4 Merek Panci Presto Terbaik

Satu atau dua hari sebelum lebaran biasanya para ibu rumah tangga, seperti kita-kita nih, sudah mulai mempersiapkan beraneka macam hidangan yang lezat seperti opor ayam dan ketupat donk ya. Nah untuk menghasilkan opor ayam yang empuk, kita pasti membutuhkan yang namanya panci pressure cooker (presto). Dengan menggunakan panci presto ketika merebus ayam, daging akan cepat matang dan empuk dalam waktu yang singkat. Selain itu penggunaan gas juga akan lebih hemat dan makanan akan menjadi lebih sehat karena gizi yang terkandung dalam ayam akan tetap terjaga. Berikut adalah daftar empat merek panci presto terbaik yang bisa kita dapatkan di online shop banyak diskon MatahariMall.

1. Airlux Panci Presto PC7216
Panci presto berkapasitas 16 liter ini bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat daripada panci yang biasa kita gunakan. Panci ini dilengkapi dengan safety valve dan safety cover lock yakni lubang pembuangan uap atau udara yang berfungsi sebagai pengaman pada saat panci presto digunakan.

2. Oxone OX-1060F
Oxone merupakan merek panci yang memiliki kualitas yang sangat baik. OX-1060F merupakan panci presto 5 in 1 yang dapat digunakan untuk mengukus, menggoreng, dan merebus. Jenis panci ini memiliki kapasitas hingga 6 liter. Oxone OX-1060F terbuat dari material stainless steel yang akan membuat panci menjadi lebih awet dan kuat. selain itu bagian dalam panci dilengkapi dengan material capsule bottom  yang ekstra tebal. Panci ini dilengkapi dengan penutup yang mudah untuk dibuka dan dikunci.

Sumber : MatahariMall

3. Maxim Presto 4 LT
Panci presto ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai peralatan memasak untuk rumah tangga maupun di restoran. Panci ini dilengkapi denhan sistem pengunci  dan katup yang menjamin kemanan penggunanya. Alumunium merupakan bahan material utama panci Maxim presto ini sehingga panas yang dihasilkan akan merata dan membuat makanan akan menjadi lebih cepat matang. Selain itu panci ini dilengkapi dengan anti gores, anti karat, dan sangat mudah untuk dibersihkan.

4. Vicenza Pressure Cooker Plus Steamer V424
Panci Presto ini memiliki diameter 24 cm dengan kapasitas daya tampung sebesar 8 liter dan dilengkapi dengan steamer. Vicenza Pressure Cooker V424 ini terbuat dari alumunium yang bersertifikasi high and food grade. Selainitu, panci ini dilapisi dengan seal silicone sehingga daya tahan panci ini cukup kuat dan tahan lama.

Memasak atau merebus apapun akan menjadi lebih mudah jika menggunakan panci presto. Namun, pilihlah panci berkualitas yang terbuat dari bahan material yang aman.    

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...