Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat, Bebas Biang Keringat, dan Ruam Popok

Mamis,
Bagi pasangan yang baru menikah. Tentu memiliki buah hati adalah salah satu keinginan utama. Lalu saat yang didamba dan dinanti selama kurang lebih 9 bulan itu hadir, rasanya, emmmm....ah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang ada hanya ucapan alhamdulillah syukur tiada tara kepada Sang Pencipta.

Meskipun terasa lelah letih karena kehadiran si buah hati, namun tak menjadi masalah yang berarti. Sebab akan sirna saat melihat senyum di wajahnya. Entahlah, seperti ada mantra ajaib dibalik senyumannya itu.

Usaha maksimal pun dilakukan agar buah hati senantiasa terjaga, terlindungi. Bahkan dari gigitan nyamuk sekalipun. Namun si ibu baru, belum tahu bahwa ada hal yang harus diwaspadai juga. Yakni biang keringat, dan ruam popok.
Sumber : Fp Lactcyd Baby

Ini merupakan dua masalah kulit yang pada umumnya dialami oleh bayi. Dan tidak bisa dianggap remeh. Sebab dapat mengganggu kenyamanan bayi. Dan apabila tidak segera di atasi dapat menimbulkan masalah kulit yang lebih parah.

Masalah kulit seperti ini, berhasil membuat si ibu baru kalang kabut. Wajar, mengingat ibu baru juga belum memiliki pengalaman serta minim pengetahuan. Biasanya, ibu baru akan meminta solusi dari orangtua, teman-teman yang sudah berpengalaman, atau tanya mbah google.

***

Seperti itulah yang aku lakukan saat menjadi ibu baru dan mendapati kulit si kecil ken memerah. Tanya sana-sini. Saking pengen kulit si kecil kembali sehat seperti sedia kala.

Sempat mencoba solusi yang aku dapatkan dari orangtua untuk menghilangkan biang keringat. Yakni mengoleskan daerah yang terkena biang keringat dengan parutan jagung atau diberi tepung. Hasilnya, berkurang sih, tapi si kecil ken beberapa kali jadi kelilipan.

Fp. Lactacyd Baby

Demikian juga dengan cara mengatasi ruam popok yakni dengan menaburkan tepung beras atau bedak ke daerah yang ruam. Sayangnya hal ini tidak berhasil di kulit si kecil ken. Malah membuat kulit si ken yang ruam itu jadi benyenyek nan memerah. Duuhh...pusing pala mamak.

Fp. Lactacyd Baby

Untungnya nih, keesokan harinya, jadwal imunisasi si kecil ken di rumah sakit, tempat ia dilahirkan, akhirnya tiba. Maka sedari rumah aku sudah berniat menanyakan ruam popok yang tak kunjung hilang malah makin menjadi ke dokter anak yang akan mengimunisasi si kecil ken.

Selesai mengimunisasi si kecil ken, dan menanyakan beberapa hal terkait kulit si ken, dokter membuatkan resep. Lalu meminta kami, aku dan suami, menebus resep tersebut ke apotik rumah sakit. Sesegera mungkin, kami meluncur ke apotik daannnnn eng ing eng...inilah saat pertama kalinya aku bertemu dengan LACTACYD BABY.

Lactacyd baby rahasia kulit bayi tetap sehat

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu lama, Lactacyd Baby sudah memberikan hasil yang membahagiakan loh. Ruam popok si kecil ken hilang. Yeaaayyy.

Nah, teruusss, biang keringat juga nggak betah berlama-lama di badan si kecil ken. Berkat sabun Lactacyd Baby juga. Yihaaaaa.

LACTACYD BABY dan KULIT BAYI

Kalau dilihat dari struktur kulit bayi yang cenderung sensitif, lembut, dan rentan iritasi. Maka, dengan komposisi Lactacyd Baby,  bisa dibilang dapat menjaga kulit bayi dengan baik dan tetap sehat. Mengapa demikian ?.

Lactacyd baby rahasia kulit bayi tetap sehat

Pertama. Kulit bayi memiliki struktur yang halus dan lembut namun rentan terkena iritasi. Selain itu juga, kulit bayi memiliki ph yang lebih rendah dari air (7) yakni sekitar 4-5.5. Dengan rentang kadar pH seperti ini maka kulit bayi bersifat asam. Yang mana sifat asam lebih mampu melawan jamur dan bakteri. Nah untuk mempertahankan kadar pH kulit si kecil, terutama saat bersentuhan dengan air atau mandi, maka bayi harus dibersihkan menggunakan kadar pH sekitar 4. Nah dua syarat penting ini dipenuhi oleh Lactacyd Baby. Sebab Lactacyd Baby memiliki kandungan alami ekstrak susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kulit bayi.

KeduaLactacyd Baby telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari.

Lactacyd baby rahasia kulit bayi tetap sehat

Ketiga. Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang sudah terpercaya menjaga kulit bayi dari iritasi ringan.

