Skip to main content

Jangan Anggap Remeh Anyang-anyangan. Cegah Pakai Prive Uri-cran

Kalau Juliet tak bisa hidup tanpa Romeo. Nobita tak bisa jauh dari Doraemon. Sementara aku, juga tak bisa jauh dari ....Kamar Mandi. *Wakwaw.

Iyup. Seperti itulah yang terjadi kepadaku kalau sedang mengalami anyang-anyangan. Rasanya ingin 'nempeeeellll' terus sama kamar mandi. La daripada capek bin lelah. Harus bolak balik ke kamar mandi karena anyang-anyangan. Kan mending gitu kan ? Nempel di kamar mandi. Iya nggak sih teman-teman ? Ya nggaklah. Masa' mau bawa kamar mandi kemana-mana. Tidak mungkin juga lah yah. Hahay. 


Penyebab Anyang-anyangan

Aku, bisa dibilang cukup sering anyang-anyangan. Penyebab anyang-anyangan datang menghampiriku pun beraneka macam. Kadang, karena aku mencemaskan sesuatu. Nervous juga kadang bikin aku anyang-anyangan. Awal menstruasi juga pernah kena anyang-anyangan. Kemudian terlalu banyak minum teh atau kopi juga berujung pada anyang-anyangan. Pernah juga nih aku mengalami anyang-anyangan selama kurang lebih hampir dua minggu. Anyang-anyangan terlama ini aku alami saat di awal kehamilan. 

Pernah terlintas rasa khawatir dipikiran aku nih yah. "Koq aku cukup sering sih anyang-anyangan ? Sementara suami aku jarang banget yang namanya anyang-anyangan ? Jangan-jangan ada yang tidak beres nih denganku ? Duhh jangan sampek deh. Takuuttt".

Nah kalau sudah terlintas pikiran seperti itu, langkah awal yang aku ambil adalah tanya mbah google. Cus.

Anatomi Wanita dan Anyang-anyangan

sumber gambar : www.uricran.co.id

Dari artikel yang aku baca nih, tepatnya di web www.uricran.co.id , disebutkan bahwa wanita memang rentan mengalami anyang-anyangan. Hal ini dikarenakan anatomi dari wanita. Dimana jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar (BAB) lebih dekat, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih. 

Jangan Anggap Remeh Anyang-anyangan


Dalam dunia medis, anyang-anyangan tidak bisa dianggap remeh loh. Karena anyang-anyangan itu merupakan gejala infeksi saluran kemih. Tuh. Infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih terjadi ketika bakteri menyerang bagian tertentu dari sistem saluran kemih yang terdiri atas ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra.

Infeksi saluran kemih itu sendiri dapat dibagi menjadi dua bagian. Yaitu Infeksi saluran kemih bawah dan atas.

Infeksi saluran kemih bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa selalu ingin buang air kecil, nyeri atau sakit saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat.

Sedangkan Infeksi saluran kemih atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam. 

Wanita oh wanita. Hemmm. Memang kudu super duper jaga kesehatan yak. Termasuk saluran kemih. 



Cara Mengatasi Anyang-anyangan


Maka dari itu, demi tetap sehat, bebas anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih. Aku perlu melakukan sesuatu donk yak. Mencari cara mengatasi anyang-anyangan. Secepatnya. Jangan tunggu nanti-nanti. Jangan.

Adapun cara mengatasi anyang-anyangan yang aku pilih adalah dengan mengkonsumsi Prive Uri-cran. 



Mengapa aku langsung menjatuhkan pilihan ke Prive Uri-cran

Karena Prive Uri-cran adalah produk herbal. 
Prive Uri-cran adalah minuman herbal yang didalamnya mengandung zat dari buah cranberry. Buah cranberry ini diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi. Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.




Prive Uri-cran mampu mengatasi sakit buang air kecil atau susah buang air kecil. Dimana penyebab sakit saat buang air kecil itu sendiri adalah karena infeksi saluran kemih.

Juga karena rekomendasi dari teman-teman. 
Yup, teman-teman aku banyak yang sudah membuktikan khasiat dari buah Cranberry yang terdapat di Prive Uri-cran ini. Ampuh mengatasi anyang-anyangan juga menghalau infeksi saluran kemih serta dapat mengatasi susah buang air kecil.


Dan karena Prive Uri-cran diproduksi oleh Reputable Company yakni Combiphar.

Serta Prive Uri-cran produk herbal yang mudah didapatkan.
Di apotek terdekat atau bisa dicek di www.uricran.co.id. 


Setelah mantab memilih Prive Uri-cran sebagai cara ampuh mengatasi anyang-anyangan dan mengatasi susah buang air kecil. Langkah selanjutnya adalah beli donk yak. Cara mendapatkannya mudah koq, bisa di apotek-apotek terdekat. Atau bisa di tempat seperti di bawah ini.



Pyuuhh.
Syukur alhamdulillah.


Ada rasa lega yang menggelayut di jiwa. Sebab aku sudah mendapatkan solusi jitu. So nggak bakal khawatir anyang-anyangan lagi deh. Dan yang paling utama, tidak perlu lagi 'nempel' atau soulmate-an sama kamar mandi karena anyang-anyangan. Alhamdulillah.

Jadi dengan mengkonsumsi Prive Uri-cran, aku bisa bebas anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih. Yippiiii. 

