WAJIB, Punya Speaker Bluetooth Bagi Kita-kita yang Suka Menyanyi

Mungkin karena sudah terlanjur cinta, jadi saat orang-orang sekitarku bilang kalau suaraku itu fals-nya ampun-ampunan, aku mah cuek aja. Tidak pernah masuk ke hati. Yang ada malah lanjut nyanyi. Hahay.

Bagiku, kegiatan menyanyi, adalah semacam oase di tengah padang pasir. *aseg. Saat hati aku nggak enak, biasanya, aku alihkan dengan nyanyi-nyanyi di kamar mandi. Volume suaraku, aku pol-polin. Begitu nyanyi selesai, alhamdulillah, rasa hati yang nggak enak pun terasa sedikit berkurang. Dari sini bisa dibilang menyanyi merupakan bagian penting dalam hidup aku. 
 
Nah untuk menunjang kecintaanku akan kegiatan satu ini. Boleh donk ya aku beli sesuatu. Berupa sebuah teknologi yang mampu menghasilkan suara yang apik. Dan sesuatu itu adalah speaker bluetooth.

Aku rasa, dengan bertemankan speaker bluetooth ini, kegiatanku menyanyi akan makin cihuy. Tak akan ada lagi yang namanya musik yang diputar di dalam hati saat aku tengah menyanyi. Dan tak ada lagi suara kecipak kecipuk air keran bocor yang menjadi pengiring musik saat aku bernyanyi di kamar mandi.

Selain bisa membuat kegiatan menyanyi di rumah atau di kamar mandi jadi lebih bertaste. Keunggulan memakai speaker bluetooth lainnya adalah :

1. Mudah dibawa kemana-mana
Ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Jadi kalau keluar kota, atau mudik, speaker bluetooth ini bisa aku bawa donk ya. Sehingga kegiatan menyanyi pun akan terasa tetap asyik dan bertaste dimanapun berada.


2. Cara memakainya lebih mudah
Karena ini merupakan speaker bluetooth. Maka untuk menggunakannya cukup dengan menyalakan bluetooth saja. Dengan menyalakan bluetooth, maka lagu-lagu yang ada di smartphone akan tersalurkan langsung ke speaker bluetooth tersebut. Lalu lagu-lagu itu pun dapat didengarkan oleh orang-orang sekitar.


3. Hemat tempat penyimpanan
Berkat ukurannya yang kecil. Speaker bluetooth ini mudah untuk disimpan dan tidak banyak memakan tempat seperti speaker-speaker berukuran besar.


4. Suara yang dihasilkan tak kalah dari speaker berukuran besar
Kecil-kecil cabe rawit. Biar kecil tapi rasa pedasnya nampol abis. Seperti itulah speaker bluetooth. Meskipun ukurannya kecil namun kualitas suara yang dihasilkan tak kalah oke dari speaker yang berukuran besar.


5. Harga terjangkau
Ini yang paling favorit. Harga terjangkau. Jadi tak perlu merogoh kocek terlalu dalam demi bisa membuat kegiatan menyanyi di rumah lebih asyik dan bertaste.

Sumber gambar : MatahariMall


6. Mudah untuk mendapatkannya
Yup, untuk mendapatkan speaker bluetooth ini, bisa dibilang cukup mudah. Mengingat produk yang satu ini tengah naik daun alias populer. Tak perlu susah-susah, cukup beli online saja, maka speaker bluetooth bisa menjadi milik kita.


Nah, dari keunggulan speaker bluetooth yang aku jentrengin di atas tadi, membuatku semakin yakin untuk memasukkan speaker bluetooth ke dalam wishlist aku. Dan begitu ada rejeki, aku bisa beli speaker bluetooth yang kece ini.

Jadi teman-teman, mohon bantuan do'anya yak. Do'ain semoga aku bisa segera memiliki speaker bluetooth ini yak teman-teman. Pokoknya, nanti, kalau aku sudah punya, kalian monggo main ke rumah aku yak. Kita nyanyi bareng atau aku yang nyanyiin kalian juga boleh. Boleh request lagu apa saja. Akan aku nyanyikan buat kalian. Gitu ya. Sippp.

NB: jangan lupa bawa sumpel telinga. Hahay.

3 comments:

  1. Gara-gara liat ini aku jadi pengen punya juga mbak speaker bluetooth, lucu kayanya buat ngajak io nyanyi

    ReplyDelete
  2. aku punya yang speaker portabel

    ReplyDelete
  3. aduh aku jadi engen beli speaker bluetooth deh abis baca ini

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...