20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Hai hai sobat Finspi.

Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Karena nih seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. Terlepas dari hal itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja. Termasuk kita-kita nih. Iya kan ?.

Dulu, waktu kecil, pasti kalian sering bermain di kasur bukan ? Tos dulu kita, sama. Hahayyy. Aku juga dulu suka bermain di kasur. Bermain sama Adek. Mulai dari bermain lempar guling, saling menggelitik, atau bermain petak umpet di balik selimut. Tidak hanya seru, tapi juga nyaman. Secara nih, mainnya di kasur. Jadi kan empuk gitu.  

Nah, kali ini Finspi Asia membahas hal-hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASA lho!.


Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan tentu saja kreatif. Mau tahu lebih jelasnya? Yuk lihat koleksi di bawah ini!.


1 . Hanya bermodalkan selimut bisa jadi jungkat-jungkit!


2. Ceritanya sang bayi sedang di perpustakaan.


 3. Siapa sangka, karya ini dibuat hanya dengan sebuah jaket!


4. Haha! Berasa main tembak-tembakan di game


5. Taaarik... Taaarik... Taarik... Imut banget mereka ya.


6. Seperti sedang menuang jagung ke baskom!



7. Gokil banget deh karya yang ini. Ada-ada saja orang tuanya.


 8. Jadi jam waker. Lucu.
 


9. Bersatu padu menjadi bohlam yang lucu!



10. Wah jadi kurir. Gila kepikiran aja ya orang tuanya.


11. Waduh. Itu kok ada kepala ya di bawahnya ? Hihihi


 12. Keren banget meski cuma jari kaki tapi bisa lucu gini!


 13. Dramatis banget yak kayak di film-film


14. Montir dan asistennya. Keren banget kan ?


 15. Electric Dance Molor, HaHa!


16. Luar biasa, sangat mirip denga ghost buster!


 17. Begini deh jadinya  kalo kasur dijadikan ring tinju, gokil!


 18. Katak, kamu, Jahat. : )
 

 19. KAMEHA MEHAA!!!!!  Keren banget ya cosplay dragon ball ini?


 20. Sekilas mirip lubang semut dan jurang ya? Ini paling kereen!


Nah, itulah beberapa karya seni yang dibuat hanya dengan kasur dan aksesorisnya. Kalian suka yang mana nih? Yuk lihat koleksi lainnya di 
finspi.com atau bisa langsung klik kata ini nih, 
Sumber






19 comments:

  1. Cakepp banget mba..itu berapa lama Nemu ide begituan ya? Propertinya lengkap banget..apa editan di Photoshop atau gimana itu ya?
    Mama papa nya kreatif bener..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat keren dan super kreatif, butuh imajinasi yang makjleb untuk menjadikan bayi-bayi yang sedang terlelap menjadi dramatis gituh...diapresiasi sangat oleh saya yang hanya orang DESA CILEMBU ini, dengan memberi G+ dan share ke medsos.....keren mak

      Delete
  2. Properti kadang ga harus mahal, tempat juga kadang ga harus di studio, tinggal ide dan eksekusinya aja. Mantap ^^

    ReplyDelete
  3. Ya Allah nih orang tuanya kreatif pisan, cuma bermodalkan selimut dll. Mana anak-anaknya anteng banget pas tidur. Tapi sebetulnya kesulitannya itu membidik objek dari atas, kan nggak mungkin kita petangkringan di atas bayi yang baru tidur juga kan? Jadi penasaran sama alat yg buat mengambil gambar, bisa nggak ya pake tongsis? :D

    ReplyDelete
  4. kreatifff. cuma kudu modal kain :p

    ReplyDelete
  5. Hahaahahaa... Telaten kali itu mamahnya... Terus enggak kebangun juga itu tidurnya xixixixix

    ReplyDelete
  6. Lucuuuu semua gayanya pengen banget Neyna bisa foto kayak gitu hahahha tapi apa daya bobonya uda ga karuan :D

    ReplyDelete
  7. Lucuuuu, mau nyobain ah mbaaa..hihii masih punyaa bayik ^^ makasih maak...

    ReplyDelete
  8. aku suka yg nomer 13 ... dramatis bgt kayaknya

    ReplyDelete
  9. Itu sumpah lucu amataaaan, hahahaha.. Favorikut yg jadi kurir, hahaha.

    ReplyDelete
  10. huaaaaa lucuuuu bangeeet Mbak, kereeen, kreatif banget deeh Emaknya itu :D

    ReplyDelete
  11. kreatif banget ya ibunya, lucu gitu foto-fotonya kak..

    ReplyDelete
  12. Ya Tuhan gak bisa berhenti ketawa ngakak di kantor liat ini :D

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete
  13. hahahaha... kreatif. Mau coba ah ke 3rd Fi.

    ReplyDelete
  14. lucu banget siiih. kreatip banget yg motret. kebayang kalo anaknya bangun or ganti gaya tidur hihihi

    ReplyDelete
  15. Kreatif banget ya mba.. itu anaknya juga kooperatif..

    Soalnya pas tidur diarah2in gayanya ga bngun ato ga marah..

    ReplyDelete
  16. Aku greget sama yg nomor 18.pegn tak coba juga.hahaha

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mengulas Berbagai Manfaat dan Penggunaan Popok Confidance

Jadi beberapa waktu yang lalu, emak curhat kalau belakangan ini beliau susah sekali berjalan terutama setelah tidur. Menurut dokter, hal in...