Nah, sebagai sesama wanita, aku ingin mengingatkan kalian juga nih. Jangan lupa konsumsi Prive Uri-cran ya. Biar kalian tetap sehat dan jauh dari penyakit infeksi saluran kemih. Amin.

Comments

  1. Sekarang soulmatenya nggak kamar mandi lagi ya mbak. Syukurlah..

    ReplyDelete
  2. Ditempat2 di bawah ini lanjutannya apa yang mbak?penasaran mo beli uri chan

    ReplyDelete
  3. saya pernah merasakan derita terkena anyang-anyangan Mba Indaa, mana berulang pula, huhuhu :(

    sekarang saya tak khawatir lagi karena sdah rutin mengonsumsi uri-cran :)

    ReplyDelete
  4. Iya, bener banget Mba, anyangan-anyangan itu menyiksa banget rasanya. Uricran ngaruh banget sama gejala isk satu ini :D

    ReplyDelete
  5. Sekarang udah ga perlu risau lagi ya mba gegara anyang2an
    Kan udah ada Prive Uri-cran
    yippiiii!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Huwaa samaan nih jadi soulmatenya Uri-Cran, hihi
    Main ke blogku yuk mbak~

    ReplyDelete
  7. Ga enak banget klo anyang-anyang apa-apa ga bisa

    ReplyDelete
  8. Penting banget buat para wanita biar tetap kece bebas anyang-anyangan

    ReplyDelete
  9. Anyang-anyangan ga boleh dianggap sepele nih, bisa mengganggu aktivitas sehari2 kita....kalau udah terkena enfeksi saluran kemih kudu buru2 berobat ke dokter deh, nah pas tau ada uri cran ini, boleh dicoba, tq infonya mbak.

    ReplyDelete
  10. ternyata anyang-anyang itu infeksi saluran kemih toh,,,

    ReplyDelete
  11. Ternyata nahan pipis itu kebiasaan buruk yg akibatnya nyiksa banget :(

    Untung ada uricran. Nyaman tanpa perlu deket-deket toilet lagi..

    ReplyDelete
  12. Wah, jgn sampe deh nempel kamar mandi ya mbak, untung sekarang udh ada uri-cran, praktis kayak minum jus :)

    ReplyDelete

  13. Uri-Cran emang top banget deh ngatasi anyang-anyangan :)
    Infonya sangat membantu, lengkap dan sangat bermanfaat :)

    Numpang INFO kakak ...

    TOKO CAT LANCAR sedang mengadakan LOMBA BLOG loh! Ikuti lombanya segera dan raih hadiahnya! Deadline 27 Mei 2017.

    Waktumu masih ada, buruan! Klik info lombanya di : http://contest.tokocatlancar.com?ref=Firdha803555

    ReplyDelete
  14. Kalau karena faktor kehamilan? Bisa nggak minum ini?

    ReplyDelete
  15. anyang-anyang emang ganggu banget dan bikin kita gak nyaman ya...
    Thanks to prive Uricran yang uda ngasi solusi untuk anyang2an ini...

    ReplyDelete
  16. Betul Mbak, kita harus menjaga kesehatan organ kewanitaan lebih ekstra atau super duper ketat.

    ReplyDelete
  17. Aku juga gak bisa jauh-jauh dari toilet, Mbak, terutama saat habis makan besar, he he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghaluskan Daging Tanpa Mesin

Idul Adha. Daging dimana-mana. Bingung mau dimasak apa. Akhirnya dibikin bakso saja.
Yup, meluncurlah kami, daku dan suami, ke pasar, bukan hendaak berkeliling keliling pasar, tp hendak menggiling daging kurban jadi adonan. Di rumah, tinggal dibentuk bulat bulat plus bikin kuaahnya saja.

Tiba di tempat giling daging. Beugghhh. Harum semerbak nan memblenek. Yah namanya jg tempat penggilingan daging. Jadi ya gitu ituh.

Kami memilih tempat yang sudah direkomendasikan tukang bakso langganan kami. Di tempat itu, kita bisa request mau adonan yg begini atau yg begitu. Kami sih memilih yg begini aja. Kan buat dikonsumsi keluarga.

Kami harus mengantri, karena banyak yg seperti kami. Bingung mau dimasak apa lagi tuh daging sapi.
Masa menunggu, membuat daku bergumam: "koq gitu?".
Kenapa ?.
Kebersihan tempat bisa dikatakan lumayan lah daripada sebelah2nya. Yg bikin perasaan jadi gimanaaa gitu, karenaaaaaa. Yg handle adonan itu lohhh, laki laki berkaos singlet. Kalau ada yg netes dari ce…

4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.
1. Airlux Panci Presto PC7216 Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto diguna…

20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Hai hai sobat Finspi.
Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Karena nih seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. Terlepas dari hal itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja. Termasuk kita-kita nih. Iya kan ?.
Dulu, waktu kecil, pasti kalian sering bermain di kasur bukan ? Tos dulu kita, sama. Hahayyy. Aku juga dulu suka bermain di kasur. Bermain sama Adek. Mulai dari bermain lempar guling, saling menggelitik, atau bermain petak umpet di balik selimut. Tidak hanya seru, tapi juga nyaman. Secara nih, mainnya di kasur. Jadi kan empuk gitu.  
Nah, kali ini Finspi Asia membahas hal-hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASAlho!.

Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan ten…