah yang tengah ku alami ini aku ceritakan donk ke adik ipar yang menurutku paling paham dengan dunia perawatan kulit. Nah dia pun menyarankan untuk menggunakan produk dari Theraskin yakni Age Revival Theraskin yang mampu membantu #KembaliMudaTanpaDitunda. 



Etapi mengapa Theraskin?

 

1. Theraskin BPOM, aman, dan halal

Sebenarnya aku nggak kaget sih dia akan menyarankan theraskin mengingat dia pengguna setia theraskin sejak tahun 2018. Dan ya aku sendiri menyaksikan bagaimana perubahan kulit adik iparku yang nampak bersih dan cerah itu setelah menggunakan theraskin. Oleh sebab itulah aku pun menerima saran adik iparku itu untuk menggunakan Age Revival Theraskin.

Terlepas dari pengalaman adik iparku itu, memang emua produk Theraskin telah teregistrasi BPOM dan bersertifikasi halal. Jadi semua produk theraskin pastilah aman. #Theraskin BPOM aman dan halal

 

2. Theraskin brand pilihan para pakar dermatologi

Masih lekat diingatan bagaimana cerita awal mula adik iparku mengenal theraskin. Katanya ia mendapatkan rekomendasi ini dari dosennya yang kebetulan memiliki klinik kecantikan.  Jadi adalah benar bahwa theraskin ini merupakan produk pilihan para pakar  dermatologi. Selain itu juga, theraskin ini sendiri merupakan skincare yang memang dikembangkan bersama dokter kulit.

 

3. Theraskin memiliki varian yang lengkap

Ya namanya saja brand pilihan para pakar dermatologi, jadi pastinya memiliki varian yanglengkap. Salah satunya memiliki varian untuk mengatasi masalah kulit yang aku alami ini yakni Age Revival Theraskin.


4. Harga yang affordable

Masih cerita pengalaman adik iparku, pengguna setia theraskin. Waktu itu, dia masih mahasiswa kesehatan. Dia mengambil kerja sambilan untuk membantu biaya kuliahnya. Kebayang kan bagaimana kondisi ekonominya saat itu? Nah meskipun begitu ia tetap bisa merawat kesehatan kulitnya sehingga terhindar dari serangan jerawat dimana-mana berkat Theraskin. Ya, harga produk theraskin memang seterjangkau itu.  Hal ini pun masih berubah sampai sekarang. Harga theraskin affordable.

 

Nah karena sudah ketemu solusi dari masalahku yang ingin kembali muda tanpa ditunda yakni Age Revival Theraskin maka selanjutnya tinggal mempraktikkannya saja. Untuk #AgeRevivalTheraskin ini sendiri terdiri dari beberapa varian. Namun untuk solusi dari permasalahan kulit yang aku alami yakni Age Revival Gentle Cleanser, Age Revival Protection Day Cream, dan Age Revival Intense Retinol Serum.

Age Revival Gentle Cleanser

Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Age Revival Protection Day Cream

Krim wajah yang diperkaya UV Filter, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

Age Revival Intense Retinol Serum

Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.

 

Alhamdulillah, aku bersyukur banget karena sudah menemukan solusi dari permasalahanku yang ingin segera memiliki tampilan kembali muda secepat kilat sat set. Ya, Theraskin mengklaim bahwa Age Revival Theraskin ini mampu membuat kondisi kulit kembali muda dalam kurun waktu 3 minggu atau 21 hari.  Makasih banyak-banyak deh buat theraskin yang sudah menghadirkan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian 

Nah buat kamu Mombeb yang juga ingin kembali muda tanpa ditunda tanpa susah payah dalam kurun waktu yang singkat, kuy deh pakai Age Revival Theraskin.  

 ***

Referensi:

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/kulit-lainnya/penuaan-kulit/

32 comments:

  1. Di usia 30 plus ini emang udah mulai keliatan dan muncul garis garis halus yaaa, terutama di area smile line, mata dan dahi, jadi penasaran pengen cobain produnya juga biar kembali muda nih hihihi

    ReplyDelete
  2. Asik nih punya varian lengkap, bisa dipakai satu rangkaian juga ya kak, biar dapat hasil yang maksimal. Jadinya kan kulit wajah bakalan tetep unyu awet muda

    ReplyDelete
  3. Theraskin tuh ternyata banyak ya variannya, kirain tuh pendatang baru, ternyata aku salah hahaa thanks for sharing mba

    ReplyDelete
  4. Wah waktu 21 hari bisa buat wajah jadi lebih sehat tuh beneran bagus banget. Kualitasnya Theraskin juga udah terpercaya dan emang bagus. Apalagi juga mudah diperoleh

    ReplyDelete
  5. Cepet juga menurutku 21 hari. Ini sih emang yg dicari kita2 yg umuran segitu. Rekomendasi bagus juga apalagi aku yg udah mulai punya pori2 besar dan ada flek hitamnya.

    ReplyDelete
  6. Akhir-akhir ini lagi kurang semangat skincare-an nih, mom. Coba produk Theraskin kalik yaaa... biar kulit wajah yang sudah lama 'terbengkalai' ini kembali terawat dan bersinar muda cemerlang. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo semangat mom....belum terlambat. Mba Inda udah kasih rekomendasi terbaik buat kita semua nih.

      Delete
  7. Horor pissan yaa.. ka Inda.
    Tapi alhamdulillah menemukan solusinya. Dan akupun penasaran sama produk Age Revival Theraskin.
    Karena perawatan itu berproses, jadi kudu super telaten juga gitu yaa..

