Tuesday, February 17, 2015

Ingin Melahirkan di Tanggal Cantik Dengan Persalinan Normal

Hai, Namaku Ken. Kemunculanku di sini, hanya ingin berbagi cerita tentang emakku yang luar biasa. Luar biasa aneh. Luar biasa dudul. Luar biasa lebay. Liar biasa hebat. Luar biasa tangguh. Dan luar biasa sayang padaku.
Ah emaaakkk. Aku juga sangat menyayangimu mak. Hiks.
Ya udah ah, langsung ke TKP aja ya. Cekidot.

***

Tanggal lahir emakku 20 Mei yang bertepatan dengan hari kebangkitan. Sebab inilah yang membuat emakku terobsesi ingin melahirkan di tanggal tanggal bersejarah itu.

Kalau melahirkan secara caesar sih bisa saja menentukan tanggal kelahiran. Sementara si emak ingin melahirkan normal. Ya kemungkinan kecil mak, hal itu bisa terjadi.
Tapi emak tetep ngotot pengen melahirkan normal di tanggal tanggal bersejarah. Emak punya cara sendiri. Apakah itu?.

Emak mengajakku janjian ketemu di tanggal tanggal bersejarah itu. Begini kata emak :
"Nak, gimana kalau kita ketemu di tanggal 28 Oktober aja nak, atau kalau nggak mau ya tanggal 10 November aja nak, itu hari pahlawan, lagipula tanggal 10 itu kan masuk HPL (Hari Perkiraan Lahir) kamu nak, jadi tanggal 10 aja ya nak, ya nak ya, biar keren gitu".

Hadeehh..emak ada ada aja. Nggak ngerespon ah. Biarin aja dah.

"Koq diem aja nak, kamu nggak ya. Ya udah gimana kalau tanggal 2 nya aja deh. Kalau mau, kamu nendang ya"

Yaahhh...kirain emak berhenti nawarin tanggal tanggal itu. Eh ternyata tetep. Tidur aja deh. Duh koq nggak enak gini. Bentar bentar.

"Eita, kamu nendang, berarti kamu setuju ya nak kita ketemuan tanggal 2 nanti, aduuhhh senengnyaaa, makasih ya sayang".

Alamaaakk emak. La wong aku cuma nyarik posisi enak buat tidur. Eh malah dikira setuju. Tendangan tadi itu kan nggak sengaja mak. Hadeehh *tepuk jidat.

***

9 comments:

  1. hehehe,.... saya kira tips beneran,... tapi sebenarnya apa bisa ya,...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinanmya sangat kecil kali ya. Ada sih yg melahirkan normal di tanggal cantik, tp itu nggak direncanakan dan nggak diprediksi oleh si ibu. Mungkin tanggal cantik itu masuk dlm HPL. Tp bukan berarti akan melahirkan di tgl cantik itu. Yaahhh begitulah si emak ken. Ado ado sajo. Makash kunjungannya, kunbalnya nta malem deh

      Delete
  2. iya ya, kira2 bisa nggak seperti ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu mak, ntar dah kita tanya si ken, gmn kelanjutan cerita emaknya. :)

      Delete
  3. ahaha lucu nih percakapan adek di perut sama emaknya yang dudul :D

    ReplyDelete
  4. Hehe.. semoga bisa lahiran di tanggal ya diinginkan yaaa :D

    ReplyDelete
  5. wakakkaak ada2 aja idenyaaaa.
    eh btw asiiiik postingannya udah dikasih jeda. jadi makin enak bacanya maaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyea tengkiu atas sarannya kemarin ya mak nisa :)

      Delete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)