Kemudian soal cara pemakaian juga amat mudah.

Kocok sebelum digunakan.
Untuk pemakaian (mandi) setiap hari
Bayi : Encerkan 2-3 sendok teh (sekitar 5ml) ke dalam wadah mandi. Gosok dengan lembut lalu bilas dengan air bersih.
Anak : Gunakan seperti memakai sabun cair lalu bilas dengan air bersih.


Untuk merawat kulit kepala, gunakan seperti memakai shampoo.

Fp. Lactacyd Baby
Oya, aku paling suka dengan sifat dari sabun Lactacyd baby ini. Cepat larut dan nggak susah buat menghilangkannya. Cukup dua kali bilasan air,  Lactacyd baby sudah hilang. Kulit si kecil ken pun jadi bersih dan kesat.

Soal harga, worth it lah yah. Secara Lactacyd Baby memberikan hasil yang nyata saat menggunaakannya. Lactacyd Baby ampuh menghilangkan biang keringat, dan ruam popok yang dialami si kecil. Ditambah lagi Lactacyd Baby ini juga bisa dipakai untuk mencuci rambut si kecil alias bisa dipakai sebagai shampoo. Mantab kan ? Iyuplah.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya ? Gampang. Kalau tidak ada di supermarket atau minimarket, kita bisa membelinya di apotik-apotik terdekat.

Sampai saat ini, si kecil ken masih menggunakan sabun Lactacyd Baby ini loh. Beneran.

WARISAN untuk Para Ibu Generasi Selanjutnya

Lactacyd baby rahasia kulit bayi tetap sehat
Lactacyd Baby
Rahasia kulit bayi tetap sehat

Jadi, kalau orang dulu mewariskan tepung beras dan parutan jagung untuk menghilangkan biang keringat, dan ruam popok. Maka aku akan mewariskan rahasiaku. Berupa pengalamanku menggunakan Lactacyd Baby yang ampuh hilangkan biang keringat, dan ruam popok pada si kecil. Sehingga kulit si kecil pun tetap sehat terjaga.

Nah kalau kalian gimana nih, Mamis. Pernah mengalami kejadian seperti aku nggak nih ? Kalau pernah, bagaimana cara kalian menghilangkan biang keringat, dan ruam popok yang dialami si kecil. Monggo dishare dimari yak. InsyaAllah akan membawa manfaat. Amin

16 comments:

  1. waktu bayi jug Neyna kulitnya pada merah terus dikasih tau sama teman yang bidan pake lactacyd alhamdulilah langsung ilang ampuh bener :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mbk, pakai lactacyd baby merah2 di kulit neyna jd ilang. Makasih sharingnya mama neyna 😊

      Delete
  2. Iyah kasian banget si baby kalau udah kena biang keringat. Dia gatal2 dan gak nyaman gitu. Untung deh ada lactacyd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kasihan mbk. Makanya pgn cpet2 ngilangin ruam atau biang keringat yang mampir di kulit si kecil. Secepat mungkinlah. Dan insyaAllah lactacyd bisa menghilangkan masalah kulit si kecil dg cepat.
      Makasih kunjungannya ya mbk 😊

      Delete
  3. Anak-anak kalo kulit merah gatal kena biang keringat juga mandi pakai Lactacyd ini. Dokter anak dulu yang kasih resep. Syukurlah, cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si kecil cocok jg ya mbk lin pakek lactacyd. Tos. 😊

      Delete
  4. Oiya bener mbak, daripada pakai sagu mendingan mandi pakai Lactacyd Baby ya, lbh aman dan segar :)

    ReplyDelete
  5. wah, jadi pingin punya beby lagi nih ....biar bisa pakai lactacyd :)

    ReplyDelete
  6. Mencegah memang lebih baik ya mba... jadinya biar babynya anteng ibuna tenang

    ReplyDelete
  7. Bahkan ada yang pernah menyarankan ditaburi tepung kanji, hehe...

    Boleh juga nih, Mbak, tentunya Lactacyd Baby lebih praktis dan sangat bermanfaat bagi si kecil.

    ReplyDelete
  8. Dulu anak pertama dan kedua nggak pernah kena biang keringat maupun ruam popok. Anak ketiga sekarang pernah kena ruam popok, selama ini dikasih bedak aja.
    Perlu coba nih pakai lactacyd kapan-kapan. makasih sharing infonya

    ReplyDelete
  9. Baru aku beliin produk ini buat ponakan.

    ReplyDelete
  10. Foto2nya lucu tp tetap informatif.
    Njagoin jadi juara ah..

    Buah Pir Buah Naga
    Sudah melipir di mari ijinkan saya kembali melanglang buana
    (alias BW lagi) :p

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Pengalaman Pertama Bikin Donat Rasa Endolita Tekstur Sinyorita

Jadi, sejak Ken sekolah, aku mulai rajin lagi belajar masak. Tapi kali ini, yang aku pelajari, khusus bikin cemilan, jajanan buat bekal s...