    ReplyDelete
  8. Perawatan wajah memang harusnya dirawat dari umur 25 tahu. Tapi umur 30 tahun juga belum terlambat. Apa lagi kalua perawatan menggunakan Theraskin

    ReplyDelete
  9. Dilihat di website nya theraskin memang memiliki banyak paket yang lengkap ya
    Dan saya sepertinya cocok dengan yang anti aging ini deh

    ReplyDelete
  10. hihihi ... ini anti agingnya menggoda banget buat dicoba deh. apalagi di usiaku sekarang udah lebih dari 30 tahun

    ReplyDelete
  11. Usia 30an emang wajib perhatikan perawatan kulit yang punya formula anti aging. Apalagi perawatannya komplit ya dari Theraskin ini.

    ReplyDelete
  12. Usia di atas 30 lebih riskan lagi kena flek hitam hehe. Kalau discan pasti aja ada fleknya, padahal udah berusaha ga kena paparan sinar matahari

    ReplyDelete
  13. muridnya jujur banget ya, mbak. tapi bersyukur juga pasti ada yang jujur jadi kita bisa introspeksi diri dan semakin rajin merawat kulit

    ReplyDelete
  14. anak-anak memang gudang kejujuran, ya, Kak. Meski agak nyelekit, nggak apa-apa deh, ya, karena bikin kita jadi lebih peduli pada penampilan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak,
      Malah jadi kayak pengingat ya agar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam hal perawatan kulit

      Delete
  15. Walaupun menua adalah sebuah keniscayaan, tapi kalau dibilang tua rasanya tetap gimana gitu ya Mbak hehehe. Saya pun begitu. Penting banget memang punya rangkaian skincare yang bisa mebantu merawat kulit agar tetap awet muda seperti Theraskin ini ya. Urusan kerutan dan noda hitam pun bisa diminimalisir.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah ya, nemu solusi kembali muda hanya dalam 21 hari bersama Theraskin. Perawatan kulit ini memang penting, karena bagaimanapun juga seiring bertambahnya usia, akan selalu ada masalah soal fisik.

    ReplyDelete
  17. Saya di umur 25 aja udah ada beberapa flek karena anak outdoor banget, sekarang kerasa banget umur 27 bukan flek doang lagi tapi sekarang bonus keriput juga ya Allah😭

    ReplyDelete
  18. Aku yang baru umur 26 aja udah mulai resah sama tanda-tanda penuaan dini. Kayaknya theraskin ini bisa jadi rekomendasi skincare ya. Thanks kak informasinya.

    ReplyDelete
  19. harganya bikin pengen beli deh murah tapi berkualitas sih ini, tapi bisa buat cowok gak ya kak?

    ReplyDelete
  20. Wow berani memberikan jaminan dalam 21 hari kulit wajah menjadi muda. Patut dibuktikan kebenarannya dengan mencobanya biar ikutan jadi cantik

    ReplyDelete
  21. Age Revival Theraskin bisa bikin kulit nampak muda ya kak, jadi pngn co deh.

    ReplyDelete
  22. Wajah yang terawat menjadikan bisa awet muda nih, bayangin semakin banyak yang pakai Theraskin pastinya lebih bahagia deh lihat wajah yang lebih fresh pula. Tertarik sekali saat lihat rangkaian dari produknya pun sangat lengkap sehingga lengkap perawatan para perempuan nih.

    ReplyDelete
  23. saya sejak SMP aja dah terlihat tua, kata temen sih itu, dan sampe sekrang malah awet tua, bukan awet muda .. hehehe perawatan itu penting sih emang, minimal paham ilmunya dulu, salah satunya dg membaca tulisan ini

    ReplyDelete
  24. Theraskin ini sudah BPOM? Wah selamat ya! epertinya produknya cukup menggoda untuk dicoba. Oke, masuk wishlit dulu deh

    ReplyDelete
  25. Penting banget pakai skincare sedini mungkin supaya wajah cerah dan awet muda apalagi diusia dewasa kaya aku

    ReplyDelete
  26. Usiaku uda gak muda dan tanda-tanda kerutan dan lainnya mulai muncul. Mau bangetlah awet muda dalam 3 minggu. Biar dilihat juga enak, kitanya hepi. Otw cari Theraskin

    ReplyDelete
  27. aku belum cobain theraskin ini niiih, jadi pengen cobain juga deh, di usia 30+ ini emang udah auto muncul beberapa garis halus yang harus segera dicegah biar nggak semakin keliatan hihihihi

    ReplyDelete
  28. Sama Mbak. Aku juga qda teman yang bilang wajah lebih tua. Terlihat jauh lebih tua dibanding suami. Sedih sih. Jadi pengen pake theraskin dah. Semoga saja bisa bikin muda lagi. Huhu...

    ReplyDelete
  29. Memasuki usia 30 hal yang kukhawatirkan juga sama mbak
    Ga mau dibilang tua, ahhh
    Maunya hehehee
    Emang perlu banget buat kasih perawatan ke kulit wajah, dan smoga tidak terjadi penuaan

    Otw kepo ke toko online buat cari produknya Theraskin, mbak

    ReplyDelete
  30. Aku dulu cuek banget sm perawatan muka. Baru mulai sadar setelah memasuki usia 30. Itu pun masih yg angot2an. Sekarang udah menjelang usia 40, jd nyesel deh..knp ga rajin dari dulu melakukan perawatan muka huhuhu

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

21 Hari Kembali Muda Tanpa Ditunda Pakai Age Revival Theraskin

Mombeb, sejak aku menjadi guru, aku amat peduli dengan penampilan mulai dari wajah hingga pakaian. Sebab penampilan merupakan salah satu car...